리사정국.
°°°
Pertama kalinya seorang lalisa menjalankan comeback yang sangat membuat dirinya lelah, lisa butuh sesuatu yang bisa menghibur dirinya.
Apakah lisa butuh seorang kekasih?, Aishh sepertinya itu hanya bualannya saja. Iya, dia hanya bisa menggumamkan kata itu tanpa ingin merasakannya, selain takut oleh sajangnim. Lisa juga takut laki laki itu menyakitinya.
Kill this love adalah lagu comeback mereka kali ini, lagu kill this love sukses di berbagai negara. Bahkan indonesia pun ikut serta, akhirnya semenjak mereka menjalani sebagai idol besar. Mereka memang pantas di undang kepada acara besar seperti coachella.
Mereka mempersiapkan diri untuk datang ke acara tersebut, mereka sudah latihan sebisa dan sebagus mereka. Sebenarnya menurutku tanpa latihan juga mereka pasti akan bagus bagus saja, tapi mengingat ini adalah acara besar. Mereka harus menampilkan persembahan yang special.
Lalisa selaku main dancer di groupnya, dia berusaha keras untuk memantapkan lagi bakat dan posisinya sebagai main dancer.
Itu adalah salah satu daya tarik dari lisa, banyak sekali idol pria yang menggilai, bahkan menjadi fanboy dia secara terang terangan.
Jeon jungkook, kalian tau kan siapa pria itu?. Pasti tau lah, bagaimana mungkin pesona seorang jungkook tidak terlihat. Semua orang pasti suka padanya.
Jungkook juga salah satu pria yang menggilai lisa, bahkan hyung nya hanya bisa menggelengkan kepalanya saat jungkook mengoleksi beberapa foto lisa di ponselnya. Bukan beberapa, bahkan banyak.
"Hyung, lihatlah ini. Dari kalian ber enam, awas saja jika kalian menyukai dia. Dia punyaku." Ucap jungkook tiba tiba.
Jungkook menunjukan poster comeback blackpink yang berjudul kill this love, hanya poster lisa yang dia beli. Yang lainnya tidak dia beli, dasar maknae.
"Bahkan aku sempat mengangumi dia, biar saja lah kook. Dia pantas dicintai oleh siapapun, bahkan sepertinya aku juga tertarik padanya." Ucapan seokjin segera mendapat hadiah tatapan mematikan dari jungkook.
"Aku tidak bohong." Setelah mengucapkan itu, seokjin langsung bangkit dari tempatnya dan menuju pada kamarnya.
"Aku juga" ucap taehyung.
Jungkook tidak bisa membiarkan hal ini terlalu lama, dia harus bergerak cepat. Langkah pertama yang harus dia lakukan adalah, mendekati kembali keempat member blackpink.
Bangtan dulu memang sangat dekat dengan blackpink, namun karena kesibukan mereka. Jadilah mereka jarang berkumpul, dan mengharuskan jungkook jauh dengan lisa. padahal dia sudah senang karena akan bertemu lisa terus, tapi sepertinya itu hanya angan belakanya saja.
"Namjoon hyung tau kan bagaimana aku sebenarnya? Jadi bantulah aku." Namjoon hanya mengangguk, dia tau se tertarik apa jungkook pada lisa. Jadi dia hanya bisa mengiyakan saja, pusing berurusan sama orang jatuh cinta mah bro.
°°°
Blackpink sedang disibukan oleh undangan dari acara besar di coachela, hari ini mereka akan datang ke acara tersebut.
Disana mereka akan membawakan lagu bombayah, aiyl, dan lagu utama yaitu kill this love.
Sebelum mereka naik ke panggung, lisa dengan isengnya membuka youtube. Dia menemukan vidio maknae bangtan yang sedang memainkan cincin yang sama persis dengan miliknya.
Fikiran lisa melambung pada satu tahun yang lalu, jisoo bilang cincin ini dari salah satu fanboynya tapi jisoo bilang cincin ini special. Lisa tau, yang membuat cincin ini special pasti karena dia lah fanboy yang dimaksud jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...