W8

1K 57 0
                                    

"Hyyuunnggg...." seketika teriakan Soo Bong terdengar sangat jelas
"Noona... Hyung...cepatlah telfon ibumu, kau menghilang 3 hari" ujar Soo Bong. Yeon Joo segera ke dalam rumah dan mengambil hp nya.

"3 hari?" Tanya Kang Chul. "Ya.. polisi menelponku, mobil mu berada dipinggir jalan, jadi aku menjemputnya dan darisana aku tau kau dan Noona pasti pergi ke dunia mu" jelas Soo Bong tergagap. Mereka pun masuk ke dalam rumah dan mendapati Yeon Joo hampir jatuh, Kang Chul langsung menangkapnya dengan cepat. "Noona... Noona..."

Kang Chul mengangkat Yeon Joo dan membawanya ke kamar. "Soo Bong,jagalah dia.. Yeon Joo tidak apa-apa, dia hanya kelelahan karena menyeberangi waktu, aku akan keluar sebentar, ada yang harus aku periksa"

Kang Chul melaju mobilnya, entah kemana dia akan memulai mencari petunjuk, tapi ternyata petunjuk itu datang dengan sendirinya. Kang Chul melihat Ny. Lee dan putrinya memandang ke arahnya, dengan sigap Kang Chul berhenti dipinggir jalan dan mengejar Ny. Lee. "Berhenti... BERHENTI!!!" Teriak Kang Chul di sebuah taman. "Kenapa kau kembali?!!!" Ny. Lee terlihat seperti geram. "karena itu aku perlu tau..." Entah kenapa suasana siang itu hawanya menjadi sangat dingin."Dengar... aku sama sepertimu, aku juga pintu 2 dunia ini..." ujar Ny. Lee. "Lalu apa masalahnya?" Tanya Kang Chul. "qutz membenci itu, kita berdua membuat dia tidak mempunyai fungsi apa-apa"

"Qutz akan melenyapkan orang-orang terdekat kita.. ayahku adalah salah satu korban" jelas Lee Aera.

"sejujurnya aku tidak tau harus bertanya apa, tapi sejauh ini kami baik-baik saja" ujar Kang Chul
"Istrimu lah sasarannya.. karena dia yang terikat denganmu, seperti suami ku, dan kau tak bisa dipengaruhi oleh nya, dari dulu dia sudah mengincarmu", sesaat Kang Chul mulai tampak serius

"dia tidak akan membunuh secara langsung, aku tidak tau bagaimana, tapi suami ku hampir mengalami hal-hal buruk yang sulit aku percaya, bahkan dia mampu masuk ke dalam tubuh suamiku untuk membunuh putriku" Jelas Ny. Lee.

"kami harus kembali, kita tidak bisa lama tinggal di dunia ini... aturannya akan menjadi kacau, jadi sebaiknya kau pun kembali ke dunia itu, kau pasti tidak ingin semua berakhir dengan buruk bukan?" Ny. Lee memperingati.

Dan mereka berdua pun menghilang, "yaa memang aturannya menjadi kacau saat ini..." gumam Kang Chul.

HP Kang Chul pun berbunyi, "Hyung segeralah kembali... Noona ... aku tidak tau dia kenapa...". Kang Chul pun segera berlari ke mobil dan melaju cepat kembali ke rumah. "Ada apa?" Tanya Kang Chul. "No-Noona meracau, ke-kemudian mencoba memukul kepalanya sendiri.." Mereka sudah dikamar dan melihat Yeon Joo diatas tempat tidur. "Yeon Joo... Yeon Joo..." Kang CHul membangunkannya lembut. "OPPAA!!!" Yeon Joo setengah teriak dan langsung duduk,"kenapa, ada apa?" Kang Chul mencoba menenangkan, dia memeluk Yeon Joo dan mengecup rambutnya berkali-kali. "Oppa aku bermimpi, sepertinya sesuatu menarikku" ujar Yeon Joo menatap Kang Chul."sesuatu?" Tanya Kang Chul. "haa... dia berusaha menarikku, entah kemana.. tapi aku tidak mau, dan ... dan tadi dia seperti berisik dikepala ku.." Yeon Joo pun memeluk Kang Chul dengan erat.

"Soo Bong tolong ambilkan air" ujar Kang Chul. Tak lama Soo Bong pun kembali dengan sebotol air mineral. Kang Chul membuka tutup botol dan meminta Yeon Joo meminumnya.

"Soo Bong dengarkan baik-baik"

"ya Hyung..."

"Yeon Joo sudah tidak bisa tinggal lebih lama di dunia ini" ujar Kang Chul pelan kemudian meraup wajah Yeon Joo.

"Oppa kenapa, apa yang salah?" Tanya Yeon Joo dan matanya mulai menatap Kang Chul mencari jawaban.

"dengar.... aku harus mengatakannya.." kemudian Kang Chul menarik nafas, Soo Bong mulai mengambil kursi, duduk dan mempersiapkan diri.

"sekarang semua tampak jelas, aku dan Yeon Joo adalah takdir.. masalahnya monster itu tidak dapat membunuhku, jika perhitungan ku benar, monster itu makin lemah di dunia ku, namun dia semakin kuat di dunia ini... karena itulah dia bisa masuk ke dalam pikirinmu..jadi.... kita harus segera pindah" ujar Kang Chul.

"la-lalu... ibu bagaimana?"

"Hyung... dan pekerjaan Tuan Oh..." Soo Bong tampak murung, panik.

"a-aku tidak bisa sendiri Hyung.."

"kau harus bisa... komik yang kau buat bagus, kau hanya perlu berevolusi... aku menitipkan Ibu padamu Soo Bong, aku tidak bisa membawanya,... hanya Yeon Joo...karena sudah terikat dengan ku" kemudian Kang Chul meremas tangan Yeon Joo.

"aku akan meninggalkan semua ini...." gumam Yeon Joo.

"Kita bisa kembali walaupun Cuma beberapa menit, sekarang inilah yang terbaik.." Kang Chul mengelus rambut Yeon Joo.

"Soo Bong, lebih cepat lebih baik, tolong jaga ibu mertua ku dengan baik.. "

"la-lalu apa alasan kita apa ke bibi" Tanya Soo Bong

"aku akan menemuinya sore ini,kita akan kembali secepatnya..." Kang Chul meremas kembali tangan Yeon Joo. Kemudian mereka menuju rumah Ibu nya Yeon Joo. Ny. Kim seperti mengerti apa yang telah terjadi,dia tidak banyak bertanya. Kang Chul hanya mengatakan kami akan mengirimkan kabar dan surat nantinya. Ny.Kim memeluk lama anaknya, kemudian berpesan kepada Kang Chul untuk menjaga Yeon Joo dengan baik. Kang Chul memberikan sejumlah uang kepada Ibu Mertuanya, kemudian kepada Soo Bong untuk mengembangkan usaha dari Tuan Oh.

Soo Bong pun mengantar mereka ke hotel dimana kediaman Kang Chul berada. "baik-baiklah... berikan suratku kepada Prof. Park.. katakan maaf aku tak bisa mengatakannya langsung padanya" ujar Yeon Joo. "Noona.... Hyung..."mereka berpelukan sesaat kemudian Kang Chul dan Yeon Joo memasuki lift dan seketika menghilang. Soo Bong pun mulai menunduk, sedih dan duduk sesaat di lobi hotel.

From W (Two Worlds)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang