12

3.2K 258 20
                                    

Lisa duduk termenung di dalam kelasnya, sudah 2 bulan hubungannya dengan Irene terjalin namun satupun belum ada yang mengetahui tentang hubungan mereka termasuk Seulgi, bukan Lisa tak mau memoublikasikan hubungannya, hanya saja Lisa belum siap, en...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa duduk termenung di dalam kelasnya, sudah 2 bulan hubungannya dengan Irene terjalin namun satupun belum ada yang mengetahui tentang hubungan mereka termasuk Seulgi, bukan Lisa tak mau memoublikasikan hubungannya, hanya saja Lisa belum siap, entahlah belum siap untuk apa yang jelas jauh di dasar hatinya yang paling dalam Lisa tak mau Jennie mengetahui hubungannya dengan Irene.

Bukan Lisa tak menyadari jika Irene merasa terganggu dengan ini, beberapa kali Irene marah karna Lisa yang tak kunjung mempublikasikan hubungannya, seperti saat ini Irene sudah 2 hari tak pergi ke Restoran hanya demi menghindari Lisa, ya benar 2 hari lalu Irene meminta Lisa untuk share foto mereka berdua tapi Lisa menolak dengan alasan yang tak jelas, alasan yang Irene sangat ketahui pasti karna Jennie.

Lisa menghembuskan nafasnya berat, ia tak tau lagi harus bagaimana untuk menyelesaikan semua masalahnya dengan Irene.

"Morning Lisa." Seseorang menghampiri Lisa dan mengecup pipi Lisa dengan genit.

"Morning juga Nancy, makin seksi aja nih. Jadi pengen deh." Jawab Lisa dengan ucapan yang entah maksudnya apa.

"Ayo kapan?" Nancy duduk di kursi samping Lisa, mengelus paha Lisa dengan agresif.

"Nanti gue kabarin lagi deh. Sini deketan mumpung kelas masih kosong cuma kita berdua." Lisa langsung menarik kursi yang sedang di duduki Nancy agar lebih dekat dengannya.

Lisa dan Nancy langsung asik mengobrol, entah apa yang mereka bicarakan hingga akhirnya satu persatu teman Lisa berdatangan memasuki kelas. Tak lama sang Dosen datang dan Lisa fokus ke pelajarannya.

Sudah beberapa bulan ini Lisa banyak berubah, Lisa jadi perayu ulung yang membuat siapapun akan takluk di hadapannya. Seulgi dan Rose sampai heran dan tak menyangka sahabatnya yang sangat pendiam dan pemalu kini menjadi playboy karna kisah percintaanya yang menyakitkan.

Namun sejauh ini Lisa tak pernah benar-benar menyentuh para gadis yang mendekatinya, hanya sebatas rayuan yang Lisa lontarkan, Lisa masih menghormati sang kekasih yang sudah berbaik hati menerima kekurangannya.





Hari ini Lisa ingin menemui Irene untuk menyelesaikan permasalahannya, rasa rindu sudah sangat mengganggu segala aktivitas Lisa. Setelah mengatakan semuanya pada Seulgi tentang hubungannya dengan Irene, Lisa menanyakan keberadaan Irene pada Seulgi, untung saja Seulgi menyambut baik hubungan Lisa dengan kakaknya, meskipun hati kecil Seulgi mengatakan tak percaya pada Lisa 100%.

Lisa membuka Instagramnya. Berniat untuk membuat Irene senang.

Lalalisa_m

Lalalisa_m

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Another of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang