🍁🍁🍁
"Haii guys... balik lagi dengan Ita di Cerita Fateh Ceritak.Ita...
Dramanya libur dulu ya... Fateh nya ngambek ke Ita karna ga ngasih dia libur...😕
Biar Fateh ga ngambek ke Ita apa kita kasih libur aja ya?
Kesian disiksa mulu😞 ekhm... mumpung Ita ada hati😈😂So kasih libur aja ya?
Ya udah sekarang liburnya aja ya?
Jadi ga ada cerita untuk sekarang😄
Dadah
Part nya panjang nihh
Happy reading guysss...
...
Ting
Bunyi hp Fateh menandakan ada notif yang masuk, Fateh langsung melihat notif itu.
'Kok belum mati sih? Sana mati!'
"Ga jelas orang nya. Sabar Teh, ingat pesan abi yang udah di lagukan jika orang jahat pada kita kita harus baik padanya," gumam Fateh. Entah keberanian dari mana Fateh membalas pesan tersebut.
'Alhamdulillah saya masih hidup. Perjalanan saya masih panjang, semoga anda diberi kesehatan akal yang baik. Aamiin'
Kurang baik apa coba Fateh sampai mendoakan baik orang itu.
Saat Fateh hendak pergi notif dihp nya kembali bunyi.
"Weehh... berani jawab anda...hebat ternyata ga pengecut! Oya btw thanks atas doanya. Gw juga mau doa in lo supaya cepet MATI. Aamiin,"
Jangan ikut ngamini woyyy
Fateh hanya bisa tersenyum kecut menanggapinya. Sebenarnya dia ini mau apa sih? Eh jelas ya kalo dia ini Fateh tiada.
"Jika waktunya tiba Ateh akan mati. Tenang saja, dan itu tak lama lagi," gumam Fateh lalu pergi keluar kamar berniat bergabung dengan yang lain.
"Hai Fateh," sapa Fatim.
"Hai juga kak," balas Fateh.
"Yang lain pada dimana?" Tanya Fateh saat melihat ruang keluarga yang kosong.
"Oo itu lagi dibelakang, lagi pada mau olah raga. Yuk kesana ikutan," ajak Fatim.
"Ou ya udah ayok," balas Fateh. Fatim merangkul sang adik menuntunya kebelakang rumah.
"Haii guyyss...," ucap Fatim.
"Hai juga... Fateh Fatim sini ikut pemanasan," ajak Iyyah.
"Asyiapp..." ucap Fateh dan Fatim kompak.
"Woy itu punya abang!" Seru Atta.
"Ga peduli..."
"Dasar bocah," geram Atta sambil memelintir kepala Fateh.
"Aaa.. sakit bang sakit..." ucap Fateh Atta pun langsung melepaskannya.
"Oke anak-anak. Kita sambil ngevlog oke," ucap umi.
"Sip mi...," koor semuanya.
Kamera sudah on.
"Haii guyss..."
"Welcom bhack to my chanel," ucap Thoriq.
"Guys guys... bukan chanel Gen Halilintar kalo gak pantu," ucap Fateh.
"Kasih tau Teh," koor semuanya.
"Olah raga dipagi hari," ucap Fateh.
"Cakep."
"Kok cakep sih?! Sehat dong olah raga pagi hari apa lagi lagi ada virus corona," ucap Fateh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Fateh (Gen Halilintar)✔tamat
Fiksi RemajaINI CUMA CERITA KHAYALAN AUTHOR. TAPI ADA BEBERAPA YANG AUTHOR AMBIL DARI DUNIA ASLI KAYA KONTEN-KONTEN MEREKA DI YOUTUBE DAN TRAVELINGNYA YEH WALAU ADA PERUBAHANYA KARNA INI CERITA KHYALAN AUTHOR OKEEEE.. ASHIAAAPP Awalnya semua berjalan lancar sep...