Haii.... next mungkin bakalan ada adegan-adegan yg gitu2... TOLONG DISIKAPI DENGAN BIJAKSANA YAAAA.... (WARNING 25++)!!!!!
---------------------------------------
Setelah Soo Bong kembali, Kang Chul menjelaskan bagaimana nantinya usaha mertuanya akan tetap berjalan. Apa yang perlu dilakukan oleh Yeon Joo dan hal lain yang diperlukan,"tapi tetap Oppa yang akan mengatur mereka bukan?" Yeon Joo memastikan. "tentu saja, serahkan padaku... aahh aku senang sekali dipanggil Oppa.." ujar Kang Chul kemudian memeluk Yeon Joo. "aku akan mencari cara bagaimana nantinya bisa memiliki identitas disini, ini tidak seperti dunia disana... aku bisa dengan mudah melakukannya, bahkan identitasmu sudah ada disana" ujar Kang Chul.
"Oppa...." Tanya Yeon Joo ragu-ragu.
"ada apa?"Tanya Kang Chul kemudian menatap istrinya yang masih berada didalam pelukannya.
"a-apa...hmmm... abaikan saja" Yeon Joo memeluk erat Kang Chul. "kau tau aku tidak bisa dibuat penasaran begini..." ujar Kang Chul."a-apa maksud Oppa dengan bu-bu-bulan madu?" Tanya Yeon Joo malu-malu, kemudian menyembunyikan wajahnya di tubuh Kang Chul.
"aku ingin sekali mengajakmu keluar negeri, tapi kau tau aku tak punya identitas, kita hanya akan berbulan madu disini.. atau kota terdekat"
"kau terdengar seperti memiliki banyak uang" goda Yeon Joo. "kau ragu suami mu ini datang kesini tanpa membawa apa-apa? Kau pikir aku tega membiarkan istriku mencari uang sendiri?" Goda Kang Chul.
"bagaimana ?" Yeon Joo penasaran.
"itu....hmmm....kau benar-benar ingin tau? Kemarilah" Kang Chul membawa Yeon Joo ke kamar, memeluknya diatas kasur empuk itu."aku ingin seperti ini lebih lama"ujar Kang Chul.
"Oppa ceritakan..." bujuk Yeon Joo.
"Oppa mu ini berusaha keras untuk kembali ke dunia nyata, sebelum itu Oppa mu yang pintar ini membawa beberapa perhiasan dan emas, akhirnya usahaku berhasil dan sampai didunia ini. Aku mencoba mencari tau tempat menjual perhiasan dan emas secara illegal, yaaa harganya memang dibawah aslinya,tapi itu cukup" ujar Kang Chul.Yeon Joo pun berpikir,berapa jumlah emas yang dibawanya? Seingatku dia membeli mobil dengan bantuan Soo Bong, membeli beberapa pakaian.. Yeon Joo pun mengira-ngira. Dia gampang sekali menjual illegal harta yang dibawanya.
"apa yang kau pikirkan?" Tanya Kang Chul. "aahh tidak..." jawab Yeon Joo walaupun dia penasaran dengan pertanyaan yang muncul dikepalanya. Jika aku Tanya sepertinya aku terdengar matre, padahal hanya ingin tau saja – pikir Yeon Joo. "Bersiaplah malam ini, besok kita akan jalan²....hmmm jangan Tanya kita akan kemana" tegas Kang Chul sebelum Yeon Joo bertanya.
Kang Chul membantu Yeon Joo mengemas, melihat baju yang disarankan Kang Chul, sepertinya ini akan memakan waktu yang lama. Mereka beristirahat lebih awal karena besok akan melakukan perjalanan.
Paginya, mereka sudah bersiap. Kang Chul telah memindahkan koper ke mobil, sementara Yeon Joo sedang bersiap-siap. "Siap?" Tanya Kang Chul di mobil. Yeon Joo pun mengangguk. Yeon Joo lebih banyak mengira-ngira, kemana Kang Chul akan membawanya, setelah beberapa jam berlalu, mobil masil tetap melaju, bahkan Yeon Joo saking tidak sabarnya bertanya berkali-kali ke Kang Chul. Tapi yang dia dapatkan, keusilan Kang Chul, senyum dan kebiasaan Kang Chul yang suka mengelus rambut Yeon Joo. Dan Yeon Joo pun tertidur setelah selesai makan disebuah restoran cepat saji. "ssshh....ini lebih baik kamu istirahat saja terlebih dahulu" gumam Kang Chul kemudian mengecup bibir Yeon Joo yang tertidur pulas.
Sesampai ditempat tujuan, Kang Chul turun dan melakukan reservasi, kemudian memastikan barang-barang telah sampai dikamar hotel, barulah ia kembali ke mobil dan membangunkan Yeon Joo. "kita sudah sampai?" Tanya Yeon Joo sambil mengucek matanya. "haa... bangunlah, atau perlu Oppa mengendongmu hingga ke kamar?" usil Kang Chul namun serius. "ti-tidak usah... kita dimana?" Tanya Yeon Joo ingin tau. Kang Chul hanya tersenyum dan berdiri, kemudian Yeon Joo kaget karena melihat sebuah hotel mewah.Yeon Joo bertanya-tanya dalam hati,berapa sebenarnya perhiasan yang dia bawa hingga menginap dihotel ini? – Yeon Joo sibuk mengira-ngira.
Yeon Joo lebih kaget melihat kamar yang dipesan oleh Kang Chul, dan semakin bertanya-tanya bagaimana Kang Chul bisa mengatur semua ini. Bahkan aku sendiri saja masih berpikir untuk menginap disini – pikir Yeon Joo. Mereka sampai di Busan, Kang Chul sudah menyelesaikan semua urusan. "kenapa? Kau mau menanyakan sesuatu... hmmm dari tadi wajahmu penuh pertanyaan" tembak Kang Chul. "ti-tidak" ujar Yeon Joo. "kau mau menanyakan darimana aku bisa mengatur semua ini? Atau kau bertanya-tanya apa yang akan terjadi malam ini?" goda Kang Chul kembali.
"ti-tidak... a-aku mau mandi saja" Yeon Joo terburu-buru untuk mengambil perlengkapan mandinya dan beberapa pakaian untuk tidur. "Kau mau Oppa membantu mengosokkan punggungmu?" goda Kang Chul. "Oppaaaa....." Nada manja Yeon Joo mulai terdengar dan malu, kemudian berlari secepatnya ke kamar mandi.
bagaimana ini, aku tidak siap jika Oppa memintanya, ta-tapi sejak kita menikah, kita tidakpernah berhubungan lebih jauh – pikir Yeon Joo mulai panik. Yeon Joo pun berendam, dia berharap berendam akan merilekskan tubuhnya, "ini lebih baik, aku berendam saja, dia pasti capek dan ketiduran karena membawa mobil seharian ini" gumam Yeon Joo. "tapi bagaimana kalau dia menunggu?" gumam Yeon Joo kembali. "aaaagghhhhh sudahlah..." sontak Yeon Joo teriak sendiri sembari memukul bath up yg penuh busa itu.
dan seketika Kang Chul pun masuk ke kamar mandi karena mendengar teriakan Yeon Joo."kau tak apa2?" Tanya Kang Chul.Yang ada Yeon Joo pun berteriak karena Kang Chul tiba-tiba masuk, dan berusaha menyembunyikan tubuhnya dibalik busa-busa itu. "Oppaa... keluaarr"Yeon Joo berteriak sambil menutup mata dan menutup dada nya. Kang Chul pun tertawa sembari berkata"oke oke, aku keluar...".
