49. Berangkat bareng

1.1K 141 2
                                    

Agatha POV on

"Ta, enak ga punya abang banyak gitu?" Gue yang lagi liatin plafon kamar gue langsung nengok ke Karina yang udah ambil posisi buat tidur.

"Enak banget Ra, serasa paling di perhatiin deh"

"Gue kayanya udah males banget dah"

"Lah kenapa?"

"Satu aja minta banget di smackdown, apalagi banyak gitu"

"Ih tapi seru banget tau. Mereka baik banget, perhatian lagi sama gue"

"Tapi paling perhatian atau baik gitu sama lo siapa?"

"Sebenernya semuanya juga perhatian sama gue, tapi bang Mark, bang Jeno sama bang Jaemin bener-bener overprotektif gitu"

"Nah berarti mereka sayang banget sama lo"

"Yang lain juga gitu, cem bang Renjun, bang Haechan, bang Chenle sama bang Jisung juga perhatian banget sama gue tapi emang ga keliatan banget. Kalau bang Mark, bang Jeno sama bang Jaemin itu keliatan banget"

"Baguslah, berarti mereka ga mau lo kenapa-napa"

"Kalo kak Yejun gimana?" Tanya gue.

"Bang Yejun ya? Eum. Baik si, kadang juga baik banget kalau lagi waras. Kalau lagi nggak waras kelakuan ngajak war terus, tapi kadang-kadang juga dia overprotektif kalau gue kenapa-napa"

"Apalagi lo adek satu-satunya nya, pasti di sayang banget lah Rin"

"Iya, tapi akhir-akhir ini bang Yejun lagi sibuk ke kampus sekalian apa gitu gatau gue juga. Katanya persiapan buat magang gatau langsung kerja, jadi kadang pulang malem"

"Oh iya kak Yejun tinggal nunggu graduate ya, lupa gue"

"Heem, eh tapi abang-abang lo bukannya mau jadi idol ya? Emang boleh pulang?"

"Boleh, kan izin dulu"

"Berapa hari?"

"Sampe graduate beres"

"Lama dong"

"Ya begitulah, eh btw kampus kak Yejun kapan graduate?"

"Gatau, bang Yejun ga pernah ngomong sama gue"

"Oh gitu, emang kak Yejun mau kerja dimana?"

"Sebenernya di suruh papah buat nerusin perusahaan papah. Tapi bang Yejun nya gamau, jadi semua nya terserah bang Yejun. Gue juga belum tau pasti nanti dia bakal kerja di mana. Tapi yang pasti nyesuain jurusannya"

"Emang dia ambil jurusan apa?"

"Perfilman"

"Perfilman mah ga jauh dari sutradara"

"Iya, bisa jadi"

Kita larut sama pikiran masing-masing, bingung juga mau ngomong apa. Dalam obrolan itu yang paling susah itu cuma nyari topik, kalau udah tau kan tinggal kita aja yang menyesuaikan.

"Gue bosen banget"

"Sama gue juga, ga bisa tidur juga"

"Ngapain gitu yuk, biar ga boring-boring amat"

"Lo punya drakor ga? Nonton drakor aja lah"

"Punya, mau nge-drakor aja?"

Karina ngangguk. "Yaudah gue mah ayo aja, tapi masalahnya ga ada cemilan, gue ga bisa nonton drakor kalo ga ada cemilan, hehe"

"Beli aja dulu, pas di jalan kesini gue ngeliat supermarket yang ga jauh dari sini"

"Iya emang ada, yaudah mau beli dulu?"

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang