29

569 41 10
                                    

🍁🍁🍁

"Haiii guyss...balik lagi dengan Ita di Cerita Fateh Ceritak.Ita...

Ita mau curhat

Tappiii

Ga jadi ah

Ita cuma mo bilang

Tadi dari jam 10 pagi ampe jam 5 sore listrik di lingkungan Ita mati di kuburinnya ga tau kapan. Gara2 itu Ita ga bisa nge cas hp dan hp pun mati tapi ga akan Ita kubur. Biarin aja membusuk.

Jadi yang minta Ita up siang maaf ya ga up siang karna itu tadi alasannya. Dan ini Ita mulai ngebut ngetik mo Isya untung Ita ada tamu si merah ya jadi bisa di gas.

Oke

So happy reading guyssss...

...

"FATEHHH... CEPETANNN..." teriak Saaih dari luar rumah.

"IYA BENTARRR...," jawab Fateh.

Mereka hari ini akan melakukan konten, kalian masih ingat tidak saat konten kemarin yang TOD saat Saaih memilih Dare dan ia mendapat tantangan 24 jam bilang IYA ke yang menang.

Bagian ini ada di part 4 oke. Klo lupa bisa baca ulang.

"Ayo bang," ucap Fatrh sambil menghampiri Saaih.

"Kemana? Udah minum obat nya belom?" Tanya Saaih.

"Ya konten lah. Udah barusan," jawab Fateh.

"Good. Abang intro dulu, nanti mintanya jangan yang aneh-aneh," ucap Saaih.

"Iya iya. Bawel," ujar Fateh.

"Yeuhh bocah," gerutu Saaih.

"Bang Arif bang Bani siap?" Tanya Saaih karna yang akan menjadi kameramen adalah mereka.

"Siap," jawab mereka kompak.

"Oke. One two there go,"

"Brruuppo Sasquad wisshh poppin(maaf klo salah ya)... hari ini kita mau challenge 24 bilang IYA ke adek aku yang gemoy... Fateh Halilintarrrr...," Saaih menggeser kamera untuk menghadap Fateh yang sedang menyender di tembok dengan tangan yang dilipat didada.

"Hai Sasquad," ucap Fateh dengan nada cool nya seraya melambaikan tangan anggun ehek kok anggun? Oo berkharisma berwibawa.

"Hahhah.. sok cool dia," hardik Saaih.

"Hahahahahha...," Fateh tertawa sambil mendekati Saaih.

"Kalo kalian udah nonton vidio aku yang MAIN TOD TERGILAA pasti udah tau klo bang Saaih ini kena Dare kena tantangan buat bilang IYA," ucap Fateh.

"Dan ini masih pagi guyss.. sekitar jam 8 lewat 30 an, jadi bisa lah sampe malem nanti," ucap Saaih sambil memperlihatkan layar hp nya menunjukan jam.

"Oke. Kita mulai Challenge ini dalam hitungan..."
"Tiga,"
"Dua,"
"Satu, go,"

"Bang Saaih ga boleh bilang NGGAK kalo bang Saaih bilang kita bakal coret muka nya pake lipstik mereh punya kak Sohwa... ups... suutt jangan kasih tau kak Sohwa," ucp Fateh.

"Itu ga ada dalam perjanjian Teh," ucap Saaih.

"Bang Saaih kalo bilang NGGAK muka nya di coret ya," ucap Fateh.

"Nggak Teh kan ga..."

"Dia bilang NGGAK guyss.. kita coret,hahhaha.." Fateh membuka tutup lipstik itu.

"Teh... Fateh...," kesal Saaih.

"Diem," Fateh mulai mencoret bulat agak besar di pipi kanan Saaih.

Cerita Fateh (Gen Halilintar)✔tamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang