2- Surat?

9.4K 784 66
                                    

"Caraku mencintaimu berbeda dengan cara orang lain mencintai."

Sakura berjalan dengan lunglai, semalam dia tidak tidur karena sibuk memikirkan pekerjaan untuk esok. Kakinya terasa lemas akibat berjalan dari Apartemen menuju kampus.

Perutnya sedikit berat karena diisi dengan air putih saja. Di gerbang Universitas dia merasa dipandang begitu rendah karena Sakura adalah anak beasiswa. Mempercepat langkah ketika Sasuke dan temannya memasuki kawasan Universitas, Sakura merasa tak pantas.

Gadis musim semi itu berjalan sendirian menuju kelas, bahkan dia tak menyadari Sasuke dan teman-temannya berjalan dibelakang tubuhnya.

"Sasuke, bukankah itu gadis yang mencintaimu?" tanya Naruto, salah satu teman Sasuke.

Pemuda itu hanya diam tak berniat membalas pertanyaan dari Naruto.

"Benar, dia adalah Sakura. Temannya Ino, mereka satu fakultas dengan kita." Sai membenarkan ucapan Naruto.

Sakura menundukkan kepala saat menyadari teman Naruto yang bertanya tentang dirinya, dia mempercepat langkah kakinya dan berbelok di ujung koridor. Tangannya ditarik begitu saja, Sakura melotot dan menarik napas lega.

"Kau kenapa Sakura?" tanya Ino memastikan.

"A-aku hanya ...." Ino menengokkan kepala ke arah koridor tempat Sakura berjalan tadi, dia melihat Sasuke dan teman-temannya berjalan mendekat.

"Oh, karena itu ya."

Sakura mengangguk dan Ino menarik tangan Sakura menjauh dari sana.

"Ayo kita pergi, aku ingin memperkenalkanmu pada teman baru kita," ajak Ino.

"Siapa?"

Ino tak menjawab pertanyaan Sakura dan masih menarik tangan gadis itu menuju taman di samping kampus, Sakura heran melihat tiga orang gadis dengan rambut berbeda. Mereka menatap Sakura penasaran.

"Ini dia, mereka adalah temanku. Kenalkan itu Hyuga Hinata, pacarnya Naruto." Tunjuk Ino pada gadis berambut gelap yang menatap Sakura canggung.

"Yang ini Tenten. Dia itu pacarnya Neji," sambung Ino, "Dan ini Temari, tunangan Shikamaru."

Sakura hanya mengangguk dan tersenyum pada ketiga gadis tersebut, gadis bernama Temari berdiri dan mengulurkan tangannya pada Sakura.

"Salam kenal Sakura."

"I-iya Temari, salam kenal juga."

Ino menyuruh Sakura duduk bersama mereka, dia sekarang seperti nya ingin memulai gosip. Melupakan bahwa sebentar lagi kelas mereka akan mulai.

"Sakura-chan, kau ca-cantik," lirih Hinata.

"Terimakasih Hinata, kau juga sangat cantik." Sakura tersenyum manis menanggapi pujian Hinata barusan.

"Sakura, apa kau memiliki kekasih?" tanya gadis bercepol dua yang bernama Tenten tadi.

"Tidak, aku tidak memiliki kekasih."

"Dia menyukai seseorang," celutuk Ino yang membuat ketiganya langsung menoleh ke arah Sakura, sedangkan yang ditatap hanya diam tak tahu harus apa.

"Kau menyukai siapa Sakura?" tanya Temari.

"Dia menyukai Sasuke." Ino berucap lantang membuat Sakura memukul pahanya.

"Diamlah! Ino bodoh!"

"Benarkah?"

For Now And Forever [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang