Halo....
Ini adalah fanfic murni aku bikin karena merasa... hmmm kayaknya bakalan seru kalo drama Two Worlds ato W dilanjutkan ceritanya... berharapnya memang akan ada season 2...heheee :))
Berikut adalah "The Name" yang ada dalam fanfic ini, beberapa tambahan dari aku ya
selamat membaca· Kang Chul (Pemeran utama)
· Oh Yeon Joo (Pemeran Utama wanita/istri Kang Chul)
· Seo Do Yoon (Tangan kanan Kang Chul)
· Oh Seong Moo (Ayahnya Oh Yeon Joo, di kisah ini beliau sudah meninggal berdasarkan drama)
· Park Soo Bong (Tangan kanan Oh Seong Moo)
· Han Cheol Ho (Musuhnya Kang Chul/meninggal)
· Kim Na Woon (Ibu Oh Yeon Joo)
· Ahn Se Won (Karangan)
· Dan beberapa nama lainnya
W 1
Setelah kembalinya Kang Chul ke dunia nyata, menemukan istrinya kembali dan merasa arti hidup yang sesungguhnya dengan keluarga barunya. Kang Chul tinggal di kantor Seong Moo, karena dia tidak mempunyai identitas di dunia nyata. Seminggu setelah Kang Chul berada di dunia nyata, dia memanggil Park Soo Bong yang tidak beraktifitas sejak tamatnya komik W.
"Soo Bong, aku ingin kau menjaga rahasia ini. Tentang adanya dunia lain, dan kepergian Seong Moo", ujar Kang Chul. Suasana di ruang makan itu pun pecah dengan tangisan Soo Bong. "tuan... tuan Oh..!!!" Soo Bong terlihat sangat kehilangan. Kang Chul menghela nafas, kemudian mengenggam tangan istrinya yang ikut mulai terisak. "Bagaimana pun kita harus membuat pernyataan ke media tentang kepergian Seong Moo"ujar Kang Chul.
"Ba-bagaimana caranya?"Tanya Soo Bong.
"kita akan menyatakan Tuan Oh Seong Moo meninggal dunia karena serangan penyakit jantung" jawab Kang Chul.
"Ba-bagaimana dengan mayatnya, bagaimana kita mengadakan upacara kematiannya... tubuhnya tidak ada..", Soo Bong kembali panic
"Kita akan makamkan, tidak tubuhnya, tapi komik W yang akan kita semayamkan, peti tidak kita buka karena permintaan dari Oh Seong Moo sendiri.. dan juga menandakan cerita W ini telah berakhir.."jelas Kang Chul. Suasana kembali hening, hanya isak Soo Bong. Sementara Yeon Joo hanya menunduk lesu. Kang Chul kembali melanjutkan,"Dengar... kita harus segera melakukan ini, tidak mungkin media menunggu di depan, mengikuti Yeon Joo untuk menanyakan itu, kau mengerti Soo Bong?. Bantu aku menyiapkan semuanya". Soo Bong pun mengangguk.2 hari berikutnya, Soo Bong mewakili dari komik W dan keluarga mengumumkan secara resmi tentang meninggalnya pengarang komik W. Seketika hal itu menjadi heboh, beberapa mengaitkan dengan tamatnya komik W. Ibu Yeon Joo bersikeras ingin melihat terakhir kali mantan suaminya, tapi tidak diizinkan oleh Yeon Joo. Banyak karangan buka dan ungkapan duka datang setelah diumumkannya kematian Seong Moo.
3 hari setelah dikuburkan peti mati Seong Moo, karyawan ayahnya termasuk Soo Bong datang ke kantor seperti biasa. Tidak ada komik yang akan dibuat, karena semua ide datang dari Seong Moo, mereka mulai mengkhawatirkan masa depan mereka. Mereka menyampaikan hal itu ke Yeon Joo, namun Yeon Joo tidak tau harus berbuat apa. Rumah Sakit tempat dia bekerja memberikan cuti sebulan lamanya, mengingat kondisi dan kepergian Seong Moo, pihak RS paham akan hal itu.
Yeon Joo mengatakan ke ibunya akan menginap dan tinggal selama sebulan itu di kantor ayahnya. Awalnya ibunya keberatan, namun setelah melihat cincin yang digunakan Yeon Joo dan Kang Chul sama, Ibunya tidak mau banyak bicara.
Selesai makan malam, Yeon Joo menceritakan keluhan Soo Bong ke Kang Chul.
