29. Bang Mark

1.7K 242 3
                                    

"Shhh.. pelan-pelan"

"Sabar bang, lo si pake acara berantem segala"

"Duh sakit bang pelan-pelan"

"Sama siapa si?"

"Woy pelan-pelan! Lo niat kagak?"

"Sabar napa! belum juga mendarat ni kapas"

Oke. Sekarang gue, bang Mark sama bang Jen lagi diobatin gitu lukanya. Gue sama bang Haechan, bang Mark sama bang Renjun, bang Jen sama bang Jae.

"Muka lo pada kenapa sih? Elah ribet amat" Bang Renjun makin kenceng totol-totolin kapas di muka bang Mark.

"Woy njun! Muka gue ni muka gue! Sakit..!"

"Maaf bang" Bang Renjun lanjut ngobatin luka bang Mark dengan tenang.

"Lo pada abis tanding taekwondo?" Sekarang bang Jae ni yang nanya.

"Bukan! Abis maen catur!" Jawab bang Jen asal.

"Gimana cara nya koplak! kalau lo pada maen catur" Bang Haechan berenti obatin gue.

"Lo pada ga liat luka di pipi nya di tata?" Bang Jen nahan tangan bang Jae yang udah siap notolin kapas di lukanya.

"Kenapa emang?"

"Bukan bekas luka karena tonjokan kan?" Bang Jen lepasin tangan bang Jae.

"Yaiyalah jelly, masa cewek berantem pake bogem-bogem gitu. Sakti amat" Bang Renjun jawab sambil ngeliatin bang Jen.

"Dia kena tampar, dan kalian tau siapa yang nampar tata?" Bang Jen nanya terus semuanya jawab pake gelengan.

"Pelakunya sama kaya kejadian dulu"

"Maksud lo? Ngomong yang bener lah kita ga mudeng" Kata bang Renjun.

"That person is Lee Alina"

"What the f─ Bukannya dia udah keluar negeri?" Sekarang bang Chenle yang nanya.

"Maka dari itu gue bingungnya, dia balik lagi kesini. Gue takut tata jadi inceran dia. Soalnya mereka sekelas"

"Sekelas?!"

"Kita juga ga bisa tinggal diem, kita harus jagain tata" Kata bang Mark, gue makin bingung sebenernya ada apa.

"Ta.." Bang Haechan manggil gue.

"Apa?" Gue liat bang Haechan yang ada di depan muka gue persis.

"Jujur sama kita, sejak kapan alina satu kelas sama lo?"

"Udah lumayan lama, kenapa?"

"Dan tangan lo, kerjaan dia juga?" Bang Jae nanya ke gue.

Gue langsung otomatis inget kejadian di lab beberapa waktu lalu. "E-enggak, kan gue bilang ke lo kalau itu cuma karena gue ga ati-ati"

"Bener?" Tanya bang Jen.

"Jangan sampe gue yang cari tau sendiri" Sekarang bang Renjun yang ngomong kaya gitu, semua yang ada diruangan itu liatin gue.

"I-iya lah"

"Min kejadian dimana?" Tanya bang Haechan.

"Katanya di lab kimia pas lagi praktek"

"Jangan bikin gue sama renjun cek cctv di tempat kejadian" Bang Mark natap gue.

-||-

"Ada apa-apa bilang sama gue, jangan di pendem sendiri. Pulang sekolah sama gue, jangan kemana-mana dulu. Kalau Alina macem-macem sama lo, langsung bilang, yang penting selalu jujur sama semuanya" Baru aja masuk area sekolah udah di ceramahin sama bang Mark, gue tau ini buat gue juga, tapi gue rasa ini terlalu berlebihan.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang