"Hidung lo kenapa?" Tanya bang Jen.
Gue ngerutin dahi gue, bingung. "Kenapa emang?"
"Lo mimisan ya?!" Bang Jen nanya nya ga santai, gue jadi kaget.
Gue langsung otomatis pegang hidung gue, dan bener aja ada darah yang keluar dari hidung gue. Yang lain juga otomatis liatin gue, termasuk bang Chenle sama bang Jisung yang duduk di pinggiran kolam renang.
"Dongak ta! Jen ambil tissue, cepetan!" Suruh bang Mark dan gue nurut, bang Jen langsung lari ke dalem rumah.
Balik-balik bang Jen bawa satu kotak tissue dan di kasihin ke bang Mark. Bang Mark berdiri dan jalan ke deket gue.
Bang Mark ngambil satu lembar tissue, dia pegangin dagu gue dan pelan-pelan berisihin darah yang keluar dari hidung gue. "Lo kok bisa mimisan?" Tanya bang Mark sambil bersihin darah yang terus keluar dari hidung gue.
Gue ga jawab pertanyaan bang Mark, gue aja gatau. Gue baru pertama kali mimisan gini, gue juga ga ngerti.
"Kayanya kecapean kali bang, kalau nggak emang tata ga tahan sama panas" Kata bang Jae.
"Lo ga kuat panas?" Tanya bang Mark, masih fokus bersihin darah dari tangan gue.
Gue geleng. "Nggak kok, biasanya aja di panas biasa-biasa aja"
"Pertama kali begini?" Gue ngangguk.
"Udah yuk kedalem aja, takutnya emang ga kuat panas. Kan kita ga tau" Ajak bang Mark ke semuanya.
"Yaudah yuk" Yang lain pada bawa mangkok bekas makan nya.
Pas gue mau ngambil mangkok bekas gue, "Udah itu sama gue aja" Kata bang Jae, gue ngangguk.
"Makasih bang"
"Lo dongak aja terus ta, takut keluar lagi" Kata bang Mark.
"Nanti gue nubruk gimana?"
"Ga akan, ada gue"
Gue masuk ke dalem di pegangin sama bang Mark, soalnya takut beneran nubruk. Kalau gue ga dongak bisa-bisa darah nya makin banyak yang keluar.
Nyampe dalem gue pas-pasan sama bunda yang baru keluar dari kamar sambil bawa kertas yang lumayan banyak, muka bunda kaya kaget gitu, kertas yang bunda bawa jatoh-jatohan ke lantai. "Mark, itu kenapa tata nya gitu?"
Bunda ngambilin kertasnya di bantu sama bang Mark. "Tata mimisan Bun"
Bunda naro kertas yang tadi di bawa di tangga. "Yaampun, yaudah temenin dulu di ruang tamu. Nanti bunda ke sana, bunda mau ambil es batu dulu" Bang Mark ngangguk gue di suruh ke ruang tamu dulu.
Di ruang tamu gue duduk di sofa, sebelah gue ada bang Mark kalau abang-abang yang lain pada ke dapur beresin bekas watermelon punch tadi.
Galama abang-abang yang lain pada ke ruang tamu juga, ada yang selonjoran di bawa ada yang duduk di sofa.
"Jangan dongak terus, katanya bisa masuk ke tenggorokan" Kata bang Jae sambil merhatiin hp.
"Terus harus gimana lagi?" Tanya bang Chenle.
"Nunduk aja, teken hidung nya kalau nggak tahan pake tissue" Gue ngelakuin yang di suruh bang Jae.
Bunda dateng bawa kain kecil sama es batu di tangannya, bunda langsung duduk di sebelah gue.
"Kok bisa gini sih?" Bunda masukin beberapa potong es batu ke dalem kain dan di tutup rapet.
"Tata juga ga tau bunda" Bunda totol-totolin kain yang isi es batu itu di ujung hidung gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.