1 tahun setelah kelahiran Kang Baek Chul, Korea dipenuhi dengan banyak permintaan foto anak dari Kang Chul. "anakku bukan artis, aku juga bukan artis.. hanya kamu saja yang terkenal disini" ujar Yeon Joo mulai terpengaruh oleh komentar netizen di media sosial. "semua orang penasaran dengan gantengnya anak dari Kang Chul" ujar Kang Chul sembari bermain dengan Baek Chul yang mengemaskan.
Selama 1 tahun ini Kang Chul benar-benar detail dengan kebutuhan dan keamanan Yeon Joo dan Baek Chul. Yeon Joo hanya akan benar-benar keluar rumah setelah semua pengamanan dirasa aman oleh Kang Chul. Jika Yeon Joo bosan, dia akan ikut ke kantor Kang Chul, bermain di rooftop yang sudah direnovasi sedemikian rupa oleh Kang Chul hingga aman untuk anak dan istrinya.
Kang Chul melihat raut wajah istrinya berubah muram,"lusa aku akan ke Jepang..." ujar Kang Chul.
"Oppa begitu enak bisa kesana kesini" gumam Yeon Joo menundukkan kepala.
"aku belum selesai bicara" ujar Kang Chul
"kenapa, kau akan pergi untuk waktu lama? 3 hari? Seminggu?" Tanya Yeon Joo
"1 bulan"
"oppa curang"
"aku curang, kenapa?"
"sudahlah" Yeon Joo pun beranjak ke ruangan wardrobe, membuka lemarinya yang besar. "haahh... baju sebagus ini hanya untuk dirumah" Yeon Joo mengambil 1 baju.
"pilihlah baju-baju yang ingin kau bawa" ujar Kang Chul di depan pintu wardrobe
"kenapa aku harus memilihya? Toh hanya dirumah saja" ujar Yeon Joo
"pilih bajumu untuk ikut aku ke Jepang" ujar Kang Chul
Senyum dan kesan tak percaya pun terpancar dari wajah Yeon Joo. "apa? Aku dan Baek Chul ikut?" Tanya Yeon Joo memastikan. "ya, tentu saja" ujar Kang Chul sembari mengedipkan matanya.
Yeon Joo pun langsung berlari ke arah Kang Chul dan memeluknya erat. "sepertinya aku harus sering membuatmu kejutan" ujar Kang Chul. Dan Yeon Joo menjadi agresif hari itu, mereka berciuman dan menyelipkan moment untuk berebut oksigen. Ruangan wardrobe seketika menjadi panas dengan cumbuan mereka berdua. Mereka berpindah dari atas karpet yang tebal, kemudian ke sofa besar disana. "aku benar-benar harus sering-sering memberikanmu kejutan" ujar Kang Chul dengan nafas terengah-engah setelah 2 ronde yang panas.
"beri aku kejutan, aku akan memberimu kejutan yang lebih dari ini.." Yeon Joo lebih berani. "kau memang suka adegan dewasa, hanya formalitas saja kan pilihan 3 itu?" goda Kang Chul. "tidak, aku juga menyukainya, tapi untuk hal ini entah kenapa aku menyukai yang agak sedikit panas.. kalau aku diberi kejutan" ujar Yeon Joo.
Perjalanan ke Jepang pun dimulai, mereka mengunakan jet pribadi dan sesampai di Jepang disambut oleh Klien Kang Chul.
"Anda tidak perlu menjemput saya hingga ke Bandara" ujar Kang Chul
"Tidak... itu sudah menjadi keharusan bagi saya" Rikuro Tanaka. "ah selamat siang Nyonya Kang dan ini pasti putra anda, gagah sekali" ujar Rikuro Tanaka memberi hormat dengan gaya jepang.
Kang Chul melihat ada aura yang berbeda dari BG Rikuro Tanaka. "Istri saya akan ke rumah terlebih dahulu untuk istirahat.." Kang Chul memberi kode pada Lee Hwan. Lee Hwan pun memberi kode ke BG lain dan membuka jalan untuk Yeon Joo yang sedang mengendong Baek Chul.
Kang Chul memastikan aman setelah mobil Yeon Joo menghilang dari pandangannya. "ada apa Tuan Kang Chul?" Tanya Rikuro Tanaka. "tidak... mari.." ujar Kang Chul. Setelah itu Kang Chul kembali disore hari. Sementara Yeon Joo dan Baek Chul sedang bermain di taman bergaya jepang tersebut, mereka juga melakukan sesi pemotretan disana. "besok kita akan berjalan-jalan" ujar Kang Chul. "kita akan kemana Oppa?" Tanya Yeon Joo. "banyak yang bisa kita lakukan disini.. kau ingin kemana?" Tanya Kang Chul.
"Oppa yakin menanyakanku?" Tanya Yeon Joo.
"tentu saja" ujar Kang Chul. Kali ini Kang Chul memberikan keleluasan dengan Yeon Joo, Kang Chul melihat Yeon Joo sibuk melakukan pencarian tentang Jepang. Kang CHul merasa bersalah tidak membiarkan Yeon Joo untuk berkeliling, dia lebih memilih untuk mengambil resiko bagaimanapun untuk menyelamatkan ke 2 orang yang dicintainya.
Besoknya Kang Chul benar-benar mengabulkan apa saja permintaan Yeon Joo, makan sushi, ramen yang terkenal, Kuil Shinto dan terakhir di hari itu Imperial Palace yang terkenal. Kang Chul benar-benar membooking penuh tempat itu untuk beberapa jam kedepan, dia tidak ingin bercampur dengan pengunjung lainnya. Dan berakhirnlah Baek Chul yang terlihat lelah dan puas bermain seharian ini.
Mereka tinggal disebuah rumah yang memang dimiliki Kang Chul dari awal, ditaman itu juga ada sebuah kolam air panas dengan nuansa alam Jepang yang khas, jika Kang Chul sibuk, Yeon Joo dan Baek Chul akan berendam disana. 1 hal yang sulit dilakukan Kang Chul, Yeon Joo ingin ke Disneyland. Akhirnya Do Yoon berhasil membooking Disneyland setengah hari yang membuat Kang Chul lega.
Yeon Joo sangat terlihat sangat senang, Baek Chul lebih banyak dipegang nanny karena hobi Baek Chul sekarang lebih banyak ke tidur. Jika perutnya sudah kenyang, tak butuh waktu lama bayi itu akan tertidur, kemudian bermain sebentar, makan dan tidur lagi. Ketika Yeon Joo ingin bermain ke 1 wahana, salah satu penjaga wahana ingin menarik Yeon Joo. Kang Chul yang sudah melihat dari kejauhan auranya, kali ini tidak membawa Yeon Joo pergi, dia membiarkan semua terjadi. "aku tau kau disini" ujar Kang Chul memegang tangan pria itu dengan cepat, melepaskan cengkaraman tangan pria itu dari Yeon Joo. Kemudian mereka menghilang.
Dan Kang Chul berada di dunia Yeon Joo, Disney land di malam hari. Sepi dan hanya beberapa lampu yang nyala. Tangan Kang Chul masih memegang tangan penjaga wahana itu, kemudian dia tersadar. "aku dimana?" Tanya penjaga wahana itu. "maaf" ujar Kang Chul kemudian memukulnya hingga pingsan. "sekarang kau keluarlah, aku tau kau ada disekitar sini" ujar Kang Chul sembari waspada dengan sekelilingnya. Dan Kang Chul merasakan ada yang menyerangnya dari belakang, kemudian menghindar.
Kang Chul melihat sosok berjubah hitam dan wajahn pun hitam tertutup oleh penutup bagian dari jubahnya itu. "oh ini sosokmu yang sebenarnya" ujar Kang Chul.
-------
"Oppa...." Yeon Joo mencari-cari Kang Chul. "Nyonya kita harus segera keluar dari sini.." ujar Lee Hwan. "tidak.. Kang Chul menghilang!!" ujar Yeon Joo. "dengar Yeon Joo, aku akan menempatkan orang disini untuk menunggu Kang Chul, dia pasti kembali... sekarang ini posisimu tidak akan aman, Kang Chul tidak ada, batas waktu kita sampai tengah hari disini.. kita harus kembali" ujar Do Yoon. "Yeon Joo, ayo kita kembali, nanti aku akan bertanya dengan ibu.." Lee Aera meyakinkan. "demi Baek Chul" tambah Lee Aera.
Yeon Joo pun akhirnya luluh dan mengendong Baek Chul yang tertidur di strollernya kemudian memeluknya. "Hyung... tolong siapkan BG sampai Kang Chul kembali di lokasi tadi" ujar Yeon Joo. "baik, pasti kulakukan"
"Aera.. apa kau bisa berkomunikasi dengan ibumu?" Tanya Yeon Joo.
"ya... tapi melalui tablet itu" ujar Lee Aera.
---------
Hai.. Aku masih disibukkan beberapa pekerjaan di akhir tahun, sebisa mungkin jika ada waktu bebas, pasti akan melanjutkan fanfic ini.. Dan pasti segera upload jika walau hanya selesai 1 bab saja >.<
Mohon bersabar yaa.. Semoga kalian suka
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))