10. Park Siyeon

2.7K 303 7
                                    

"Besok ayah ada kerjaan di Canada, lumayan lama sekitar 2 bulan disana. Kalian semua jaga Bunda ya, jangan pada nakal udah pada gede. Apalagi Mark kamu laki-laki paling dewasa di rumah ini jadi jagain adek-adek kamu ya sama Bunda juga" Ucap Suho pada anak-anak nya.

"Siap yah" Jawab Mark sambil mengangkat tangannya pose hormat.

"Bagus, oh ya satu lagi jangan jailin Agatha terus ya. Kasian dia"

"Kalau itu ga bisa yah, kan waktu itu Haechan pernah bilang kalau Haechan ga bisa ga ganggu Agatha, ya kan cung" Ucap Haechan.

"Iya yah, itu susah banget kalau ga dilakuin sehari juga" Ucap Jisung.

"Boleh bercanda tapi jangan kelewatan ya, Ayah ga suka"

"Siap yah" Ucap semua anak-anak nya.

"Yaudah sekarang kalian tidur ya udah malem besok kalian sekolah kan?"

"Iya yah"

"Yaudah kalian masuk kamar masing-masing jangan ada yang main gadget lagi, simpen semua gadget nya"

"Iya yah"

"Yaudah ke kamar semuanya" Semua nya masuk ke dalam kamar masing-masing yang ada dilantai 2.

Semuanya masuk ke alam mimpi masing-masing.


-||-


Pagi-pagi mereka semua udah siap sama seragam sekolahnya dan sekarang lagi ada di meja makan tengah menikmati sarapan buatan Irene, tapi mereka hanya berdelapan tanpa Suho dan Irene karena mereka masih bersiap-siap dikamarnya.

Bukan karena dirumahnya tidak ada pembantu hanya saja pembantu nya sedang cuti karena keluarga nya sakit, jadi dirumah nya ada mereka sekeluarga dan 2 orang tukang kebun.

"Ta lo mau berangkat sama siapa?" Tanya Mark sambil menikmati sandwich buatan Irene.

"Sama siapa aja gue mah dah" Jawab Agatha.

"Sama gue aja ta" -Jaemin.

"Yaudah gue sama lho" -Agatha.

"Ta, gue mau nanya" -Jeno.

"Nanya apa bang?" -Agatha.

"Di kelas lo ada anak yang suka jail atau benci sama lo ga? Kalau ada yang ga suka sama lo bilang sama gue kalau nggak ke yang lain" -Jeno.

"Sampai sejauh ini gue temenan sama mereka nggak si, fine-fine aja. Mereka semua baik sama gue, apalagi Heejin" -Agatha.

"Uhukk..uhukk.." -Jaemin.

"Napa dah lu tong?" -Renjun

"Ada Heejin ey" -Jaemin senyum-senyum sendiri.

"Ari maneh kunaon?" -Haechan.

"Tau ga bang, Heejin itu cantik banget" -Jaemin.

"Yang bener Min?" -Renjun.

"Masalah cewek aja lo seger Bang" -Jisung.

"Iya tau nih Bang Renjun" -Chenle.

"Iya beneran bang, kagak boong dah gue. Pengen gue gebet rasanya" -jaemin.

"Udah pernah coba deketin?" -Renjun.

"Dia nya cuek banget Bang, kelewatan jutek. Tapi anehnya gue suka" -Jaemin.

"Makan aja si malah ngomongin cewek" -Mark.

"Iri? Bilang" Renju + Jaemin.


[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang