"WOY!!"
Gue sama Alina noleh ke belakang tepat ke sumber suara. Dan pas gue mau liat orang itu, pandangan gue blur, mata gue berkaca-kaca, tamparan Alina emang bukan main. Sampe akhirnya gue denger langkah kaki makin deket. "LO?! KENAPA LO ADA DISINI?! DAN APA MAKSUD LO NAMPAR DIA?!" Gue kenal banget sama suara ini. Gue ga ada niatan buat ngeliat orang yang dateng itu, karena gue udah tau.
"Ka-kak je-jeno"
"Iya gue, kenapa?! Kaget?!"
"Maafin aku kak, aku ga maksud buat nampar dia"
"APA MAKSUD LO NAMPAR DIA?!"
"Gue cuma ga mau dia deket sama kakak"
"Apa hak lo buat larang dia deket sama gue? Lo bukan siapa-siapa gue kan?"
"Tapi aku suka sama kakak"
"LO TUH MIKIR! UDAH BERAPA ORANG YANG CELAKA AKIBAT KELAKUAN LO. SEKARANG DIA YANG NOTABENE ADALAH ADEK GUE LO MAU CELAKAIN JUGA?!"
"Ad-adek?"
"Kenapa? Ga percaya? Gue tau pasti dia udah ngomong kalau gue itu kakak dia tapi lo ga pernah dengerin dia"
"Maafin aku kak"
"Kenapa lo balik lagi kesini, udah bagus lo pindah sekolah. Kenapa lo balik lagi?!"
"JENO!!" Ada orang yang dateng beda lagi, dan gue juga kenal sama suara ini. Dan pas gue liat orang itu, ternyata kak Felix sesuai dugaan gue.
Kak Felix nyamperin kita dan langsung narik kerah baju bang Jen. "Apa maksud lo bentak-bentak adek gue?!" Hah? Adek? Gue baru tau kalau Alina itu adeknya kak Felix.
Bang Jen ketawa. "Owh ini adek lo? Pantes aja kelakuan kakak sama adek ga beda jauh"
BUGH..!
"BANG JEN!" Gue lari kearah bang Jen yang udah jatuh ke lantai.
"Jaga omongan lo! Adek gue ga kaya gitu" Bang Jen berdiri tepat di depan kak Felix.
"Yakin? Kalau bukti itu masih ada, kelakuan adek lo lebih parah dari pada kelakuan lo"
"Gausah sok tau tentang keluarga gue deh, udah berapa tahun si lo kenal sama adek gue!" Bang Jen maju lebih depan tapi tangannya gue pegangin.
"Walaupun gue sama adek lo ga deket tapi gue tau busuknya dia dan gue tau penyebab dia pindah dari sekolah yang sebenernya" Gue liatin Alina yang ada dibelakang gue, mukanya kaya ketakutan gitu.
"Jangan sok tau! Kalau ada dendam sama gue jangan bawa adek gue buat lampiasin dendam lo!"
"GUE JUGA GA AKAN BENTAK DIA KALAU DIA GA BERTINDAK SEENAKNYA KE ADEK GUE!"
"GAUSAH BANYAK ALESAN LHO ANJ!" Kak Felix tambah ngedeketin ke bang Jen.
Bang Jen balik badan dan ngeliatin Alina. "APA MOTIF LO NAMPAR ADEK GUE?!"
"JANGAN BENTAK ADEK GUE!"
Bang Jen balik badan lagi ke arah kak Felix. "Terus gue harus kaya gimana Felix?" Kebayang ga tuh kalau bang Jen lagi kesel tapi ngomong nya dihalus-halusin.
"Bisakan ke cewe ga kasar?!"
"COBA LO DI POSISI GUE! GIMANA RASANYA KALAU ADEK LO, DITAMPAR SAMA CEWEK YANG KELAKUANNYA UDAH GA BISA DI TOLERANSI LAGI!"
BUGH..!
Kak Felix nonjok tepat di muka bang Jen, bang Jen langsung bangun terus bales lagi.
BUGH..!
"BANG! UDAH BANG!" Gue misahin mereka berdua tapi ga bisa, gue gabisa misahin mereka berdua. Dua-duanya sama-sama ga ada yang mau ngalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.