Chapter 2

28 2 1
                                    

*YePe send a gift*

Message:

Tadi pagi aku bunuh monster, hadiahnya ada 2 bunga keabadian. Ini terlalu banyak. Aku bingung, kamu mau kan nerima bunga satunya? Bunganya cantik. Kayak kamu.

Aku bukan ngegombal. Kamu kan perempuan, jadi gak mungkin kalau aku bilang ganteng he-he. Setelah aku cari tahu, ternyata fungsi bunga ini bisa kamu tuker sama beberapa pilihan.

Apapun yang kamu pilih nanti. Aku bakal seneng kalau kamu pakai.
Mari berteman. Namaku Kevin. Kevin Yappiter. Salam kenal, kalau kamu?

Claim


***

Aku menerima sebuah pesan dalam game dan hadiah yang tidak biasa. Sejujurnya aku tak aneh dengan hadiah.

Hampir setiap hari kotak pesanku selalu penuh dengan hadiah-hadiah dari para fansku di game ini. Sedikit congkak bukan? Haha.

Sudah jelas, para buaya virtual yang kuceritakan tadi yang selalu rajin mengirimku hadiah-hadiah.

Tapi kali ini berbeda, hadiah yang ku terima bukan sembarang hadiah. Kalian harus tahu, untuk mendapatkan bunga keabadian itu tidak semudah yang kalian bayangkan.

Dan hanya karakter ber-level 80 keatas yang berpeluang mendapatkannya. Kami saja yang berada di satu server ini rata-rata baru mencapai level 70.

Senyumku merekah membentuk bulan sabit yang sempurna. Betapa senangnya aku bisa mendapat bunga keabadian secara cuma-cuma.

Kemudian ku lihat beberapa pilihan untuk ku tukar nantinya bunga keabadian ini.

- Mermaid Skin

- Golden Bow

- Magic Potion

- Mount phoenix

Menurut kalian mana yang akan aku pilih? Percayalah, semua pilihan itu adalah item atau barang yang langka! Rasanya ingin kumiliki semuanya tapi hanya satu bisa ku miliki secara permanent.

Biar kujelaskan, mermaid skin itu adalah baju karakter yang lucu seperti putri duyung.

Golden bow merupakan senjata panah yang terbuat dari emas, tentunya akan membuat kekuatanku semakin bertambah kuat.

Magic potion adalah ramuan yang bisa menyembuhkanku ketika berperang.

Yang terakhir yaitu mount, yaitu peliharaan yang bisa ditunggangi bentuknya seperti burung api.

Tentu saja aku memilih peliharaan baru dibanding hadiah lainnya.

Bukankah terbang bersama hewan peliharaan berbentuk burung api membuat karakter game ku menjadi lebih keren?.

Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Kevin karena telah memberiku bunga keabadian ini.

Akhirnya ku putuskan untuk mengirim pesan terlebih dahulu.

Message for YePe:

Hai, namaku Diannada. Salam kenal!

Beruntung sekali aku dapat
bunga keabadian
dari pemain nomor satu!

Kamu suka?
Jadinya pilih apa?

Sukaa!! Pilih Phoenix,

Aku kasih nama Lala

terimakasih hadiahnya!

SELENOPHILE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang