maaf lama sekali updatenyaa.... dan kali ini nggak sempet nge cek kalimat, maaf jika ada typo yaa..... selamat membaca semua...:))
---------
Beberapa hari setelah pemulihan, Yeon Joo mulai merasa bertenaga seperti semula. Kang Chul pun kembali beraktifitas karena beberapa kegiatan tidak bisa dia tinggalkan. Hari-hari Yeon Joo hanya dirumah yang luas itu ditemani Lee Aera, bahkan jika keluar rumah pun Kang Chul akan sangat protective dengan Yeon Joo. Kadang hal itu membuat mereka jadi mulai berdebat, Yeon Joo merasa menjadi tawanan. Malam itu Yeon Joo mulai mogok makan karena Kang Chul tak mengizinkannya walaupun hanya untuk sekedar jalan-jalan malam, bahkan Yeon Joo rela tidak turun dari mobil, namun Kang Chul masih tidak mengizinkan. Lee Hwan dan para BG pun juga tak ada yang berani membantah perintah Kang Chul, sekalipun Yeon Joo adalah istri Kang Chul.
"aku rasa, kau perlu membawanya jalan-jalan" ujar Lee Aera. "kau tau, bahkan info keselamatan Yeon Joo sendiri kau tau dari ibu mu sendiri..." jelas Kang Chul. "yaaa.. Kang Chul kau memang memperlakukannya seperti tawanan tapi kau fasilitasi dengan banyak hal" Do Yoon pun berkomentar. "yaaaa hyung, kau pun tak membela ku" potong Kang Chul. "kali ini aku mendukung Aera" ujar Do Yoon. "apa karena kalian berkencan kemudian mengeroyokku?!"
Mereka berada di ruang kerja Kang Chul, sementara Yeon Joo sama sekali tak mau makan ataupun bicara, dia hanya duduk di beranda kamar menghadap taman belakang yang luas, ditemani 2 orang BG. "bahkan menikmati malam dengan bintang saja aku tak bisa merasakannya..." gumam Yeon Joo, 2 orang BG itu hanya diam saja, kemudian menghela nafas panjang.
"aku ini wanita, aku paham akan perasaannya Yeon Joo... dia datang kedunia kita tanpa ada yang dia kenal, dia terikat pernikahan denganmu karena suatu tragedi, tanpa ada perjanjian, ucapan pernikahan.. tanpa kau yang memasangkan cincin dijarinya... itu bukanlah impian wanita. Lalu dia harus tinggal disini secara tiba-tiba, meninggalkan profesinya, terikat karena nyawanya terancam, terkurung diruangan gelap.... Disekap dan sekarang dia terkurung disini... wajar jika dia merasa sedih dan sendiri.. " jelas Aera yang membuat Kang Chul terdiam.
"Chul... dia membutuhkanmu... " ujar Do Yoon. "kau harus paham itu" ujar Lee Aera.
"kalian keluarlah..." Kang Chul memijit kepalanya sendiri, dan merasa bersalah.
"Hyung...."ujar Kang Chul yang menghentikan langkah Do Yoon di depan pintu. "bantu aku mengatur rencana yang tertunda itu di Eropa" ujar Kang Chul. Seketika Do Yoon tersenyum lebar,"dengan senang hati, ayo bantu aku..." ujar Do Yoon dan menarik tangan Lee Aera.
Kang Chul pun mendekati Yeon Joo yang masih berada di balkon kamar, memberi kode ke para BG untuk meninggalkan mereka berdua, kemudian Kang Chul menutup tubuh Yeon Joo dengan selimut kecil yang ia siapkan. "ayo kita masuk, akan hujan.. cuaca makin dingin" bujuk Kang Chul. Tidak ada reaksi, Kang Chul bahkan memeluk Yeon Joo dari belakangpun tidak ada reaksi. "Oppa istirahatlah, aku akan menyusul... aku masih ingin disini" Yeon Joo mencoba melepas tangan Kang Chul yang melingkari tubuhnya. Kang Chul menguatkan ikatan tangannya,"maafkan Oppa mu ini, tidak paham dengan yang kau rasakan..." ujar Kang Chul. Namun Yeon Joo masih diam. "ayo kita tidur, besok kita akan berangkat..." ujar Kang Chul. Seketika Yeon Joo pun membalikkan badan, tangan Kang Chul masih melingkari tubuhnya, "benarkah? Kita akan kemana Oppa?" Yeon Joo pun mengalungkan kedua tangannya di leher Kang Chul. "apa kita akan keliling kota Seoul?" Tanya Yeon Joo sangat girang. "kau menyepelekan suamimu.... Kau pikir suami mu ini hanya sanggup membawamu keliling Seoul? Sepertinya aku harus bekerja lebih ektra untuk membuatmu yakin dengan suamimu sendiri" ujar Kang Chul kemudian mulai mencium dengan lembut di bibir Yeon Joo.
Yeon Joo pun membalas ciuman Kang Chul yang lembut, ciuman mereka menjadi lebih intens dan dalam, "sayangnya aku tidak bisa membuatmu lebih capek malam ini..." ujar Kang Chul sembari memberi ruang untuk bernafas bagi Yeon Joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))