12

812 40 32
                                    

🍁🍁🍁

"Haii.. guysss... kembali lagi bersama Ita di Cerita Fateh Ceritak.Ita. vote and comennya jangan lupa oke...,"

Happy reading all..

...


Pagi-pagi sekali semua sudah rusuh bersiap-siap berangkat ke bandara.

"Oke guys. Kita lagi siap-siap nih, rusuh banget liat," ucap Umi didepan kamera vlog nya.

"Seharusnya kita itu berangkat nanti siang. Cuma penerbangan dipercepat ya jadilah begini, pagi pagi udah rusuh sana sini. Liat mereka semua baru bangun tadi dan langsung siap-siap," ucap umi.

"Jaket Saaih mana?" Tanya Saaih.

"Ya ga tau. Itu jaket kamu kok nanya ke kita," jawab Atta.

"Iihh.. kemarin Saaih taro sini,"

"Tu bang di sofa kamar juga," kata Fateh.

"Makasih Atehh...," ucap Saaih sambil memeluk Fateh erat.

"Paan sih bang. Lepasin," kesal Fateh.

"GUYYSS.. ADA YANG LIAT HP OLIQ GAAA?" Teriak Thoriq dari lantai atas.

"NGGAK," koor gh lain nya.

"DI RUANG EDITOR. KEMARIN ABANG CHAS DISANA," teriak Fateh.

"OOO IYA ABANG LUPA. MAKASIH ATEH YANG GEMOYY...,"

"BANG THORIQQQQ...," kesal Fateh.

"Cari apa kak Atim?" Tanya Muntaz.

"Headset(au nulisnya kek gimana) kak Atim," jawab Fatim.

"Bukan nya udah di taro ditas kecil kuning nya kak Atim?!" Kata Fateh.

Fatim pun mencarinya ditas kecil yang berwarna kuning itu, dan ketemulah headset nya.

"Makasih Atehhh...," ucap Fatim sambil memeluk Fateh.

Setelah siap dan semua koper sudah dikemobilkan mereka pun berangkat.

"Oke guys. Kita akan berangkat, ini kayanya masih pada ngantuk ya? Matanya kaya panda. Apa lagi tuh mata Saaih Thoriq Atta dan Fateh, kemarin sih tidurnya malem banget. Keasikan main," ucap umi.

"Ini bisa di jadikan cerminan ya. Jika mau berpergian tidurlah yang cukup agar tubuh vit dan segar," ucap abi.

"Iya bener tu apa kata pak Hali,"

Didalam pesawat sangat penuh, gh terpaksa harus duduk terpisah, Atta, Sohwa dan Qahtan. Jidah, Fatim dan Solehah. Iyyah, Saaih, dan Thoriq. Fateh dan Muntaz. Umi dan abi beserta kru.

Pesawat melakukan Transit di Kuala Lumpur selama dua jam. Gh beserta kru keluar dari pesawat untuk beristirahat sejenak.

"Eh.. mau pada makan?" Tanya Jidah.

"MAUU...," jawab Thoriq semangat.

"Kalo makan cepet tanggap. Ya udah kita ke restoran yang ada dibandara ya," kata Jidah.

Maaf ya Ita belom pernah naik pesawat. Ita ga tau apa apa ini hasil tanya tanya sama mbah google tapi tetep Ita ga ngerti. So biarin ya seadanya😊

Semua pun langsung mengikuti Jidah. Prinsip. Siapa yang ngajak makan berarti dia yang bayar. Lumayan lah makan gratis.

"Abi sama Saaih ke toilet bentar. Kalian duluan aja kita nyusul," ucap abi yang  di balas anggukan oleh yg lain.

"Fateh juga ketoilet ya mi," izin Fateh sambil menutup hidungnya. Muntaz yang merasa aneh pun ikut ketoilet.

"Muntaz juga, kak Fatim nitip jaket," Muntaz memberikan jaketnya dan langsung menyusul Fateh.

"Iya hati hati," ucap Umi sambil sibuk ngevlo bareng Qahtan.


"Bang... Bang Ateh," panggil Muntaz.

"Kenapa Taz?"

"Eh? Nggak. Kiarain Muntaz abang mimisan lagi. Soalnya tadi abang nutup hidung," jawab Muntaz.

"Nggak lah,"

Mereka punsampai ditoilet.

Abi dan Saaih keluar toilet dan langsung pergi menuyusul yang lain. Mereka tidak tau jika Fateh dan Muntaz ikut ke toilet.





-Pesawat Indonesia-Korea akan segera melakukan take off(au nulisnya kek gimana) 20 menit lagi. Para penumpang diharapkan segera menaiki pesawat-

"Loh? Baru juga 1 jam? Bukan nya 2 jam?" Protes Thoriq.

"Dipercepat mungkin," ucap Saaih.

"Ya udah sekarang ayo cepat kita kembali kepesawat," kata abi.

Semua pun bergegas kembali kepesawat.



























BUMMMM....

pesawat meledak......
















Nggak becanda😂

Kalo Ita sempet nulis lagi ntar malem up ya. Tapi jangan ditunggu soal nya takut ga up😀.

Eh... berasa ada yg aneh ga di part barusan?

Hayo.. apa cing yang aneh...

Mau tau?


Ntar dikasih tempe.



"Oke segini dulu cerita Fateh disiang hari ini. Terimakasih buat yang udah baca Cerita Fateh. Saya Fateh Halilintar. Stay Cool. Muuaacchh..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita Fateh (Gen Halilintar)✔tamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang