30. New content

1.8K 227 40
                                    

"Kayanya ini salah gue" Kata gue langsung pergi ke kamar bang Mark.


TOK..TOK..TOK..!

"Siapa?"

"Ini gue bang, tata"

"Mau ngapain?"

"Gue mau ngomong sama lo bentar aja bang"

CEKLEK..!

"Mau ngom──

GREP..!

──Eh kenapa? Kok tiba-tiba peluk gue?"

"Maafin gue bang"

"Karena?"

"Mungkin lo bener, lo emang lebih kenal sama Alina. Gue ga dengerin lo, maafin gue selalu bikin lo khawatir"

"Dikira ada apa, udah gapapa gue ngerti kok. Lo ngomong kaya gitu emang kenyataan nya lo emang sekelas kan sama dia, maafin gue terutama sikap gue. Gue tau dengan gue kaya gini bikin lo ga nyaman"

"Maafin gue bang. Mungkin emang lo lebih tau sama Alina, asal usul dia. Tapi gue bingung lo kenal dia dari mana?" Gue ngeliat bang Mark.

"Cepat atau lambat lo pasti tau, lo pasti tau busuk nya Alina kaya gimana. Pesan gue sama yang lain lo jangan deket-deket sama dia, atau berurusan sama dia"

"Pasti bang, gue bakal selalu denger kata-kata lo"

"Makasih ya"

"Woy!" Gue sama bang Mark lepas pelukannya trus liat orang yang dateng.

"Apa le?"

"Ada film the guardian of galaxy, mau nonton ga bang? Ta?"

"Really? Tunggu" Bang Mark masuk kedalam kamar trus keluar lagi sambil bawa sesuatu.

"Ngapain bawa bantal bang?"

"Takut ketiduran, yaudah yok. Nanti keburu beres film nya"

Gue, bang Mark sama bang Chenle turun kelantai bawah, keruang tamu. Bukan karena dikamar ga ada tv tapi lebih enak di ruang tamu.

Posisi duduknya bang Chenle, gue sama bang Jisung di bawah sofa kalau bang Mark, bang Renjun, sama bang Haechan di sofa tepat dibelakang gue. Kalau bang Jen sama bang Jae nggak ikut nonton, mereka lagi mabar di halaman belakang.

"Gila itu penjahatnya mantep banget ya"

"Susah kalah nya"

"Muka thanos serem juga yeu"

"Gue takutnya sama muka Ronan"

"Gue si ngakak sama ceweknya bang, kenapa warna ijo coba? Kenapa ga biru aja, trus jadi Krisna"

"Yang gede kagak sabaran ya"

"I'm Groot"

"Buset itu cuma bisa ngomong i'm Groot doang?"

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang