18. Living room tragedy

2.2K 264 15
                                    

"Jun lo di panggil sama kepsek"

"Ada apaan?"

"Gatau gue juga, buruan udah di tunggu" Kata orang itu trus langsung pergi.

"Gue ke ruang kepsek dulu" Bang Renjun bangun abis itu langsung pergi ke ruangan kepsek.

"Ada apa tuh anak tumben dipanggil kepsek?" Tanya Bang Mark sambil nyedot jus semangka.

"Nggak tau deh gue juga" Jawab Bang Haechan sambil main hp.

"Terlalu savage jadi orang Bang Njun mah" Jawab Bang Jisung.

"Apa masalah cewek, pan Bang Njun teh banyak ceweknya"

"Ho'oh ya"

"Parah banget tuh Bang Njun, ga bosen apa banyak  ceweknya"

"Tau ah, biasa yak Bang Njun mah"

"Lu juga Min, jangan bilang biasa dong. Satu gen lo sama Bang njun" Jawab Bang Jen.

"Udah si ngapain ngomongin si Njun makan aja si, nanti keburu bel" Kata Bang Mark.

"Kan lo yang mulai Bang" Kata Bang Haechan.

"Ngapain lo terusin"

"Gue itu gamau jadi adek durhaka, abang nanya tapi di diemin. Makanya gue jawab"

"Serah lo deh cepet makan"

KRING..KRING..!

"Apa gue bilang, keburu masuk kan? Cepetan, mau bareng ga? Gue mau ke kelas sekarang" Bang Mark berdiri.

"Tunggu atuh Bang, jadi abang teh ga boleh lucknut ninggalin adek nya sendiri" Kata Bang Haechan sambil makan spaghetti dia yang tinggal dikit.

"Siapa bilang sendiri? Noh ada Jeno, ada Jaemin ada Chenle, ada Jisung, ada Tata. Lo mau anggep mereka apa?" Kata Bang Mark sambil nunjuk satu-satu.

"Patung batu yang terkutuk" Jawab Bang Haechan yang mulutnya penuh sama spaghetti. Wah sungguh lucknut ni abang satu.

"Bubar! Bubar! Tinggalin si hage" Bang Jeno bangun trus semuanya ikut bangun.

"Demo buat Bang Haechan!" Kata Jisung sambil teriak, wah ini juga abang satu bikin malu aja ya.

"Tinggalin aja si hage mah, kebiasaan" Yang lain pada pergi ninggalin Bang Haechan sendirian.

"Woy kunaon aing jadi diginiin, temenin atuh bentar doang!" Teriak Bang Haechan berdiri sambil minum jus semangka sisa Bang Mark tadi. Gue si masih ditempat ga niat buat ninggalin Bang Haechan.

"Ada gue Bang" Kata gue trus Bang Haechan nengok ke arah gue.

"Eh iyaya, temenin gue bentaran" Kata Bang Haechan duduk lagi ngabisin spaghetti dia. Galama Bang Jae dateng ke gue sama Bang Haechan.

"Lo ngapain nungguin si hage, udah ayo" Bang Jae narik tangan gue keluar kantin.

"Aing sumpahin siah jomblo seumur hidup!" Bang Haechan teriak tapi Bang Jae ga peduli, tetep jalan aja sambil narik tangan gue.

"Bang kasian tau Bang Haechan" Kata gue.

"Abang lucknut"

"Tetep abang lo kan?"

"Iya, tapi masa kita disebut patung batu yang terkutuk, ga elite bat"

"Trus lo maunya di sebut apa?"

"Gatau juga" Nyengir kan ni orang, tapi gilee banget senyumannya, pantes aja banyak degem mah ya.

Ke kelas gue bareng sama Bang Jae, yang lain udah pada duluan ke kelas. Nyampe Bang Jae langsung ke kelas nya sedangkan gue masuk kelas gue, untung aja belum ada guru.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang