"Ta! Rin! Makan dulu!" Atensi gue langsung teralihkan sama suara bang Jen, yang teriak dari lantai bawah.
"Rin, kebawah dulu yuk. Udah dipanggil" Karin ngangguk, gue sama Karin langsung ke bawah dan nemuin bang Mark, bang Jen, sama kak Yejun yang lagi pake apron buat masak.
"Makan dulu" Kata bang Mark sambil naro satu piring kimchi di meja.
"Lo yang masak bang?" Tanya gue.
"Iya, sama Jeno sama bang Yejun juga"
"Kenapa ga panggil kita? Sama kita aja padahal mah"
"Udah gapapa, makan aja"
Gue sama Karin duduk di kursi meja makan, tapi belum mulai. Ya ga enak lah, mereka yang masak masa kita makan duluan.
Bang Jen beres-beres duluan, udah itu langsung ke lantai atas palingan juga mau manggil yang lain.
Galama bang Jen dateng sama bang Jae, bang Haechan, bang Renjun, bang Chenle, sama bang Jisung di belakang nya dan langsung duduk di kursi masing-masing.
Akhirnya kita mulai makan di selingin sama random talk kita, ga jarang bang Jae sama bang Haechan rebutan makanan nya, sampe juga bang Mark harus turun tangan, buat misahin mereka. Bang Haechan sama bang Jae, yang tadinya duduk sebelahan, jadi di pisah sama bang Mark. Bang Mark duduk di antara mereka.
"Diem ya. Kalau kalian berantem lagi, malem ini kalian tidur di ruang tamu, kunci kamar gue yang pegang" Ancem bang Mark.
"Iya ini gue diem" Bang Jae masuk-masukin makanan ke mulutnya sampe penuh.
Gue ngeliat Karina sama kak Yejun gantiian, ternyata mereka lagi senyum-senyum ngeliatin bang Mark, bang Haechan sama bang Jae.
"Sorry bang, Haechan sama Jaemin emang gitu" Kata bang Jen ke kak Yejun.
Kak Yejun ngangguk sambil sedikit ketawa. "Gapapa, dari pada sepi. Lumayan kan?"
"Haha, bisa aja lo bang"
"Bang! Itu punya gue!" Teriak bang Jae pas ngeliat kimchi terakhir nya di makan sama bang Haechan.
"Bodo, abisnya dari tadi di diemin. Dari pada laletan mending gue makan, lebih bermanfaat"
"Ya tapi jangan punya gue juga kali!"
"Tinggal punya lo yang nganggur, lagian mau makan punya siapa lagi? Hah?"
"Kan udah dapet bagian. Ah elah, kimchi gue"
"Nih makan, jangan makan kimchi wae. Usus lo nanti asem" Bang Haechan naro satu mangkok kecil mandu di depan bang Jae.
"Bang" Panggil bang Jae.
"Naon?" Kata bang Haechan sambil masih ngunyah kimchi terakhir bang Jae.
"Lo pan pinter ya?" Tanya bang Jae, sambil ngeliatin bang Haechan.
"Ho'oh" Jawab bang Haechan santai.
"Lo itu bisa bedain kimchi sama mandu kagak?!" Tanya bang Jae ngegas.
"Ya bisalah! Gue ga sebego itu kali" Bang Haechan juga ikutan ngegas, matanya juga melotot kaya bang Mark kalo kaget.
"Lo tau kan ini beda?" Tanya bang Jae sambil ngangkat mangkok mandu yang di kasih bang Haechan tadi.
"Makan aja, sama-sama makanan"
"Be──"
"SHUT UP!"
Oke, fix.
Bang Mark reinkarnasinya ayah, berarti bang Mark memang anak ayah, bang Mark ngomong selesai sudah. Masih sama posisinya, bang Haechan masih melolot sambil ngeliatin bang Jae kalau bang Jae masih ngangkat mangkok mandu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfic[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.