"BANG MARK! GUE PERGI DULU!"
"MAU KEMANA?!"
"JALAN-JALAN!"
"IYOO, PULANG JANGAN MALEM-MALEM!"
Gue langsung ditarik keluar rumah sama bang Jen, emang nih orang demen banget narik-narik tangan orang ya. Bang Jae cuma ngikutin doang, sambil sesekali mainin rambutnya pake jari dia, soalnya bang Jae belum pake topinya.
Bang Jen langsung ke parkiran dan keluarin mobil, tapi tunggu. Ini kan bukan mobil bang Jen, ataupun punya bang Jae.
"Bang, pake mobil bang Chenle?"
Bang Jen ngangguk. "Dia doang yang mau ngasih pinjem. Mobil gue udah lama ga dipake takutnya ada apa-apa, kalau yang si mimin abis bensin" Gue ngangguk-ngangguk doang.
Ternyata bang Jen ngajak gue ke mall, pas udah sampe kita bertiga langsung pergi ke lantai 2 yang gue pun gatau mau ngapain, tiba-tiba bang Jen ajak ke lantai 2.
Bang Jae juga sama kaya gue, cuma ngikutin bang Jen yang tiba-tiba jadi tour guide jalan-jalan kali ini.
"Mau beli apa bang?" Tanya gue ke bang Jen pas ngeliatin bang Jen kaya lagi nyari sesuatu.
"Mau beli baju buat graduate"
"Kan masih lama bang"
"Takut keburu ke abisan, kan pake dress code"
"Iya? Gue gatau masa"
"Gue juga baru tau tadi pas gue ngerecokin bang Mark sama bang Renjun, terus dikasih tau sama bang Mark sama bang Renjun, graduate sekolah kali ini pake dress code"
"Oh gitu"
"Sekalian aja lo beli juga"
"Emang dress code nya apa?"
"Model baju bebas warna nya harus merah kalau nggak item"
"Oke"
"Kita jadi MC kan?"
"Iya, udah di kasih tau bang Mark sama bang Renjun ya?"
Bang Jen ngangguk. "Iya, baru aja tadi"
Gue, bang Jen sama bang Jae mulai cari baju nya, jelas kita beda tempat. Gue cari ke stand dress kayanya nanti bakalan pake dress aja biar keliatan feminim, gue denger-denger kata nya acaranya tuh malem gitu.
Gue milih-milih baju nya ya, bang Jen sama bang Jae juga pilih baju ke stand kaos turtleneck gitu, mungkin aja mereka pake baju couple-an gitu, jadi couple goals gitu, haha.
Kayanya gue bakalan beli dress warna merah aja karena gue suka merah, kalau bang Jae sama bang Jen gatau dah beli warna apaan.
Setelah milih beberapa dress yang bikin gue bingung akhirnya gue punya satu pilihan dress yang kata gue bener-bener bagus banget. Beres milih gue langsung samperin bang Jen sama bang Jae yang kayanya keliatan bingung pengen beli yang mana.
"Ck, mendingan yang mana ya" Gumam bang Jen, tapi kaya nya dia belum ngeh kalau ada gue.
Bang Jae juga di stand yang sama kaya bang Jen, cuma dia agak misah. Soalnya bang Jae itu anak nya fashionable banget, jadi mungkin aja milihnya ribet sama lama.
"Bang" Gue panggil deh.
"Eh anjir kaget!"
"Santuy bang, ini gue" Kata gue sambil nyengir.
"Ngagetin mulu lo manusia"
"Ya emang gue manusia bang, bukan makhluk astral"
"Siapa yang bilang lo makhluk astral"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfic[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.