W19

871 51 0
                                    

Hai... Sesuai janji, aku akan publish beberapa part..
Dan Aku Hiatus dlu ya.. Doakan semua urusan aku lancar n kita bisa lanjut lagi dengan story ini...

Selamat membaca... Semoga suka 🤗

-------

"Kita kesulitan karena monster itu tidak berwujud" ujar Kang Chul. "jangan biarkan dia menyentuh Yeon Joo, jika kita lengah sekali lagi, Yeon Joo akan dibawa ke ruang antar dimensi" ujar Ny.Lee. "iya... aku merasakannya tadi.. aku seperti dihisap" ujar Yeon Joo. Dan Kang Chul pun duduk disamping Yeon Joo menenangkannya, mengelus rambut Yeon Joo dan merangkul pinggang Yeon Joo. Tonjolan kecil mulai terlihat dibalik perut Yeon Joo. "anak kuat..." Kang Chul memegang perut Yeon Joo dengan lembut.

Mereka pun kembali kerumah setelah memastikan kondisi aman di gedung itu, dan disaat Yeon Joo beristirahat, Kang Chul mengumpulkan semua orang yang ada dirumah itu dan mendeteksi aura mereka. 2 orang yang memiliki aura berbeda itupun dipindahkan, mereka ditugaskan ke kantor lain. Kang Chul memastikan tidak ada yang mencurigakan dirumah ini. "bagaimana cara kita menangkapnya?" gumam Kang Chul

"Chul... lihatlah ini.." ujar Do Yoon. Malam itu mereka melihat tablet yang menampilkan kelakuan aneh dari Ahn Se Won. Dia sangat marah ke 2 pria yang ada di depannya.

Di Kantor Ahn Se Won ...

"bagaimanapun caranya.... Pisahkan wanita itu dari mereka...!!!!" ujar Ahn Se Won. "baik Tuan" ujar ke 2 BG itu dan keluar dari ruangan Ahn Se Won. Tak lama Ahn Se Won mengamuk dan memecahkan sebuah botol minuman ke lantai, "sedikit lagi... sedikit lagi aku bisa mengirimnya kesana... dan aku akan abadi disini... SEDIKIT LAGIII!!!!" teriak Ahn Se Won hingga asistennya masuk ke dalam dan ketakutan melihat tingkah pria paruh baya itu.

Sementara itu...

"yaa dia masuk ke tubuh Ahn Se Won..." ujar Do Yoon.

"jelas tujuannya untuk mengurung Yeon Joo ke dunia itu" lanjut Kang Chul. "sekarang kau sudah bisa melihat aura disekitar tubuh manusia, itu akan memudahkan kita untuk tau orang2 yang akan mudah dimasuki oleh monster itu" ujar Do Yoon. "ya... tapi kita tidak tenang sebelum semua ini selesai"

"bahkan kita harus menyelesaikan dengan Ahn Se Won, kita harus berhati-hati" tambah Kang Chul

"permasalahannya dia terlalu terbuka, sementara Lee Hye Hwan bermain halus" jelas Do Yoon

"biarkan saja, panggil Lee Aera, aku akan buat dia bungkam" ujar Kang Chul.

Mereka kemudian rapat dirumah itu, membahas segala sesuatu nya, diikuti beberapa direktur dari perusahaan yang dikelola Kang Chul. "berapa % kemungkinan kita tuan Oh?" Tanya Kang Chul ke salah satu Direktur. " 32% Presdir.."

"kita ambil kemungkinan itu, benar itu tidak akan terasa dalam waktu dekat, tapi itu bisa mematahkan langkahnya untuk maju di dunia politik" jelas Kang Chul

"Ba-baik Presdir..." para Direktur seperti takut dalam keputusan yang diambil oleh Kang Chul. "kalian tidak usah khawatir, semua sudah saya pertimbangkan, kalian hanya tinggal menjalankan saja" ujar Kang Chul.

Tak lama para Direktur itu kembali setelah rapat yang cukup lama. "bantu aku Hyung..."ujar Kang Chul. "siap Presdir.." ujar Do Yoon kemudian pergi dengan Lee Aera.

Setelah kejadian di gedung itu, Yeon Joo rela untuk tidak keluar rumah hingga saat ini usia kehamilannya memasuki 6 bulan, perutnya terlihat sudah membesar. Kang Chul semakin protektif dengan semua yang dilakukan Yeon Joo.

From W (Two Worlds)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang