20. Ayah tau

2.1K 261 5
                                    

Agatha POV on

"Bun, kita berangkat dulu ya"

"Iya, pulang nya jangan kemana-mana dulu. Lagian kasian Ayah nya kalau diajak jalan-jalan dulu"

"Iya Bunda, kita juga ngerti kok"

Oke gue kasih tau ya,, sekarang itu hari dimana Ayah pulang dari Kanada. Yak! setelah 2 bulan menetap disana akhirnya Ayah pulang juga ya. Btw Ayah pulangnya itu pagi, kebetulan kita itu lagi libur sekolah jadi bisa ngejemput semuanya.

Kita jemput Ayah sesuai mobil waktu kita anterin Ayah ke bandara. Ya pastinya gue sama Bang Jae dan juga Bang Renjun.

Sampe bandara kita tunggu pesawat Ayah landing, soalnya kita sengaja jemput Ayah sebelum pesawat nya landing biar ga telat aja.

Galama kita nunggu, ada pengumuman pesawat kanada-korsel udah landing. Gue sama yang lain cari-cari Ayah di ditengah banyak orang. Bayangin aja ya nyari Ayah di tengah orang banyak, renyek bener.

Sampe akhirnya gue liat pemandangan yang ga asing banget buat gue. Disana ada orang yang gue kangenin dari lama.

"Ayah!" Gue lari kearah Ayah duluan, ninggalin abang-abang gue yang masih sibuk cari Ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayah!" Gue lari kearah Ayah duluan, ninggalin abang-abang gue yang masih sibuk cari Ayah.

Ayah ngerentangin tangannya seolah minta gue masuk kepelukan nya. "Dek!" Gue langsung masuk kepelukan Ayah.

"Yah, tata kangen sama ayah" Gue ngerenggangin pelukannya trus ayah ngeliatin gue.

"Ayah juga kangen sama kamu, gimana sekolahnya?"

"Aman-aman aja yah" Ayah senyum udah itu ngeratin pelukannya lagi.

"Yah!" Abang-abang gue tercintah dateng dan gantian deh pelukannya.

"Kangen yah" Kata Bang Mark sambil peluk ayah.

"Ayah juga kangen sama kalian" Gue liatin abang-abang gue dan gue rasa ada yang kurang. Oh ya! Bang Renjun ga pelukan sama yang lain, pas gue cari Bang Renjun ternyata dia ada di sebelah gue.

"Bang"

"Nanti aja" Bang Renjun ngambil hp dari kantong hoodienya.

"Renjun kamu ga kangen sama ayah?" Ayah ngomong ke Bang Renjun trus semuanya jadi liatin Bang Renjun, Bang Renjun liatin ayah trus masukin hp nya ke kantong hoodie trus jalan ke ayah.

"Renjun juga kangen sama ayah" Bang Renjun peluk ayah, yah nih anak tadi aja sok cuek pas udah di peluk ayah kagak lepas-lepas.

"Kamu kenapa si? Ada masalah?"

Bang Renjun geleng. "Ga kok yah"

Bang Renjun pasti ngertiin keadaan ayah yang baru pulang, pasti capek. Jadi dia gak mau cerita masalah beberapa hari lalu.

"Kamu kenapa?"

Bang Renjun ngelepasin pelukannya. "Nggak kenapa-napa kok yah"

"Kalau ada apa-apa cerita sama ayah" Bang Renjun ngangguk, gue yakin itu pasti cuma buat ngehargain ayah.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang