8. Suara siapa?

3.1K 350 12
                                    

"JENO!"

Lah?!

Bang Jen samperin Pak Jongin. "Ada apa pak?"

"Kamu kapten basket kan?"

"Iya pak ada apa ya?"

"Pak Siwon ga masuk kan?"

"Nggak pak, katanya ada rapat antar guru olahraga buat lomba minggu depan"

"Kelas kamu dikasih tugas ga?"

"Nggak pak, cuma disuruh ke lapangan aja. Olahraga bebas, tapi ga boleh ada yang di kelas"

"Apa kamu bisa ajarin kelas bapak basket? Bapak juga ada rapat guru olahraga"

"Oh bisa pak"

"Yaudah kamu tolong ajarin passing, catching, sama dribbling nya aja dulu. Kalau untuk shoot sama yang lainnya itu sama bapak aja minggu depan"

"Siap Pak"

"Kalau gitu Bapak permisi dulu, kamu langsung ajarin sekarang aja ya"

Bang Jen ngangguk abis itu Pak Jongin pergi, dan Bang Jen ambil alih mulai dari pemanasan dia yang mimpin.

"Biar lebih cepet ngerti sekarang kalian bagi kelompok ya, 1 kelompok 4 orang" Kata Bang Jen abis selesai pimpin pemanasan.

"Iya kak" Kata semua nya.

"Kak kelompok nya bikin sendiri atau sama Kak Jeno aja?" Tanya somi.

"Kayanya sama kalian aja soalnya kakak ga hafal semua nama kelas kalian" Jelas Bang Jen.

Woojin angkat tangan. "Kalau mau saya ambilin absen kelasnya kak, biar adil takut ada yang ga kebagian kelompok"

"Yaudah ambil aja, biar dibagi sama kakak aja" Woojin ngacir ke kelas buat ngambil buku absen.

Galama Woojin balik lagi ke lapangan udah itu langsung ngasih buku absen ke Bang Jen.

Gue sempet kode-kode lah ke Bang Jen, untung aja Bang Jen ngerti dan akhirnya gue sekelompok sama Heejin ditambah Woojin sama Daehwi.

Udah bagi Bang Jen langsung jelasin lagi. "Kelompok satu sama dua pelajari materi passing, kelompok tiga sama kelompok empat belajar tentang catching, kelompok lima sama kelompok enam belajar tentang dribbling. Kalau misalnya ada yang ga ngerti panggil kakak aja nanti kakak kesana ya" Udah itu Bang Jen senyum kesemuanya sampe matanya ilang, duh punya abang kok ganteng-ganteng banget ya.

Cakep bener, ditambah dia pake kaos olahraga.

"Iya kak" Semuanya pada ngumpul sama kelompok nya.

Karena gue kelompok tiga jadi gue dapet catching, emang susah banget ya pegang bola aja gue gabisa apalagi kalau mainnya kali.

Bang Jen ngeliatin gue yang lagi pegang bola sambil senyum-senyum abis itu dia malah samperin gue. "Pegang bolanya tuh kaya gini ta, jarinya agak direnggangin" Kata Bang Jen ngasih tau gue step by step sampe gue tau cara pegang bola yang bener.

"Terus ngapain lagi?" Hehehe, maap yeu gue ga bisa basket maklum kalau nanya mulu.

"Woojin" Bang Jen tiba-tiba manggil Woojin.

"Ya kak?" Woojin samperin Bang Jen.

"Coba lo passing bola kearah gue" Kata Bang Jen sambil ngambil bola yang ada ditangan gue terus dikasihin ke Woojin.

"Oke kak" Woojin udah siap sama posisi sebelum passing.

"Lo liatin cara gue tangkep bolanya" Kata Bang Jen sambil ngeliatin ke gue, gue cuma ngangguk fokus sama bola yang dipegang Woojin.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang