SRETT..!
"Jangan berani lo bentak-bentak adek gue!" Sekarang gue udah ada di pelukan bang Jae. Bang Jae dateng langsung narik gue ke pelukannya.
"Kalo bukan karena dia yang muncul depan papi! Gue juga ga akan begini!"
"Cewek kaya lo itu harusnya dikasih karma tau ga! biar tau rasa!"
"Yang ada dia yang harusnya di kasih karma!" Kata Alina nunjuk gue.
"Bisa ga si gausah sok-sokan ikut campur masalah papi lo itu, gue sama lo harusnya ga ikut-ikutan!"
"Lo sendiri kenapa urusin gue sama dia?!" Tanya Alina sambil nunjuk gue.
"Apa gue harus diem kalau adek gue di paksa kaya tadi padahal dia sendiri udah bilang gamau? Apa gue harus diem ngeliat adek gue di ketusin sama mamih lo itu? Apa gue harus diem ngeliat adek gue di bentak sama lo?"
"Lo itu ga jelas tau ga! Gausah urusin urusan gue sama Agatha!"
"Apa gue harus diemin adek gue yang lagi di bentak gitu? Ngeliatin sambil minum atau sambil santai? Apa itu cerminan sebagai abang yang baik? Abang lo mana?!"
"Gausah bawa-bawa bang Felix! Bang Felix ga ada urusan nya"
"Abang lo itu abang kandung lo atau bukan? Kalau abang kandung seharusnya perhatian dong sama adek nya, apalagi adek satu-satunya gitu"
"Mendingan lo pergi aja deh! Ganggu tau ga!"
"Ga! Gue ga akan pergi kalau ga pergi sama adek gue"
"Emang kenapa kalau gue bentak adek kesayangan lo itu?!"
"Lo bentak-bentak adek gue seolah-olah lo bener dan adek gue yang salah!"
"Lo pake apa?! Sampe dia percaya dan mau belain lo?!" Tanya Alina ke gue.
"Dia ga pernah hasut gue buat selalu ada di pihak dia, kalau misalnya dia salah gue juga harus marahin dia. Apa abang lo itu ga pernah kasih tau lo? Lo jadi cewek liar juga abang lo gatau?! Apa gunanya abang lo itu? Cuma status sebagai kakak lo doang? Adek nya salah begini bukan nya di kasih tau!"
"Lo itu apa-apaan si! Omongan lo itu ngelantur, omongan lo udah keluar dari topik yang di omongin!"
"Apa lo masih inget siyeon?!"
-||-
Gue, bang Jen sama bang Jae langsung pulang. Kejadian tadi bener-bener diluar perkiraan gue. Di dalem mobil aja kita diem-dieman, bang Jen ataupun bang Jae ga ada niatan buat buka suara.
Nyampe rumah bang Jae sama bang Jen ninggalin gue gitu aja, dia masuk duluan kerumah. Gue masuk rumah, keliatan kaya sepi itu, mungkin ayah sama bunda lagi keluar.
Baru aja beberapa langkah masuk kerumah, gue rasa gue deg-degan banget. Gue pegangin hidung gue, dan untungnya ga mimisan.
Soalnya gue takut kejadian kaya waktu itu di parkiran supermarket, gue ngerasa gue deg-degan dan ternyata gue mimisan.
Detik selanjutnya gue ngerasain kalau dada gue rasanya sesak banget, gue juga udah pukulin beberapa kali dada gue biar agak ngehilangin rasa sakitnya tetep ga ada efeknya.
Gue ngedenger suara pager di buka, gue liat keluar karena emang gue masih ada di deket pintu keluar dan ternyata itu bang Mark. Walaupun pake masker, gue bisa tebak itu bang Mark dari postur tubuhnya.
Bang Mark jalan ke pintu masuk sambil bawa kantong plastik di tangannya.
Gue pengen banget nyamperin bang Mark, tapi gue rasa gue lemes banget. Hampir aja gue jatoh kalau misalnya gue ga pegangan ke pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.