"Yeon Joo..." Kang Chul memeluk Yeon Joo, kemudian melihat kondisi istrinya yang menkhawatirkan, pucat, sedikit kurus, bibirnya kering, tangan terikat dengan luka di keningnya serta darah yang sudah mengering."PANGGIL DOKTER!!!"Kang Chul meraup tubuh Yeon Joo dan membawanya ke kamar tidur, diikuti Ny. Lee dan anaknya. "oppa..." lirih Yeon Joo. "yaa... Oppa disini...Oppa disini..." Kang Chul pun memeluk Yeon Joo, tangis Yeon Joo pun kembali pecah namun tak bertenaga. Lee Aera datang dengan segelas air,"berikan dia ini..." ujar Lee Aera.
Yeon Joo menghabiskan segelas air itu dengan cepat, "lagi... aku sangat haus dan lapar.." lirih Yeon Joo. Nampak wajah sedih dan marah di raut wajah Kang Chul. "dia terperangkap disana, hanya itu yang aman dari penculikan dan monster itu... aku tidak bisa membawanya ke dunianya, karena monster itu sangat kuat disana..jadi aku membawanya ke antar dimensi.. beberapa menit disini, sama dengan beberapa hari disana" jelas Ny. Lee."Kau bisa membunuhnya...!!!!" bentak Kang Chul,"karena itu aku memberi tahu mu dengan cepat" ujar Ny. Lee. "dia sangat lapar,siapkanlah makanan" Lee Aera memberI tahu Do Yoon.
Kang Chul mencoba membuka borgol ditangan Yeon Joo. "bawakan peralatan" perintah Kang Chul. Tak lama Do Yoon kembali dengan beberapa peralatan dan Kang Chul membuka borgol itu. Setelah terbuka, dengan cepat dan lemah Yeon Joo memeluk Kang Chul dengan sisa tenaga yang ia punya. "jangan bawa aku kesana lagi... aku sangat takut.. disana sangat gelap..." tangis Yeon Joo pun pecah sembari memeluk Kang Chul. "maafkan Oppa... Oppa janji akan menjagamu lebih baik lagi" janji Kang Chul dan mengecup Yeon Joo berkali-kali di wajahnya.
Do Yoon pun memerintahkan hotel menyiapkan makanan dengan segera, tak lama dokter pun datang,memberikan cairan kepada Yeon Joo. "dia seperti tidak makan dan minum selama 4 hari, jadi terlihat sangat lemah... untunglah pukulan di kepalanya tidak terlalu serius, lukanya juga sudah saya bersihkan" jelas Dokter,lalu meninggalkan obat-obatan dan pergi. "aku tak akan membiarkanmu sendiri lagi.." ujar Kang Chul lalu mengenggam tangan Yeon Joo yang lemah dan menciumnya. "aku akan menemaninya jika kau tak ada" tawar Lee Aera. "apa kau bisa dipercaya?" Tanya Kang Chul."tentu saja, aku mengerti situasinya saat ini"
Setelah Yeon Joo merasa baikan,Kang Chul menyuapi Yeon Joo, karena tidak makan selama 4 hari, Yeon Joo agak sedikit terburu-buru mengunyahnya. Kemudian Kang Chul mengendongnya ke kamar mandi, memandikan dan menganti baju Yeon Joo. Sekarang Yeon Joo tampak lebih segar. "kita akan kembali ke rumah, disini tidak aman..." ujar Kang Chul. "biyane... aku tidak mau melihatmu seperti ini lagi, dengarkan perkataanku kali ini supaya kau tetap aman..." nada Kang Chul memohon. "Biyane Oppa..." suara Yeon Joo masih lirih dan tidak bertenaga. Kang Chul mengecup Yeon Joo berkali-kali dibibirnya yang kering, air mata Kang Chul menetes. "Biyane Oppa... Biyane..." lirih Yeon Joo dan melingkari tangannya di leher Kang Chul, "aku senang kau kembali...ini yang terakhir kalinya, aku janji... aku akan menjagamu lebih baik lagi..." janji Kang Chul kemudian meraup Yeon Joo dan membawanya keluar dari penthouse. "Ny. Lee dan anaknya juga tinggal dirumah kita saat ini, sebaiknya kau tidak sendiri dulu, Lee Aera akan menemanimu" ujar Kang Chul.
"aku tak bisa berlama-lama disini,aku harus kembali ke dunia nyata.." ujar Ny. Lee.
"tunggu... bisakah kau membantuku... tolong lihat kondisi ibuku,apakah dia baik-baik saja?" pinta Yeon Joo. Ny. Lee pun mengangguk kemudian menghilang.
Sesampainya di rumah, Kang Chul memastikan Yeon Joo istirahat kemudian memanggil para BG untuk mengawasi dan memperketat pengawasan Yeon Joo. Malamnya Yeon Joo pun bangun, setelah makan malam disuapi Kang Chul, Do Yoon dan Lee Aera pun masuk ke kamar mereka.
"aku tidak akan membiarkanmu sendiri..." ujar Kang Chul. "Oppa.... beritahu aku apa yang terjadi,jangan sembunyikan lagi..." air mata Yeon Joo pun menetes. "kenapa kau menangis, Oppa hanya ingin kau selamat, tidak akan terjadi apa-apa lagi"Kang Chul menghapus air mata Yeon Joo.
"Presdir... aku mendapatkan info penyerangan Ny. Kang" ujar Do Yoon. "katakan..." tiba-tiba nada suara Kang Chul berubah. Do Yoon ragu karena ada Lee Aera dan Yeon Joo disana."o-orang suruhan Ahn Se Won" jawab Kang Chul. "Apa? Dia berani melakukan ini secara terang-terangan?" Tanya Kang Chul. Do Yoon hanya mengangguk.
"Hyung, undur pesta pernikahanku" perintah Kang Chul. Do Yoon pun mengangguk dan pergi, sebelum itu dia mengajak Lee Aera keluar dari kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))