Hera kembali menguap, dia baru saja bangun karena kecapekan setelah hampir setengah hari berada di dalam mobil. Mereka sampai di Bandung saat sore hari tadi. Jujur saja Hera kecewa, kata ayahnya mau beli villa di Bandung dan ternyata malah sekarang malah numpang tinggal beberapa hari di rumah om Yohan.
"Om, ada makanan ga?" tanya Hera sambil membuka kulkas yang berukuran besar.
Yohan noleh menatap keponakan perempuannya itu, "Ga ada, beli makanan sana bareng Daehyun sekalian jalan jalan muterin kota Bandung,"
Fyi, Daehyun itu anak laki lakinya Yohan yang masih duduk di bangku SMP.
Hera menggeleng,
"Ga mau lah om⎯ ayah sama mama kemana?" tanya Hera begitu menyadari kedua orangtuanya yang tidak ada di sini.
Haru nyeletuk, dia baru selesai mandi malam hari ini.
"Ayah sama mama hilang teh, ga tau kemana."
Hera menatap Haru meminta penjelasan, "KOK BISA?!" teriaknya.
Haru mengangkat kedua bahunya acuh, lalu berjalan melewati Hera dan berlalu untuk pergi ke kamar.
Yohan terkekeh sebentar, dia sebenarnya tahu kemana perginya Minju dan Jaemin tetapi dia pura pura tidak tahu. Karena Jaemin pergi ke hotel yang terbilang agak jauh dari sini, terus katanya mau nginap dua hari dulu di hotel.
Sedangkan di hotel, Jaemin sama Minju lagi nonton film berdua. Minju ga tau ini film apa tapi dia ikut nonton aja bareng sama Jaemin.
"Minju," panggil Jaemin.
Minju noleh, "Ya?"
Mereka berdua duduk sebelahan di atas kasur, sambil nonton film.
Jaemin nyengir, "Nanti kalo ada adegan itu, ikutin aku aja ya?"
Minju bingung, tapi tak lama kemudian terputar adegan begitu, yang begitu ambigu.
Ada adegan cowok yang lagi ngelepas baju ceweknya, dan ngelumat bibirnya kasar.
Jaemin meneguk ludah sebentar, lalu mematikan film yang sedang ia putar tadi.
"Loh⎯ mmphhhh,"
Jaemin mencium bibir Minju dengan lembut, begitu juga dengan Minju yang kini membalas ciuman Jaemin.
Kedua tangan Jaemin sudah bergerak kemana mana, sampai akhirnya dia berhasil melepas lingerie yang dipakai sama Minju malam ini.
Tadi sebelum nyewa hotel, Jaemin sempat pergi ke mall cuma untuk beli lingerie buat Minju tapi tidak terlalu ketat dan juga nerawang seperti dulu.
Minju menarik bibirnya menjauh dari bibir merah Jaemin, "Ga adil." kata Minju, menutupi badan yang sama sekali sudah tidak tertutup oleh sehelai kain.
Jaemin senyum, kemudian melepas kaos singlet putih yang dia pakai malam ini.
"Ini udah dilepas sayangghhh⎯ bikin anak kembar lagi ya?" kata Jaemin, mendorong tubuh Minju pelan agar tertidur di atas kasur.
Minju ngangguk, tanpa aba aba Jaemin yang sudah berada di atas tubuh Minju itu kembali melanjutkan aksinya pada malam hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] DAILY LIFE OF NA FAMILY ✓
Fanfiction[ sequel of constrained ] Mau tau gimana keseharian keluarga mereka? ©lianana, 2O2O.