Hanya cerita🍁🍁🍁
Semua anak gh plus kedua orang tua berada dikamar FatMunt. Fateh terbaring lemah dan umi yang mengompres Fateh.
"Teh, makan dulu ya biar bisa minum obatnya,"bujuk Jidah sambil menyodorkan sesendok bubur.
"Nggak mau,"jawab Fateh pelan.
"Dikit aja ya, Ateh harus minum obatnya sayang biar cepet sembuh,"bujuk umi.
"Iya mi,"kata Fateh pasrah, ia pun tak ingin membuat semuanya khawatir. Jidah menyuapi Fateh sedikit demi sedikit.
"Udah,"
"Baru tiga suap Teh,"ujar Jidah dibalas gelengan oleh Fateh.
"Mual,"rintih Fateh.
"Mau kekamar mandi?"tawar abi. Fateh mengangguk lalu berusaha duduk, abi langsung menggendong Fateh membawanya kekamar mandi di ikuti oleh umi.
Fateh membungkuk ke wastafel memuntahkan semua yang ia makan namun kebanyakan cairan putih yang ia muntahkan.
"Hoek..hoek.."
"Udah Teh, udah ga ada lagi yang keluar,"kata umi sambil mengurut tengkuk Fateh sedangkan abi menahan Fateh agar tidak limbung dan jatuh.
"Hoek.. hoek.. mu..mual..Mi..hoek,"
Dirasa sudah tak terlalu mual Fateh membasuh wajahnya dan bekas muntahannya. Kakinya sangat lemas tak mampu berdiri lagi perlahan Fateh luruh namun ditahan oleh abi.
Abi langsung menggendong Fateh dan membawanya keluar. Dengan perlahan abi membaringkan Fateh, Umi menyelimuti Fateh lalu mengelus kepala Fateh lembut.
"Muntaz kamu tidurnya sama bang Atta dulu ya sayang, ga papa kan?" Kata umi.
"Iya umi. Bang Ateh baik-baik aja kan mi?" Tanya Muntaz khawatir.
"Ga papa sayang, bang Ateh cuma kecapean aja. Kalian sekarang tidur ya, biar umi dan abi yang jaga Ateh," suruh umi.
"Tapi mi kita juga mau jaga Ateh," ucap Jidah.
"Umi... mau sama kak Jidah," rengek Fateh pelan.
"Ya udah abi dan yang lainnya kekamar masing-masing, biar umi dan Jidah yang jaga Fateh,"perintah umi.
Semua menurut dan langsung kekamar masing-masing dengan perasaan yang masih khawatir.
...
Hari-hari telah berlalu dan kini Fateh telah kembali sehat walau nafsu makannya belum kembali tapi Fateh sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Dan Atta pun sudah pulang kerumah nya sendiri dua hari yang lalu karna harus bekerja.
Dan kini Fateh akan melakukan konten terusuh terheboh diduniaa... oke kembali kecerita.
Konten kali ini sangat-sangat berbeda, menantang dan sangat menguji nyali. Yeah walau collab nya masih dengan orang itu lagi itu lagi. Tapi akan seru kok.
Mau tau konten nya apa dan bersama siapa Fateh collab?
"Yok Follow akun WP Ita dan comen and vote sebanyak-banyak nya supaya dia cepet nulisnya dan semangat. Ateh pun bakal semangat berceritanya," Ucap Ateh ngerap dengan gayannya yang cool. Stay cool.
"1000 vote kita lanjut," ucap ???
"Ihhh gila gila 1000 vote, lebihin aja 5000 vote, hehheeh..," kata Fateh semangat.
"Yak intinya banyakin vote comen and follow WP Ita," ujar ???
"Dan jangan lupa suscrabe youtube Fateh Halilintar. Suscrabe suscrabe suscrabe suscrabe and suscrabe guyyssss...," kata Fateh.
"😑 udah promonya?" - Ita(author)
"Heheh... udah kok udah. Guys jangan lupa ya suscrabe Ateh dan Follow WP Ita,"
"Udah sana waktu istirahat habis. Balik syuting mau gw lempar sendal?😬"- Ita
"Gila galak nya. Iya nih mau syuting lagi," ucap Fateh lalu pergi.
"Lanjutin lagi Ta," ucap ???
"Ita cantik Ita sabar😷"-Ita
Oke abaikan yang diatas😤😥
Double up? Tapi besok ya klo mau😇
Oke selamat menunggu next chapter😙
" pokonya segitu aja buat kalian hari ini, terimakasih buat kalian yang sudah baca Cerita Fateh. Saya Fateh Halilintar. Stay cool. Muuaacchh.."- Fateh sambil nutup buku.
Bonus pict
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Fateh (Gen Halilintar)✔tamat
Teen FictionINI CUMA CERITA KHAYALAN AUTHOR. TAPI ADA BEBERAPA YANG AUTHOR AMBIL DARI DUNIA ASLI KAYA KONTEN-KONTEN MEREKA DI YOUTUBE DAN TRAVELINGNYA YEH WALAU ADA PERUBAHANYA KARNA INI CERITA KHYALAN AUTHOR OKEEEE.. ASHIAAAPP Awalnya semua berjalan lancar sep...