"Berangkat jam berapa yah?"
"Jam 7"
"Kita semua boleh nganterin sampe bandara ga?"
"Besok kalian sekolah, sama supir juga gapapa"
"Tapi 2 bulan itu lama tau yah"
"Iya deh terserah"
"Yaudah kita siap-siap dulu ya yah"
Oke malem ini keberangkatan Ayah ke Kanada buat urusin kantor disana, kalau di cerita wattpad itu enak ya CEO tuh banyak uang, punya kantor cabang di mana-mana, rumah bener-bener ga main-main gedenya, emang bener si tapi berat banget kalau misalnya ada problem di negara lain. Harus menetap disana minimal seminggu.
Kita semua siap-siap buat anterin Ayah ke bandara, emang ambil penerbangan malem si, biar sampe sana pagi, kan perjalanan dari Korea ke Kanada itu ga bentar butuh waktu belasan jam. Kalau ga salah itu perjalanan Korea selatan - kanada itu sekitar 12 jam.
Udah siap kita langsung berangkat ke bandara, semuanya berangkat kecuali bunda soalnya di rumah ga ada siapa-siapa palingan cuma ada tukang kebun.
Kita berangkat ke bandara pake 2 mobil, satu pake mobil Bang Renjun satu lagi pake mobil Bang Haechan.
Di mobil Bang Renjun pasti ada Bang Renjun, Ayah, gue, sama Bang Jae. Kalau di mobil Bang Haechan ada Bang Mark, Bang Jen, Bang Chenle sama Bang Jisung.
"Yah, emang ada kerjaan apa di sana?" Itu gue yang nanya.
"Kantor Ayah yang ada di Kanada ada problem sayang, dan harus cepet-cepet di selesain. Kalau nggak semua kantor Ayah terancam bangkrut"
"Wah iya, demi apa?" Bang Jae ikutan nimbrung.
"Iya bener. Semua awalnya dari pegawai Ayah, ternyata dia sekongkol sama perusahaan yang saingan sama perusahaan Ayah, dia ngambil data-data perusahaan Ayah"
"Kita doain semoga masalahnya cepet selesai ya yah"
"Amin makasih ya"
Dah agak lama, akhirnya kita sampe juga di bandara. Semua anterin Ayah sampe ruang tunggu nya. Dah ada pemberitahuan pesawat tujuan korsel-kanada udah mau flight Ayah pamitan dulu sama kita.
"Yaudah Ayah berangkat sekarang yah, kalian jangan pada bandel. Inget pesen Ayah, jagain Bunda juga"
"Siap yah" Semuanya pada ngedeketin ke Ayah udah itu kita semua peluk-pelukan deh.
Udah selesai sesi peluk-pelukan Ayah masuk ke pesawat dan galama juga pesawatnya langsung flight.
Udah dari situ kita langsung pulang lagi tapi sebelum itu katanya mau pada makan-makan dulu, tapi gue, Bang Renjun sama Bang Jae langsung pulang. Soalnya gue udah capek, Bang Renjun mau belajar besok ada ulangan kalau Bang Jae mah udah ngantuk jadi yang makan-makan dulu tuh Bang Mark, Bang Jen, Bang Haechan, Bang Chenle sama Bang Jisung.
Di dalem mobil ga ada yang ngomong, btw gue duduk depan deket Bang Renjun yang nyetir. Kalau Bang Jae dia udah tidur di belakang, kebetulan di mobil Bang Renjun ada selimut kecil gitu jadi dia pake juga.
SKRTT..!
Bang Renjun tiba-tiba ngerem mendadak. "Ada apa Bang?"
"Hampir aja gue nabrak" Kata Bang Renjun sambil liat-liat ke depan.
"Nabrak apaan?"
"Orang" Bang Renjun keluar dari mobilnya dan gue juga ikut keluar, kalau Bang Jae dia mah udah di alam mimpi.
"Aecha!" Orang itu masih sadar pas Bang rRenjun panggil tapi pas Bang Renjun samperin dia langsung pingsan bener-bener depan mobil, tapi belum ketabrak. Dandanannya cewek itu bener-bener berantakan, dia pake dress dia atas lutut dan rambut yang sedikit acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.