2 hari berlalu di kamar hotel yang megah, Kang Chul lebih menikmati pergulatannya dengan istrinya. Bahkan Yeon Joo mulai kesal ketika Kang Chul meninggalkan kissmark yang cukup banyak ditubuh Yeon Joo. "Oppaaa......" nada Yeon Joo kesal, marah namun terdengar manja bagi Kang Chul. "Ye?" ujar Kang Chul dan mendekati istrinya yang berkaca di kamar mandi. Kang Chul malah lebih usil lagi dan mulai mencopot baju mandi yang dikenakan Yeon Joo.
Yeon Joo sudah pasrah jika Kang Chul sudah memulai, dia tau akan kalah karena Kang Chul punya banyak cara untuk melakukan hubungan suami istri. "O-Oppa.....Oppa... klo begini kapan kita akan keluar jalan2?" Tanya Yeon Joo mulai kesulitan disaat Kang Chul menjelajahi tubuhnya.
Paginya, Yeon Joo terbangun karena Kang Chul mulai usil menganggu istrinya. "bangunlah,nanti Oppa-mu ini akan susah untuk menahan diri,kau mau jalan-jalan bukan?" Tanya Kang Chul. Tentu saja Yeon Joo yang bersemangat mendengar itu, langsung cepat bangkit dari tempat tidur. Dia tidak ingin Kang Chul menganggunya lagi. Setelah selesai berdandan dan bersiap, Kang Chul mengajak istrinya sarapan terlebih dahulu. "ssshhh seharusnya aku meninggalkan tanda lebih banyak," ujar Kang Chul menatap istrinya yang melahap menu sarapannya. Yeon Joo menatapnya,"kenapa Oppa kejam begitu?" tanya Yeon Joo. "hmmmmm sederhana saja, di dunia ini aku tidak bisa mengatakan secara terang-terangan kalau kau adalah istriku.." ujar Kang Chul. "hmmm kau bisa, tinggal bilang saja" ujar Yeon Joo.
Mereka menaiki mobil dan Kang Chul sudah mengendarai mobilnya, "sebaiknya aku tidak tanya kita akan kemana, Oppa tidak akan menjawabku juga" gumam Yeon Joo. Kang Chul hanya tertawa.
Kang Chul membawa istrinya jalan2, berbelanja walaupun tidak se-royal dia di dunianya sendiri. Kang Chul tetap memperhitungkan keuangan selama dia di dunia ini. Keesokan harinya, Kang Chul membawa Yeon Jooo ke Pasar Jagalchi. Pasar yang terkenal dengan seafoodnya yang segar dan dapat dinikmati langsung disana. Disaat menikmati seafood, seseorang melewati Kang Chul dibelakangnya sambil berkata"kau bukan dari dunia ini...". Sontak Kang Chul kaget, dan mencari sumber suara. Dia melihat seorang wanita paruh baya,yg menutup kepalanya dengan selembar selendang. "tetaplah disini, jangan kmana2" ujar Kang Chul sambil mengelus rambut Yeon Joo. "kau mau kemana?" tanya Yeon Joo. "ini sebentar" ujar Kang Chul kemudian langsung pergi.
Kang Chul mengikuti wanita itu, berusaha mengejarnya dan dia kehilangan jejak di sebuah gang buntu. Kang Chul kembali ke tempat Yeon Joo "kita kembali ke hotel, hmm... ini sangat panas" ujar Kang Chul. Yeon Joo hanya menurut dan mengikuti langkah Kang Chul ditengah pasar sembari memegang tangan Kang Chul.
Malamnya dihotel, Kang Chul ke bagian lobi hotel karena ingin memikirkan siapa wanita itu. Bagaimana dia tau kalau Kang Chul bukan dari dunia ini. "kau kenapa?" tanya seorang lelaki tua. "ohhh tidak ada..." ujar Kang Chul. "kau percaya ada dunia lain selain dunia ini... hmmmm aku membaca koran hari ini, tentang tulisan dunia cermin, makin banyak kejadian aneh di dunia ini" ujar lelaki tua itu lalu pergi.
Kang Chul lalu membuka hp nya, mencari artikel di mesin pencari, - Dunia Cermin -. Beberapa artikel keluar, dan Kang Chul mulai membukanya satu per satu. Sekte, dunia yang sama, fungsi nya pun sama, mitos... pikir Kang Chul. Apa ini variabel baru? Tapi cerita W ini sudah berakhir, tapi aku tetap masih bisa ke dunia sana,kenapa?. Kang Chul berpikir keras. Kang Chul juga melihat sebuah gambar mengerikan, makluk mengerikan berwarna merah dan memiliki tanduk di atas kepalanya. "Sekte W..." gumam Kang Chul. Dia lalu mencari koran hari ini yang memuat artikel dunia cermin. Dia menemukannya dan membacanya dengan seksama. Kang Chul merobek bagian artikel itu lalu memasukkanya ke saku pakaiannya.
HP nya pun berbunyi,"Kau ada dimana?" tanya Yeon Joo. "aku dilobi,turunlah .. kita akan makan malam di restoran dekat hotel",ujar Kang Chul.
Yeon Joo pun berlari kecil setelah melihat Kang Chul di lobi hotel,"hei...kenapa kau berlari, aku tidak akan kemana-mana... apa kau sesenang itu kita akan keluar kamar?" goda Kang Chul dan mengenggam tangan Yeon Joo. "Oppa tau aku akan kalah kalau dikamar..." gumam Yeon Joo berharap Kang Chul tidak mendengarnya. "hmmm... aku ingin malam ini lebih dari sebelumnya," bisik Kang Chul ketelinga Yeon Joo yang langsung memerah.
"ayo makan diujung jalan sana, sepertinya enak" kali ini Yeon Joo menunjuk ke arah sebuah persimpangan dekat taman kota. "hmmm baiklah.... kita jalan kaki saja?" tanya Kang Chul. "oke" Yeon Joo bersemangat, dia ingin menikmati makanan pedas yang sudah dia lihat dari malam sebelumnya. Namun diakhir makan malam, Kang Chul malah tidak fokus dan melihat sebuah toko buku kecil dekat taman, terlihat unik dengan design bangunannya. Kang Chul mengantar istrinya kembali ke hotel, namun dia kembali keluar dan menuju toko buku itu. Aura nya sangat berbeda ketika dia masuk toko itu. Sedikit sakral, banyak logo-logo unik dan aneh. Dan KangChul melihat foto makhluk berwarna merah terpajang di toko itu.
"itu adalah makhluk tak terlihat, mereka menamainya quzt... hati-hati terhadapnya" tiba-tiba saja penjaga toko berkata kepada Kang Chul.
"mereka?" tanya Kang Chul
"yaa... sekte W, begitu kata mereka...mereka percaya makhluk itu mampu membuka pintu antara kita ke dunia lain" tambah penjaga toko itu. Kang Chul menatap dalam penjaga itu
"itu kata mereka... mungkin saat ini tidak ada lagi, kalau pun ada entahlah... kau bisa membaca buku ini, tapi lengkapnya kau bisa pergi ke sebuah toko soevenir di pasar Jagalchi. Toko itu persis di ujung jalan pasar dekat pohon yang sangat rindang. Ujar penjaga toko sembari memberi buku berjudul They,Sekte W. Kang Chul membayarnya dan mengucapkan terimakasih.Mungkin memang sebaiknya aku mencari tau apa yang sebenarnya terjadi, pikir Kang Chul.
Kang Chul kembali ke hotel dan mendapati istrinya kaget karena mimpi buruk. "ada apa?" ujar Kang Chul dan memeluk Yeon Joo. "aku bermimpi, seperti ada yang menarikku dengan paksa". "itu hanya mimpi... kembali lah istirahat"ujar Kang Chul. " hmmm kau dari mana?" tanya Yeon Joo. "aku hanya berkeliling" ujar Kang Chul.
Kang Chul melihat email yang masuk, dari Soo Bong. Dan malam itu pun Kang Chul membereskan beberapa hal untuk launching komik baru yang akan dia berikan kepada pihak penerbit.
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))