🍁🍁🍁
"Haii guys... apa kabar? Uwahhh... dah lama ya ga ketemu... ehek padahal kemarin ketemu ya...Tapiii...
Kenapa Ita rindu comenan kalian disini😢
Sangat rindu... rindu semangat kalian rindu komenan kalian yang waw banget buat Ita...
Hahhh...
Pokonya rindu...
Hiks... hiks...
Ita ngerasa aneh ga bikin Cerita Fateh tuh...
Padahal cerita yg lain tentang Fateh ya...
Haduhhh...
Tapi beneran deh ga bohong...
Hehheh....
Gimana ya.... Cerita Fateh 2... Ita ragu ragu...
Takut ngecewain kalian... tapi ya... semoga suka kaliannya...
Ita mau nyanyi...
Kalian baca aja ya...
Iya lah kan ga bisa denger suara Ita yang merdu ehek😂😂
Oke kuy nyanyi...
Surat Cinta Untuk Starla (eh.. untuk Fateh aja ga kenal Ita sama Starla:v)
(Thoriq) Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu. Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu.
Kami akan menulis kenangan manis tentangmu (Fateh). Kami selalu mencintaimu dan menyayangimu.
(Saaih) Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu. Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini.
Takkan cukup tempat untuk menceritakan kenangan yang kau (Fateh) tinggalkan. Kenangan kita sangat banyak tak akan cukup untuk disuarakan.
(Thoriq) Telah habis sudah cinta ini tk lagi tersisa untuk dunia. Karna tlah kuhabiskan seluruh cintaku hanya untukmu.
Kini kau tlah tiada didunia. Tapi kami tetap mengenangmu selamanya.
(Atta) Aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa dirimu. Dapatkah lebih indah dari yang kujalani sampai kini.
Hanya membayangkan hidup tanpamu (Fateh) membuat kami takut. Namun semua telah terjadi.
(Muntaz) Aku slalu berpikir tentang indah hari tua bersamamu. Tetap bergairah hidupku meski rambut tak hitam lagi.
Aku selalu membayangkan menjalani hari tua bersamamu (bang Fateh). Hal hal indah kita lakukan bersama anak cucu. Namun kau pergi.
(GH Boys) Bila habis sudah waktu ini tak lagi berpijak pada dunia. Telaha kuhabiskan sluruh hidupku hanya untukmu. Dan tlah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia. Karna tlah kuhabiskan seluruh cintaku hanya untukmu.
Waktumu (Fateh) didunia telah habis. Meninggalkan hidup kami yang kacau karnanya. Banyak waktu yang kami habiskan untuk merelakanmu. Dan habis sudah air mata ini menangisimu (Fateh).
(Atta) Mari kita bahas tentang cinta. Cinta tak cukup dengan kata-kata. Karna kata tak sesuai realita. Sering kali cinta untuk wanita, harta dan tahta. Kutulis lirik ini dengan perasaan. Bukan tentang pasangan yang mengecewakan. Kutak suka berangan-angan. Dan cinta sejati hanya kepada Tuhan.
Tak cukup dengan apapun jika ingin menggambarkan tentang perasaan. Kami tak mencintai yang lain. Perasaan kami hancur saat kau pergi. Berangan hanya membuat kami semakin sakit.
(Fateh) Bila musim berganti, sampai waktu terhenti, walau dunia membenci kukan slalu disini.
Hari kan terus berlalu sampai waktu berhenti. Meski mereka membenciku aku selalu disini. Waktu ku yang berhenti. Namun aku selalu bersama kalian disini hati kalian.
Heheheh gaze ya😂😂
Itu lagu nya cuman Ita cocok cocokin aja ama Cerita Fateh ini😊😆
Kek gimana ya... itu teh ceritanya mereka nyanyi lagu itu buat Fateh...
Bukan untuk Starla😂 heheh..
Makna aslinya bukan gitu ya😂😂😆
Pasti ga ngerti ya...
Ga papa ini cuma hiburan nyapa kalian...
Bosen Ita tuh..
Oya sesuai judul Hadiah...
Ita bakal kasih hadiah buat kalian...
CERITA FATEH 2 AKAN UP MALAM INI🎉🎉🎊🎊
Udah itu aja hadiahnya...
Ditunggu ya...
GC FPC masih open mem guys... yg mau join bisa liat di bio Ita ada link nya kalo ga dm WP Ita aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Fateh (Gen Halilintar)✔tamat
Novela JuvenilINI CUMA CERITA KHAYALAN AUTHOR. TAPI ADA BEBERAPA YANG AUTHOR AMBIL DARI DUNIA ASLI KAYA KONTEN-KONTEN MEREKA DI YOUTUBE DAN TRAVELINGNYA YEH WALAU ADA PERUBAHANYA KARNA INI CERITA KHYALAN AUTHOR OKEEEE.. ASHIAAAPP Awalnya semua berjalan lancar sep...