Sesuai janji gue, gue pergi nemuin Alina di lab kimia. Katanya si dia minta tolong, gue gatau jelasnya dia ga ngasih tau gue minta tolong apaan.
Lab kimia itu lumayan jauh dari kelas-kelas gitu, emang di buat agak terpencil gitu. Kayanya Alina udah nunggu disana deh, tapi gue ngerasa aneh sama Alina, kok perasaan gue dia itu murid baru tapi tau letak-letak ruangan di sekolah.
Sampe lab kimia gue masuk ke dalem lab kimia kebetulan ga di tutup, pas gue masuk bener-bener gelap dan gue ga nemuin alina.
"Alina lo dimana?"
BRAK..!
Asli gue kaget banget tiba-tiba ada yang banting pintunya pas gue balik badan gue liat ada Alina.
"Alin? Mau minta tolong apa?" Alina ga jawab pertanyaan gue tapi dia langsung kunci semua pintu akses dari lab kimia.
"Kenapa lo kunci?"
"Jauhin keluarga Kim!"
"Maksud lo?"
"Gue bilang jauhin keluarga Kim kalau lo masih mau hidup, terutama Kak Jeno!"
"Gue gabisa"
"Kenapa? Lo suka sama salah satu keluarga Kim? Atau mungkin lo suka juga sama Kak Jeno?"
Alina ngambil gelas ukur yang udah tertata rapih di meja lab kimia. "Gue ga suka sama Bang Jen, dan mereka semua itu kak-"
PRANG..!
Alina ngelemparin gelas ukur itu ke tembok sampe pecah tepat di belakang gue. "Gue gasuka orang yang berbelit-belit, kalau misalnya suka bilang aja. Biar kita bisa bersaing secara sehat" Alina senyum ke arah gue.
"Gue bilang, gue ga suka sama Bang Jen. Kenapa si lo nanya ini sama gue? Lo suka sama Bang Jen? Kalau lo suka sama dia kejar, yakinin perasaan lo sama dia jangan malah gini sama gue!"
Alina nyengkram kerah baju gue. "Lo berani ngebentak gue? Udah merasa sok berkuasa lo!"
"Gue ga takut sama lo! Lo itu di sini cuma murid! Jangan berlaga kaya orang penting deh! Semua harus di turutin!"
"Gue ga suka orang kaya lo, cewek gatel. Semua cowok lo deketin!" Alina ngedorong gue sampe jatuh.
"Aww..!" Tangan kiri gue kena kaca pecahan gelas ukur tadi pas gue mau nahan biar ga sakit pas jatuh.
"Lemah lo!" Alina jongkok sebelah gue yang udah jatoh dan neken tangan gue yang ada diatas beling.
"Aww! Sakit Alina!" Rasanya tuh perih banget.
"Gue ga suka ada orang yang berani deketin Kak Jeno!"
"Gue sama Bang Jen cuma sebatas kak-"
"Gue ga percaya sama cewek licik kaya lo!"
"Gue juga ga suka cewek yang suka menyimpulkan sesuatu tanpa bukti!"
"Lo nyindir gue?!"
"Akhirnya lo sadar juga, gue kasih tau sama lo ya, ga akan ada cowok yang suka sama lo kalau lo ga rubah sikap lo!"
"Gue Lee Alina, gue bisa lakuin apa aja buat dapetin apa aja yang gue mau. Contoh nya kaya gini, ini baru langkah awal ya, jangan harap lo bisa lepas dari gue kalau lo belum bisa lepasin semua keluarga Kim terutama Kak Jeno" Alina jalan kearah pintu dan keluar dari lab kimia.
"Udah gila tuh anak!" Gue keluar dari lab kimia mau cuci tangan gue yang banyak keluar darah.
Gue jalan ke kamar mandi buat cuci tangan. Beres cuci tangan gue ke UKS buat perban tangan gue karena kayanya darah nya itu ga berenti keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfic[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.