48. Pamitan

1.2K 138 5
                                    

"Ta, mau ikut kerumah Tante Yeri sama om Jaehyun ga?"

"Ada apa emang bun?"

"Mau jemput Karina sama Yejun"

"Kenapa emang bun?"

"Kalau mau ikut kamu siap-siap dulu, dikasih tau nya di mobil aja biar ga kemaleman"

"Mau, tata mau ikut"

"Yaudah bunda tunggu di ruang tamu ya, kamu ganti dulu" Gue ngangguk, gue langsung lari keatas buat ganti baju.

Sebenernya simple aja, gue cuma pake training item sama kaos trus tambah Hoodie. Udah beres gue langsung samperin bunda ga udah siap juga di ruang tamu.

"Udah?" Tanya bunda begitu ngeliat gue baru turun.

Gue ngangguk. "Ayo yah" Kata bunda, ayah ngangguk dan ngambil kunci mobil yang ada di meja.

"Ayah, bunda sama tata pergi dulu ya. Kalian jaga rumah, jangan kemana-mana. Kita ga akan lama, cuma jemput Karina sama Yejun doang" Kata ayah ke abang-abang.

"Iya yah, jangan lama-lama" Kata bang Mark, dia ngeliatin gue tapi dia sendiri yang alihin.

"Iya gaakan lama, kan cuma jemput doang bukan nginep, kalo tata"

"Kalo tata? Maksudnya?" Tanya bang Jen.

"Ntar aja ya, nanti keburu kemaleman"

"Si ayah mah gitu" Celetuk bang Haechan.

"Udah-udah. Ayo yah, ta" Ayah keluar rumah duluan, gue keluar rumah bareng sama bunda.

Kita berangkat kerumah Tante Yeri pake mobil ayah, ayah sama bunda duduk di depan kalau gue jelas lah di belakang.

Kita berangkat, rumah Tante Yeri itu ga jauh-jauh amat tapi juga ga deket-deket amat gitu.

"Bentar lagi acara graduate ya?" Tanya bunda sambil nengok ke belakang.

"Iya, Bun"

"Berapa minggu lagi si?"

"Sekitar 1 mingguan lagi"

"Bunda sama ayah mau keluar negeri lagi" Kata ayah tiba-tiba.

"Kemana?" Tanya gue, perasaan keluar negeri terus dah.

"Mau ke Inggris"

"Kenapa emang yah? Kok dadakan banget"

"Mau ikut peresmian kantor baru kakek. Sebenernya udah ngomong ke yang lain kemaren, tata kemaren ga ikut makan malem bareng jadi cuma tata doang yang belum tau"

"Oh gitu ya"

"Gapapa kan?"

"Gapapa lah, semoga berjalan lancar ya"

"Amin"

"Oh iya dek, soal kita mau kerumah Tante Yeri itu mau jemput Karina sama Yejun. Soalnya Tante Yeri sama om Jaehyun juga mau pergi barengan sama bunda ayah, jadi Karina sama Yejun mendingan suruh tinggal bareng dirumah, biar ga kesepian kalau di rumahkan jadi rame" Kata bunda.

"Oh gitu"

Kita sampe di rumah Tante Yeri sama om Jaehyun, baru aja masuk pekarangan rumah Tante Yeri, gue udah ngeliat om Jaehyun lagi duduk di pos satpam lagi ngobrol sama satpam nya.

Gue, ayah sama bunda turun dari mobil dan nyamperin om Jaehyun.

"Om Jae" Gue salim ke om Jaehyun.

"Eh Agatha, ikut juga?" Tanya om Jaehyun.

"Iya om"

"Yaudah masuk aja dulu, Karina ada di dalem" Gue ngangguk, kita semua masuk ke dalem rumah om Jaehyun.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang