51. Graduate kampus kak Yejun

1.1K 119 4
                                    

"Bang! Jadi ga? Kalau nggak gue aja sama mimin aja!"

CEKLEK..!

Bang Mark keluar kamar sambil ngucek-ngucek mata. "Jadi, tunggu gue mau ganti baju dulu" Bang Mark masuk lagi ke kamar buat ganti baju.

"Gue sama mimin aja dah bang, lo ngantuk gitu gimana mau nyetir?"

"Sama gue aja, njun udah bangun belum?"

"Lagi siap-siap" Bang Mark tutup pintu kamar trus ganti baju, sedangkan gue cuma merhatiin bang Jen sama bang Mark dari lantai bawah.

Jadi sekarang itu masih jam setengah lima pagi. Bang Haechan, bang Jae, bang Chenle sama bang Jisung aja belum pada bangun.

Bahkan Karin aja masih tidur, kalau gue kebangun aja gara-gara subuh-subuh bang Jen udah teriak-teriak.

CEKLEK..!

"No, bang Mark mana?"

"Masih ganti" Bang Renjun turun ke bawah trus kedapur, dia ngambil gelas dan langsung minum.

"Bang! Masih lama ga? Katanya bentar lagi landing" Kata bang Jen sesekali liat hp.

"Iya, ini udah" Bang Mark keluar dari kamar dan langsung turun.

"Njun, ayo"

"Iya"

"Bang, jangan lupa pake topi sama masker"

"Iya, ini mah pake" Bang Mark pake topi sama masker yang dia bawa tadi.

"Bang lo yakin bang?" Tanya bang Jen, yang baru turun.

"Iya, udah ah gue berangkat dulu. Ayo njun"

"Hati-hati bang, kalo masih ngantuk gantian sama bang njun aja, bang njun mah udah seger dari tadi"

"Iya, dah!"

"E-eh tunggu bang" Cegat bang Jen.

Bang Mark sama bang Renjun ngebalik ke arah bang Jen. "Kenapa?"

"Lo pake mobil siapa?"

"Pake mobil gue" Jawab bang Mark.

"Astaga bang, mobil lo mah cuma buat 2 orang. Lo mau jemput orang atau mau nge-date sama njun?"

"Hehe, oh iya ya" Bang Mark nyengir.

"Terus gue pake mobil siapa? Yang lain juga kan sama mobilnya se type lagi cuma beda warna. Eh tapi, kecuali yang lele sama njun!"

"Mobil gue rem nya kurang pakem" Kata bang Renjun.

"Yang lele abis bensin bang, terakhir sama gue waktu itu ke mall"

"Trus sekarang gimana?"

"Pake yang hyundai tucson aja"

"Kuncinya dimana?"

"Di kamar ayah sama bunda"

"Ngambilnya gimana? Ga sopan bege"

"Genting!" Bang Jen langsung lari ke kamar ayah sama bunda buat ngambil kunci mobil nya.

"Nih" Bang Jen nyodorin kunci mobil nya ke bang Mark.

"Yaudah kita berangkat dulu!"

Bang Renjun sama bang Mark langsung berangkat ke bandara. Jadi bang Mark sama bang Renjun doang yang bakal jemput ke bandara, kalo rame-rame takut ketauan sama media, kan bahaya.

Jadi sekarang ini itu hari dimana ayah, bunda, om Jaehyun sama Tante Yeri pulang, mereka udah berangkat dari kemaren sore karena perjalanan dari Inggris ke Korea emang lama.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang