Sudah hampir seminggu mereka di hotel itu, dan Kang Chul kembali membawa Yeon Joo berjalan-jalan dan membawa Yeon Joo kembali ke hotel. Kang Chul kembali ke pasar itu dan mencari toko yang dimaksud. Kang Chul menemukannya, tepat diujung jalan dan dibawah pohon yang rindang. Siang itu dia masuk ke toko itu, aura kuat, unik dan lebih sakral lebih terasa.
"kau mencari ibu ku?" Tanya seorang wanita.
"ya..." ujar Kang Chul
"kenapa kau datang dan tinggal di dunia ini?"
"cerita W sudah berakhir..."
"hanya cerita yang berakhir... kau harus menjaga istrimu dengan baik... duduklah" Wanita itu memberikan segelas air.Kang Chul duduk disebuah kursi yang ada di pojok toko itu.
"kau bukan orang yang kucari?" Tanya Kang Chul
"bukan, tapi aku bisa memberimu informasi yang kau butuhkan" ujar wanita itu. "Aku Lee Aera" sambungnya.
"apa ini sebenarnya?" Kang Chul mengangkat buku yang dia beli dan memperlihatkan foto monster yang ada dibuku.
"Nenek-ku salah satu penganut sekte W... saat ini aku tak tau dia dimana.. tapi dari cerita yang aku tau, Sekte W telah membuka kunci pintu dunia dengan membebaskan qutz"
"apa dia yang aku lihat dipasar waktu itu?" Tanya Kang Chul
"apa kau melihatnya?" Tanya Lee Aera itu."Mungkin..." kata Kang Chul
"dia ada disini..."
"disini?" Tanya Kang Chul.
Lee Aera itu pun diam,"apa dia juga bisa ke dunia sana?" Tanya Kang Chul.
"yaa...""Bagaimana?"
"aku tidak tau pasti, tapi kami bisa kesana dan kembali lagi kesini.. hanya ibuku yang bisa melakukan itu"
"ceritakan apa yang kau tau..."
"kau yakin?" Tanya Lee Aera itu
"yaa..."Kang Chul menjawab mantap."rilekslah.." Lee Aera membalikkan tanda Open menjadi Close pada pintu masuk toko.
"aku tidak tau kenapa ibuku yang bisa melakukan itu, tapi akhir-akhir ini dia terus mengatakan, kau dalam bahaya.. Istrimu dalam bahaya.."
"bagaimana dia tau?" Tanya Kang Chul
"entahlah... ibuku dan kau berasal dari dunia yang sama, namun apa yang terjadi dengan mu dan pengarang Oh Seong Moo adalah kebetulan"
"apa mungkin tablet Pak Oh adalah pintunya??" gumam Kang Chul
"saat ini pintu itu adalah kau dan ibuku, aku tidak bisa lama.. sebaiknya kau kembali"
Kang Chul mengartikan itu kembali kehotel dan dia pamit.
Usai bercerita, Kang Chul keluar dari toko itu dan ternyata diluar sudah gelap. Kang Chul melihat jam dan kaget ternyata ini sudah jam 3 pagi. Kang Chul melihat hp nya, beberapa pesan dari Yeon Joo masuk secara sekaligus. Kang Chul pun menelponnya, "kau ada dimana???" Yeon Joo panik. "aku tersesat, tapi saat ini aku sudah ada menemukan jalan, aku akan segera kembali" Kang Chul menenangkan dan langsung mematikan telepon. Dia melihat kebelakang dan Toko itu masih ada, gelap. Pintu pun terkunci. Tidak ada siapa-siapa didalam sana. Seketika itu hanya rumah kosong biasa.
Kang Chul menuju mobil dan mengendarainya dengan kecepatan laju. Jadi masih ada variable baru yang akan muncul? Bagaimana mungkin..., kenapa sekarang monster itu (qutz) mengejarku dan Yeon Joo? Untuk apa?aku tidak punya kekuatan banyak disini melindunginya – pikir Kang Chul. Masih banyak pertanyaan yang muncul di kepala Kang Chul.
Sesampai di hotel, Yeon Joo meminta kembali ke Seoul. "Bibi sakit parah, kita harus kembali..." ujar Yeon Joo. "kau dari mana? Kenapa tidak mengabari ku.."Yeon Joo terlihat sangat panik. "berkemaslah... aku akan ceritakan disepanjang jalan nanti" ujar Kang Chul.
Mereka langsung check out dan pulang menuju Seoul. "Bibi sakit apa?" Tanya Kang Chul. "entahlah, tiba-tiba saja dada nya sesak.... aku pikir mungkin serangan jantung, aku sudah telpon Seom Bom untuk membantu cek kondisi Bibi" ujar Yeon Joo. "Kau dari mana?" Tanya Yeon Joo.
"memang sebaiknya aku memberi tahumu apa yang terjadi...". Kang Chul menceritakan bagaimana dia bertemu ibu paruh baya di pasar, ke toko buku kemudian ke toko souvenir.
"jadi maksudmu... apa cerita ini masih bersambung?" Tanya Yeon Joo
"seharusnya tidak.. apa kau pernah melihat ini sewaktu ayahmu membuat komik?" Kang Chul memberikan foto qutz. Yeon Joo mencoba mengingatnya,"yaa aku pernah melihatnya di meja kerja ayah, dan aku juga melihat foto ini sudah robek"jawab Yeon Joo.
"ayahmu secara tak langsung membuka pintu 2 dunia ini.." gumam Kang Chul
"maksudnya?"
"entahlah,... kita akan Tanya Soo Bong besok, saat ini kita harus ke RS terlebih dahulu" ujar Kang Chul.
KAMU SEDANG MEMBACA
From W (Two Worlds)
FanfictionHai... ini murni dari imajinasi yang pengen drama ini ada Season 2 nya... :))