Hari ini bang Mark sama yang lain balik agency, perasaan gue baru sebentar mereka disini tapi harus udah balik lagi.
"Hati-hati ya, jaga kesehatan disana" Kata bunda ke bang Mark sama yang lain.
"Iya Bun. Bunda juga jaga kesehatan, ayah sama tata juga" Gue langsung alihin pandangan dari bang Mark, gue ga berani buat natap bang Mark.
"Iya sayang, pasti"
"Yaudah, Mark sama yang lain pergi dulu" Bunda sama yang lain peluk-pelukan, gue masih alihin pandangan gue sebelum bang jen narik gue buat ikut pelukan juga.
"Nanti semangat ya sekolahnya walaupun ga ada kita, apalagi nanti kan lo udah kelas 11. Lumayan tuh, ga se-free kelas 10" Kata bang Jen dan gue cuma ngangguk.
"Kita berangkat dulu ya bun, ta! Dah!" Bang Mark sama yang lain langsung keluar rumah, mereka ke agency di anter sama ayah. Soalnya ayah juga sekalian ada keperluan sama manager nya trainee grup yang mau debut.
Mereka semua berangkat, rumah langsung sepi seketika. Cuma ada gue sama bunda. Om Jaehyun sama yang lain begitu beres graduate kemaren mereka langsung pulang kerumah nya.
"Bun" Panggil gue.
"Kenapa?"
"Eum, abang ga ngomong ya kapan abang debut nya?"
"Gatau deh, tapi katanya 2 bulan lagi bakal di tentuin masuk grup nya. Semoga aja mereka satu grup semuanya"
"Ga bisa di satuin ya Bun?"
"Itu gimana agency nya sayang. Kalaupun ayah CEO perusahaan itu, ayah ga bisa ngegunain hak nya gitu aja sebagai CEO, mesti ngelewatin beberapa rules dulu. Kalau misalnya abang semuanya bisa ngelewatin itu semua, pasti bakal di satuin dalam satu grup"
-||-
1 bulan kemudian.
Dari tadi pagi gue udah stand by buat cek-in website SM entertainment. Gue pengen tau siapa aja yang bisa debut di grup yang udah di tentuin, dan kalau ga salah juga namanya grup nya itu ' NCT dream '. Itu nama grupnya.
"Belum ada pemberitahuan?"
"Belum Bun"
Gue juga lagi nunggu sama bunda di ruang keluarga, kita juga cuma berdua. Ayah ada di agency, sekarang itu ayah lagi sibuk-sibuknya.
Hp gue dapet notifikasi dari Twitter, gue langsung buka Twitter. Dan ternyata bukan dari SM entertainment, gue langsung tutup hp lagi.
TING..!
Ada satu notifikasi masuk ke hp gue, dan jelas itu bukan dari Twitter, itu dari line. Gue langsung buka takutnya penting dan ternyata itu dari heejin.
Jeonheejin
Ta, lo ada di rumah?Agathakim
ada, kenapa?Jeonheejin
Sibuk ga?Agathakim
Nggak si
Gue lagi santai aja sama bundaJeonheejin
Anterin gue yuk taAgathakim
Kemana?Jeonheejin
Belum tau
Tapi gue pengen beli kado buat mamah gue.
Mau ya pleaseAgathakim
Gimana ya? Gue ga enak sama bunda
Bunda sendirian dirumahJeonheejin
Sebentar doang ta, gue jemput dah. Di Sevilla centre kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.