4. Masalah Abang

4.4K 472 18
                                    

"Kalian dari mana? Kok jam segini baru pulang?" Ini Bunda yang ngomong.

"Dari gramed bun, tadi Agatha temenin Jeno" Kata bang Jen.

"Kok basah kuyup gitu si?" Sekarang Ayah yang nanya.

"Tadi keujanan"

"Kenapa ga neduh dulu?"

"Nanggung udah di setengah perjalanan"

"Yaudah kalian masuk dulu, mandi nanti Bunda buatin hot chocolate"

"Makasih Bun"

Gue sama bang Jen langsung kelantai 2 soalnya semua kamar anak-anak ada di lantai 2, kalau dibawah ada kamar cuma punya Bunda sama Ayah.

Di kamar gue mandi sambil beresin buku yang tadi keujanan.

Udah beres langsung keluar kamar soalnya Bunda manggil dan pas gue keluar kamar gue pas-pasan sama Bang Jen juga yang baru keluar.

Bang Jen keluar pake baju panjang warna item oversize plus celana pendek selutut jangan lupain ditambah handuk yang dia sengaja taro di lehernya.

"Bang, rambut lo masih basah" Kata gue yang ngeliat rambut Bang Jen yang masih basah sampe air nya pada netes ke lantai.

"Ya maka dari itu gue mau minta tolong ke lo, keringin rambut gue dong"

"Dih kan bisa sendiri" Kata gue sambil samperin Bang Jen.

"Buat apa punya adek kalau ga bisa di manfaatin"

DUAK!

Gue pukul bahunya pelan abisnya nyebelin banget punya abang satu ini.

"Sakit tau ta"

"Makan tuh manfaatin"

"Maap elah, keringin rambut abang dong neng cantik" Kata Bang Jen ngomong nya sambil di lucu-lucuin gitu trus pas akhir ngomong dia nge-wink ke gue.

"Ish, jijik banget. Kesannya kaya om pedo" Kata gue sambil ngambil handuk yang di leher Bang Jen sedangkan dianya malah cemberut.

"Serba salah gue mah"

"Iya cowok mah serba salah" Gue mulai keringin rambut Bang Jen.

"Serah lo lah, yang penting dedek Agatha seneng"

Gue keringin rambut Bang Jen sampe ada suara mahkluk astral yang tidak diinginkan. "Cie..cie.."

"Apaan tuh?" Mata Bang Jen sambil acting kaya lagi cari sesuatu padahal mah dia juga udah tau si pemilik suara itu.

"Iya apaan ya bang? Kok ada suaranya tapi ga ada wujud nya" Lanjut aja biar makin seru.

"Hi..hi..hi..hi.." Kali ini si pemilik suara itu malah nakutin kita berdua.

"Kata orang tua jaman sekarang kalau ada cewek sama cowok berdua berarti yang ketiga nya setan" Kata Bang Jen sambil terus acting.

"Iya bang, kok gue jadi merinding ya" Kata gue sambil acting ketakutan.

"Heh! Kalian. Enak aja aing dikatain setan trus maneh berdua teh naon?" Iya, si pemilik suara itu tuh Bang Haechan. Dia itu ngomongannya multingual sama kaya Bang Mark tapi bedanya dia multingual bahasa Sunda, gue juga tau bisa Sunda dari mana.

"Lagian lo ngapain cie-cie segala? Ga ada kerjaan banget" Kata Bang Jen sambil nyilangin tangannya di depan dada.

"Lagian lo beduaan mulu di sini, udah pada nungguin makan bareng tau"

"Gue ga makan tadi udah makan" Kata Bang Jen.

"Gue juga nggak tadi udah bareng Bang Jen"

"Bukannya ngomong, kebuangkan setetes keringet gue"

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang