"Ayah sama bunda lama banget dah"
"Kan jauh, tapi kayanya bentar lagi landing" Kata bang Mark sambil ngeliatin jam yang dia pake.
Galama ada pemberitahuan pesawat tujuan jepang-korsel udah landing, gue sama yang lain langsung cari ayah sama bunda.
Ketemu langsung peluk-pelukan gitu deh, emang udah tradisi setiap ada yang pulang dari luar negeri begini, hahaha.
Udah itu kita langsung pulang tanpa basa-basi ya, bunda sama ayah juga keliatannya udah cape banget. Apalagi di sana kan buat kerja bukan buat liburan.
Nyampe rumah ayah sama bunda ga langsung istirahat, gue juga ga tau kenapa tapi seharusnya kalau pulang dari luar negeri itu cape kan?
Sekarang kita semua lagi duduk di sofa ruang tamu, biasa si pasti mau di introgasi kalau ayah abis pulang dari luar negeri.
"Gimana, Mark. Ada yang susah di atur ga selama ayah sama bunda pergi?" Tanya ayah ke bang Mark.
Bang Mark geleng. "Nggak kok yah, semuanya gampang diatur, Mark juga bingung sama Haechan biasanya dia paling ga bisa diatur, tapi selama ayah sama bunda gaada di jadi nurut"
PLAK..!
Bang Haechan mukul pahanya bang Mark. "Gausah di omongin juga kali mark"
"Ck, sakit Chan! Ga sopan lo sama abang sendiri"
"Bodo ah, lo nya juga nyebelin"
"Kan emang kenyataan kan? Lo emang biasanya susah di atur"
"Udah-udah, kenapa si setiap lagi ngobrol pasti ada aja adegan debatnya" Ayah ngomong gitu bang Haechan sama bang Mark berenti debat.
"Selama ayah sama bunda ga ada siapa yang masak?"
"Tata Bun, masakan nya enak banget" Kata bang Jisung.
"Nggak tata doang Bun, bareng sama bang Mark kalo nggak sama bang Chenle"
"Owh gitu, bunda ke kamar dulu ya. Mau mandi dulu" Semua ngangguk bunda langsung pergi ke kamar.
"Ada yang mau diomongin lagi?" Tanya ayah.
"Ada yah" Kata bang Jae trus yang lain pada ngeliatin bang jae.
"Ngomongin apa?" Tanya bang Jen.
"Comment"
"Oh ya!" Bang Mark teriak, sambil melotot.
"Ada apa Mark?" Tanya ayah.
"Kemaren lusa kita bikin new video, tapi besoknya banyak yang ngomongin tentang video kita kali ini tentang comment nya. Pas Mark cek ternyata ada comment dari akun resmi SM Entertainment japan, mereka nawarin kita buat masuk agency itu dan langsung jadi trainee tanpa audisi"
"So?" Tanya ayah.
"Apa boleh kita masuk agency itu?"
Ayah keliatan mikir dulu. "Ayah setuju dengan apapun keputusan kalian asal masih ngelakuin hal positif. Ayah ga akan ngelarang kalian buat jadi idol, tapi ayah cuma mau nanya, apa kalian udah siap jadi idol dan nerima semua konsekwensinya? Setiap waktu bakal di kelilingin kamera? keluar dari rumah harus pake alat penyamaran? Banyak anceman dari dunia luar yang iri sama karier kalian?"
"Apapun konsekwensinya kita semua bakal tanggung, kita yang pilih kita yang tanggung jawab yah" Kata bang Mark.
"Ayah serahin semua ke kalian, kalian udah pada gede, harus bisa pilih jalan yang bener dan tau apa aja yang bakal kalian lakuin di masa depan. Ayah cuma orang yang bakal dukung kalian dari belakang, ayah bakal selalu support kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfictie[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.