"aku harus bagaimana?" Tanya Yeon Joo
"hmmm.... apa kau tetap tak mau memanggilku Oppa?" goda Kang Chul"kau benar2 suka terdengar lebih tua?" Tanya Yeon Joo
"hmmm.. benar, aku ingin lebih tua dari mu, dan nyatanya aku tua 3 tahun" goda Kang Chul lagiYeon Joo pun bersandar dibahu Kang Chul, "hmmm bagaimana ini, ayo.." Kang Chul menarik Yeon Joo ke kamar dan merebahkan tubuhnya dikasur, kemudian menarik Yeon Joo ke pelukannya.
"O-Oppa.... aku harus bagaimana dengan Soo Bong" rengek Yeon Joo
Kang Chul pun kaget dan menatap istrinya dengan tegas,"sekali lagi..."godanya sekaligus memastikan kalau dia tak salah mendengar kata Oppa.
Yeon Joo menutup wajahnya malu,"hei... kenapa masih malu, istriku...", Kang Chul membuka tangan Yeon Joo dan mengecup bibir istrinya.
"Oppa..." ulang Yeon Joo pelan.
Kang Chul pun sangat senang dan mengecup bibir istrinya sedikit lebih lama. Setelah itu Kang Chul menarik kembali tubuh Yeon Joo kedalam pelukannya.
"hmmm, aku jadi bersemangat, besok panggillah Soo Bong... kau akan melihat pesona suamimu disaat berbisnis, sekarang sebaiknya kita istirahat, hari ini buat mu sangat berat". Kang Chul pun menepuk lembut bagian belakan tubuh istrinya, memastikan dia akan tertidur pulas.Paginya Soo Bong datang, mereka bertiga berkumpul di meja makan.
"Soo Bong... tetaplah membuat komik" ujar Kang Chul. Kepala Soo Bong pun langsung ditegakkan."Hyung.... tuan Oh sudah tidak ada" ujar Soo Bong.
"Pak Oh memang tidak ada, kau lupa aku adalah karakter yang cerdas, berbakat dan cepat belajar?" sela Kang Chul.
senyum lebar Soo Bong pun terbentuk.
"Dengarkan aku, perusahaan kecil yang sudah dibuat Pak Oh akan kita pindahkan ke Yeon Joo"ujar Kang Chul
"Oppa,a-aku tidak paham urusan begini..."potong Yeon Joo
Kang Chul pun mengedipkan sebelah matanya, kemudian mengenggam tangan Yeon Joo. "idenya tetap dari aku, tapi semua atas namamu, kau tak perlu melakukan apa-apa... aku tidak bisa maju karena aku tidak mempunyai identitas di dunia ini. Hmmmm ini akan menyulitkan, kau hanya cukup tanda tangan saja". Ujar Kang Chul, Soo Bong pun angguk2 setuju."Soo Bong" tegas Kang Chul.
"yaa!!!" Soo Bong pun menjawab dengan semangat.
"aku sudah mempelajari keuangan dari catatan Pak Oh, keuangannya bagus untuk usaha komik sebelumnya, hanya perlu diatur lebih baik, kau hanya perlu mengajari bagaimana proses pembuatan komik hingga terbit" ujar Kang Chul."Oppa... i-ini apa akan seperti sebelumnya?" Tanya Yeon Joo mulai takut."hmmm... jika kita liat variabelnya ini sudah berakhir, kita akan membuat komik berbeda nantinya" jelas Kang Chul kembali sembari bersandar di kursi."aku sudah mempelajari semuanya, jika prediksi ku benar, variable itu sudah tidak ada lagi" jelas Kang Chul.
Soo Bong pun mengacungkan kedua jempolnya ke Kang Chul,"tidak salah aku sangat fans dengan mu" kagum Soo Bong.
Yeon Joo pun melihat ke arah suaminya, kagum pastinya, dan dibalas oleh Kang Chul dengan kedipan mata dan mengelus rambut istrinya."karena aku akan berbulan madu dengan istriku, Soo Bong....kau dan 2 orang lainnya bisa lakukan ini selama kami pergi" tiba-tiba Kang Chul mengucapkan kalimat yang membuat 2 orang itu melonggo. "ka-kalian memang benar² sudah menikah?" Tanya Soo Bong. Kang Chul menarik tangan istrinya dan memperlihatkan cincin yang dipakai olehnya dan istrinya ke Soo Bong. "PR mu ada 2 selama kami pergi,
berikan aku rangkuman komik yang ingin kau naikkan, kemudian alur dalam pembuatan komik ini". Kemudian dijawab sigap oleh Soo Bong "Siap Hyung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))