Yeon Joo pun membuka mata dan melihat Kang Chul tidak ada. "aaaa kenapa dia tiba-tiba masuk, aku kan belum siap...bagaimana ini , dia belum tidur...tidak mungkin aku tidur di kamar mandi.." gumam Yeon Joo mulai panik dengan wajahnya yang memerah. "kenapa harus tidur di kamar mandi" terdengar suara Kang Chul berada dibelakang Yeon Joo. Ternyata Kang Chul tidak keluar, dan dia berdiri di belakang Yeon Joo."OPPA?!!!!"Yeon Joo Kaget dan sontak hampir setengah berdiri. Tersadar Yeon Joo menyembunyikan kmbali tubuhnya dibalik busa-busa itu lebih dalam dan menutup mata. Kang Chul mendekati,memegang pipi Yeon Joo, dan mengecup lembut bibir Yeon Joo. "kenapa takut, aku ini kan suami mu" ujar Kang Chul dengan masih memegang kedua pipi Yeon Joo. Kang Chul pun tersenyum saat Yeon Joo membuka matanya, wajah Yeon Joo merah dan panas. Wajah Kang Chul pun mendekati wajah Yeon Joo dan mulai mencium lembut bibir istrinya. Yeon Joo mulai mengikuti ritme ciuman lembut Kang Chul.
"kau tau, aku lebih suka no 4" ujar Kang Chul sejenak, Yeon Joo bingung, mencoba mengingat maksud no 4 ini dan dia tersadar disaat Kang Chul mulai mencium bibirnya dengan agak lebih cepat. Yeon Joo berusaha mengikuti ritme ciuman Kang Chul yang semakin lama semakin cepat temponya, Kang Chul mulai memainkan lidahnya disela-sela ciuman itu, dan tau bahwa istrinya mulai kesulitan mengikuti temponya. Kang Chul kemudian melepas ciuman itu dan tersenyum melihat istrinya yang mulai seperti kehabisan oksigen,"ikuti kataku" ujar Kang Chul kemudian kembali melumat bibir istrinya dan mengangkat tubuh istrinya dari bathup. "lepas kan baju Oppa" perintah Kang Chul disaat dia mulai menjelajahi tubuh istrinya. Yeon Joo patuh walaupun ia kesulitan karena Kang Chul tiba-tiba menjadi sangat agresif. Lenguhan mulai terdengar lepas dari mulut Yeon Joo, hal itu membuat Kang Chul makin agresif terhadap istrinya.
Yeon Joo sendiri tanpa sadar mulai memanggil suaminya, dia mulai mengikuti ritme Kang Chul."panggil saja terus sayang, Oppa disini.." ujar Kang Chul yang mulai menjelajahi tubuh bawah istrinya. Kang Chul yang masih memakai celana panjang itu mengangkat istrinya menuju shower sambil melumat bibir istrinya, menghidupkan shower dan melanjutkan disana. Mereka melakukan disana, terdengar suara Yeon Joo yang memelas, bergantian dengan Kang Chul.
Tak lama mereka pun pindah ke kasur utama, dan melanjutkan bulan madu mereka disana. Usai bercengkrama, Kang Chul bangun dan melihat hp nya. Masih terlalu pagi, masih gelap. Kang Chul melihat hp, ada beberapa notifikasi yang masuk dari Soo Bong dan teamnya. Kang Chul membaca dengan seksama dan mereply beberapa chat dari Soo Bong.
Tiba-tiba saja Yeon Joo bangun, seperti ketakutan. Kang chul dengan sigap mendekati istrinya dan langsung memeluk Yeon Joo,"kenapa sayang?" Tanya Kang Chul sembari melihat istrinya yang masih tanpa busana, mengecup dahi istrinya, memastikan Yeon Joo baik-baik saja. Yeon Joo hanya mengeleng dan memeluk Kang Chul,"ayo kita tidur". Kang Chul menarik Yeon Joo kedalam pelukannya dan membawanya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))