SEQUEL

17 2 7
                                    

SEQUEL OF SELENOPHILE

Hai readers!

Selenophile akan ada dua sequelnya. Tapi mungkin upnya bakal slow banget karena kesibukanku di bulan September.

Semoga berkenan dengan karyaku selanjutnya ya..

Nanti ada dua cerita yang bakal aku buat dari sequel Selenophile.

Yang pertama Pluviophile akan menjawab sedikit tanda tanya yang belum sempat terjawab mengenai Gery di cerita Selenophile. Sisanya bakal nyeritain fokus cerita cinta Nada dan Gery juga kehidupan rumah tangganya.

Cerita kedua ada Thalassophile yang bakal ceritain kisah cinta Melody, putri semata wayangnya Gery dan Nada di SMA nya. Penasaran gak? :')

Monggo.. Boleh dibaca dulu sinopsisnya.

 Boleh dibaca dulu sinopsisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PLUVIOPHILE

Ternyata mengungkapkan tak pernah semudah yang orang lain bicarakan.

"Maaf telah membuatmu lama menunggu" Kata seseorang yang begitu mencintai hujan.

Baginya hujan selalu bisa menutupi kesedihannya di masa lalu, hujan juga yang selalu mempertemukan keduanya pada posisi paling romantis.

Dari situlah lelaki itu mulai menyukai hujan. Apalagi ketika ia mencium petrichor. Ya. Aroma yang dihasilkan saat hujan jatuh di tanah kering. Wanginya selalu berhasil membuatnya damai.

Lelaki itu bernama Gery Ardiwisastra.

Dan seorang wanita yang selalu menjadi Langit terbaiknya, Diannada Anugerah.

Setelah mengalami penantian yang begitu panjang dan sepak terjang kehidupan, akhirnya Gery dan Nada bersatu.

Mereka seperti langit dan hujan yang saling melengkapi, Nada yang menjadi rumah baginya dan Gery seperti hujan selalu tahu jalan pulang.

Dan ia selalu kembali ke langit meski jatuh berulang-ulang.

***

THALASSOPHILE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THALASSOPHILE

Melody yang merupakan Most Wanted Girl di SMA International Labschool memanglah seorang gadis yang cukup menyenangkan, mudah bergaul, royal, dan memiliki banyak teman.

Kepintarannya yang merupakan turunan dari ayahnya Gery pun bisa dibilang diatas rata-rata. 

Tapi kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Alan si cowok dingin berhati batu.

Di sekolah, Alan menjadi rival dan musuh bebuyutan Melody dalam mencapai prestasi juga saingannya dalam mendapatkan beasiswa.

Disisi lain, Melody juga bertemu dengan Keenan yang dapat mengubah pandangannya terhadap anak nakal.

Seiring berjalannya waktu, benih cinta mulai tumbuh pada keduanya saat moment yang tak sengaja mereka ciptakan di sebuah pantai ketika mereka melakukan study tour di Bali. 

Laut mempertemukan mereka dengan cara yang tak biasa. Hingga satu rahasia yang terkuak membuat kisah cinta mereka menjadi rumit. 

Akankah mereka bertahan dengan ombak yang membuat kapal mereka nyaris karam atau malah kapal mereka berbelok memilih jalannya masing-masing?

***

SELENOPHILE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang