W5

1.4K 79 4
                                    


Yeon Joo langsung ke Rumah Sakit, setelah ditemani oleh Kang Chul beberapa saat, Kang Chul menelpon Soo Bong dan meminta ke kantor segera.

"hyung... ada apa?" Tanya Soo Bong.

" apa kau pernah melihat Pak Oh dengan gambar ini?" Tanya Kang Chul sembari memperlihatkan foto qutz. "haa.... ya yaaa.... aku pernah liat tuan Oh menulis sesuatu dibelakng foto itu..." Soo Bong menunjuk dengan rasa takut pada gambar qutz. "dia-dia menulis sesuatu... sebelum itu dia sempat berkata, awalnya aku ingin mengunakan foto ini sebagai pembunuhnya.. dia sudah mengambarnya di tablet itu, sudah dia masukkan juga di komik W,tapi dibatalkan dan menjadi pembunuh berjubah saja" jelas Soo Bong.

Itu dia-pikir Kang Chul. "Soo Bong aku ingin mengatakan sesuatu yang penting" ujar Kang Chul. Mereka duduk di meja dapur. Soo Bong mengambilkan minuman untuk Kang Chul.

"Di Busan, aku bertemu seorang ibu dan anaknya yang tau kalau aku bukan dari dunia ini.."

"APAAA?!!!!" Soo Bong panik.

"dengarkan dulu.. aku menemukan sebuah rumah disana, aku masuk siang hari, rasanya tidak sampai 30 menit aku di dalam, tapi ketika keluar toko souvenir itu sudah jam 3 pagi. Sekarang ada 2 orang yang harus kita cari. Ibu Lee dan anaknya. Ny. Lee ini yang aku temui dipasar, sementara anaknya sepertinya lebih sering di toko itu. Mereka bilang qutz lah yang membuka jalan pintu 2 dunia ini. Logikanya Pak Oh sudah mengambarkan qutz di tablet itu, dan itu sudah membuka pintu 2 dunia ini." Jelas Kang Chul

"lalu bagaimana dengan komik dan kejadiannya menjadi nyata?" Tanya Soo Bong kemudian meneguk banyak bir dingin itu.

"entahlah, menurut mereka ini kebetulan, tapi menurutku jika dari buku sekte ini dan cerita dari anaknya Ny. Lee, ini seperti takdir. Lalu muncullah aturan karena dari komik itu."

"sekarang komik itu sudah tamat, tidak ada aturan lagi" ujar Soo Bong

"yaa benar,.... tapi aku adalah pintu itu" ujar Kang Chul tenang.

"a-apaa??!!" Soo Bong kaget."Hyung... yang benar!!!!"

"ya itulah disampaikan Lee Aera padaku" jawab Kang Chul

"masalahnya, karena aku pintu 2 dunia itu, dan menikahi Yeon Joo, seharusnya aku dan Yeon Joo tinggal disana, bukan disini.." jelas Kang Chul

"ta-tapi sejauh ini kalian tidak apa-apa, lalu apa masalahnya?" Tanya Soo Bong

"masalahnya kita harus menemukan Ny. Lee, hanya dia yang tau jawabannya. Kita tetap harus berjaga-jaga. Mungkin aku akan kembali beberapa saat kesana. Ny. Lee juga pintu 2 dunia ini"

Tak lama HP Kang Chul pun berbunyi."Op-oppa..."suara Yeon Joo sudah terisak disana. "Ada apa?" Tanya Kang Chul. "Bi-bibi sudah meninggal" dan Yeon Joo pun menangis."ayo kita ke Rumah Sakit, Bibi Yeon Joo meninggal" Kang Chul mengajak Soo Bong segera. "A-apa?!!!"

Bibi pun disemayamkan. Upacara kematian pun diadakan, tamu datang silih berganti. Kang Chul menemani istri dan ibu mertuanya yang mulai agak tenang. Setelah semua tamu pulang memberikan penghormatan terakhir, mereka duduk di satu ruangan. "Omma... tinggallah di kantor Appa..."Bujuk Yeon Joo. "tidak, aku tetap ingin dirumah ku, kau tinggallah disana dengan suamimu" ujar Ny. Kim.

Ny. Kim sudah mengetahui Kang Chul adalah suami Yeon Joo. Mereka tidak pernah mengutarakan, tapi Ny. Kim sudah melihat dari cincin yang digunakan mereka berdua. Dan Ny.Kim tau Yeon Joo tidak bisa dipisahkan lagi dengan Kang Chul. "Sieomoni... ayo kami antar pulang" ajak Kang Chul.

Sesampai dirumah Ny.Kim,Kang Chul menanyakan sekali lagi"Sieomoni, anda yakin tidak mau kami temani?" Tanya Kang Chul. "ya Omma... tinggallah.. paling tidak sementara dengan kami" bujuk Yeon Joo. "tidak.. terimakasih, aku tidak apa-apa, kalian pulanglah dan beristirahat" Ny. Kim pun turun. "Omma sangat keras, tapi aku tau dia akan baik-baik saja" gumam Yeon Joo. Kang Chul mengelus rambut Yeon Joo. "ayo kita pulang..."

Namun ditengah jalan, tiba-tiba Kang Chul memarkirkan mobil ditempat aman. Seperti punya firasat, dia memegang tangan Yeon Joo dan mereka menghilang. Kemudian suasana yang tadinya malam berganti menjadi terik. Dan mereka ada di lobi penthouse. "PRESDIR KANG..." seseorang kaget dan langsung menunduk memberi salam. Kang Chul menarik Yeon Joo kedalam lift dan langsung memencet tombol menuju penthousenya. "a-ada apa... kenapa kita disini?" Tanya Yeon Joo mengenggam erat tangan Kang Chul. "Oppa..." Yeon Joo menuntut jawaban. Kang Chul hanya memeluk Yeon Joo.

Sesampai di penthouse, para pengawal kaget dan memberi hormat. "Presdir... Nyonya.." mereka memberi salam. "Presdir..." Do Yoon datang. Kemudian memberi salam ke Yeon Joo. "siapa yang meninggal?" Tanya Do Yoon karena melihat kostum yang mereka kenakan. "Bibi Yeon Joo, Hyung... kita harus bicara, dan kalian siapkan makan malam" perintah Kang Chul ke pengawal. Kang Chul menarik Yeon Joo ke kamar, Do Yoon menunggu Kang Chul diruang kerja. "mandi dan beristirahatlah, aku akan menjelaskan nanti...pasti" Kang Chul meyakinkan Yeon Joo, kemudian tersenyum.

Kang Chul menuju ruang kerja, Do Yoon sudah menanti disana."Hyung... tanggal berapa sekarang?" Tanya Kang Chul.

" 12 Desember.."

"maksud mu ini baru 2 hari sejak aku kesana?" Tanya Kang Chul

"yaa.. aku sudah mengurus surat pernikahanmu, ID Yeon Joo pun sudah selesai. Dia sudah aman disini secara legal" tambah Do Yoon.

"Hyung.. waktunya bertukar, disini menjadi lebih lambat" Kang Chul berpikir.

"aku sebenarnya tidak ingin tau, karena rasanya menjadi menakutkan..." jawab Do Yoon

Kang Chul meminta Do Yoon melakukan toss kesepakatan pertanda itu tidak boleh diberitahu kepada orang lain. "ada 2 dunia..ibaratnya ini adalah cermin. Tidak ada yang tau mana yang asli atau cermin. Aku sempat berpikir, dunia disanalah yang asli. Tapi melihat waktu yang terbalik, hmmmm.... aturan nya berubah" jelas Kang Chul.

"lalu?" Do Yoon belum tau arah pembicaraan Kang Chul.

"Sekte W adalah sekte yang percaya dunia cermin itu. Mereka percaya...ini.... adalah pintu bagi 2 dunia ini. Sekarang pintu beralih, Hyung... akulah pintunya saat ini.." tambah Kang Chul sembari memperlihatkan foto qutz.

"kenapa bisa?"

"itulah yang masih menjadi misteri... aku mau Yeon Joo dijaga jika kami disini, seseorang yang mengetahui ini bilang padaku kalau akan terjadi sesuatu bagi pintu 2 dunia ini, dia juga mengatakan sasarannya bisa jadi ke Yeon Joo" ujar Kang Chul. "aku tidak ingin Yeon Joo tau bagian ini, aku akan mencari tau sampai jelas, baru aku sendiri yang akan memberi tahunya"

Pintu pun diketuk. "Presdir, makan malam telah siap" ujar pelayan hotel. "oke, panggil istriku sekalian". "Nyonya sepertinya sedang mandi Tuan.."

Kang Chul memberi kode ke Do Yoon untuk keluar."Hyung... carikan aku informasi sebuah toko atau rumah di Busan. Ini alamat lengkapnya"ujar Kang Chul. "Oke, kebetulan kau disini, besok, partner Han Cheol Ho akan datang ke sini. Aku tidak tau dia akan berbicara apa. Katanya ingin memberikan hadiah juga atas pernikahan kalian"

"siapa?"

"Ahn Se Won"

"aahhh dia.. tidak apa-apa biarkan dia datang" ujar Kang Chul.

"aku akan mencari tau tentang alamat ini dulu" Do Yoon pun keluar.

Kang Chul kembali ke kamar, kemudian ke ruang ganti mengira istrinya masih disana. Tiba-tiba saja Kang Chul memeluk istrinya yang masih mengunakan baju handuk, membalikkan badannya dan menciumnya dengan lembut. "sebentar... biarkan aku menciummu, lalu kita makan malam" ujar Kang Chul. Tak lama mereka pun makan malam, karena terlalu lelah setelah perjalanan panjang, mereka pun beristirahat lebih cepat.

From W (Two Worlds)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang