Minggu-minggu ini waktu nya kelas 12 ulangan akhir tahun, semua kelas 10 sama kelas 11 libur, nah ini si yang gue tunggu walaupun cuma seminggu yasudah lah.
Tapi emang enak di awalnya doang si, nanti kelas 12 libur, kita yang mati-matian buat ulangan. Boring banget si di rumah, gaada ayah sama bunda. Bang Chenle sama bang Jisung aja masih ada di bawah selimut. Belum pada bangun, kalau ada bunda mah kasur mereka udah pada basah.
Abang-abang gue udah pada berangkat sekolah, ujian mulai jam 7 lagi dan ini udah jam setengah 8.
Gue mandi dulu, turun kebawah pake baju santai aja soalnya kan dirumah. Lagi-lagi bosen melanda ya, dari pada diem gue balik lagi ke kamar ambil buku semua mapel IPA, dari biologi, kimia sama fisika. Gue belajar di ruang tamu.
Galama bang Chenle keluar kamar pake celana pendek selutut sama baju oversize putih ngeliatin gue dari atas sambil ngucek mata, muka nya masih muka bantal banget si.
Bang Chenle nyamperin gue, duduk disebelah gue trus nyenderan ke bahu gue.
"Bang.."
"Hmm.." Bang Chenle jawab tapi matanya masih merem.
"Laper ga? Mau gue masakin?"
"Nggak mau ah, gue masi ngantuk mau tidur lagi"
"Ya jangan dibahu gue lah" Bang Chenle ga jawab, fix ini mah tidur di bahu gue.
Gue liat bang Chenle, tuh kan bener tidur lagi dia. Yaudah lah biarin aja, gue baca-baca buku yang tadi gue ambil.
Bang Jisung keluar dari kamarnya, sambil ngucek matanya. Jalan ke arah gue dan duduk di sebelah gue.
Dia bengong aja ngeliatin ke arah depan, ternyata nyawanya belum kumpul semua, hahaha. Gue liatin bang Jisung, dia ga gubris sama sekali.
Gue liatin tepat depan muka dan gue teriak. "AAAA..!"
"AAA..!" Bang Jisung kaget, hahaha lucknut kan gue jadi adek.
DUAK..!
Bang Jisung pukul bahu gue. "Ish bego gue kaget" Bang Chenle juga bangun, kaget dia karena suara membahana gue plus nya kan gue gerak-gerak mulu.
"Sumpah kaget gue" Kata bang Chenle sambil ngelus dada.
"Maap bang, hehe"
"Sialan. Gue lagi mimpi jadi anak konglo"
"Ya udah tidur lagi, lanjutin"
"Ya kagak bisa lah, gue kalau ke bangun karena kaget kagak bisa lanjut tidur. Malah kagak ngantuk sama sekali"
"Terserah deh, gue mau lanjut belajar" Gue lanjut baca buku pelajaran nya.
"Belajar mulu, ga bosen apa?" Tanya bang Chenle.
"Biar nilai nya gede bang"
"Print aja, pake font size nya 130. Gede kan?" Hahaha, lucu bang●__●
"Ha ha ha, lucu bang" Tapi gue ga ketawa kok.
"Kok ga ketawa?"
"Nojam bang, kagak bisa ngelawak ya?"
"Lo kira gue bang Jen ato bang Mark? Mereka baru nojam"
"Serah deh"
"Beres sekolah lo mau ngapain?" Tanya bang Chenle ke gue.
"Ngga tau"
"Harus disusun lah, biar ga nganggur keluar sekolah"
"Emang lo mau jadi apa bang?" Tanya gue balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.