Chapter 26

9 2 20
                                    

"Huaaa Nada akut petirlr..hiks"

"Jangan takut, ada Gery. Gery kan sayap pelindungnya Nada."

"Emang Geyi gak akut petirlr?"

"Gak lah, Gery kan jagoan. Yaudah ayok pulang! nanti dicariin mami."

"Tapi kata papa, Nada gaboyeh ujan-ujanan nanti akit."

"Gery bakal jagain, biar Nada gak sakit."

"Janji ya geyi jagain?"

"Iya janji, Gery bakal jagain Nada terus. Pinjem jaketnya sini.. Kita jadiin payung sampe rumah biar gak terlalu basah."

......

"Loh, Geyi kok basah kuyup sih? Kita kan pake jaketnya beldua?"

"Mungkin hujannya cemburu liat Gery sama Nada."

"Cembulu itu apa?"

"Cemburu itu Bahasa orang dewasa, anak kecil kaya Nada gak boleh tau."

"Huh, kita kan seumulan Geyi!"

"Gak! Nada masih kecil. Ngomongnya aja cadel wleee.."

"Ih, Nada aduin geyi ke om Alu bial tau lasa!"

"Gak takut wleeee, dasar cadelll.."

"Awh, jangan cubit-cubit akiittt!!!!"

"Hahahahahahahahaha nyenyenyeee wleeee.."

***

(Gery's POV)

"Nada mana mih?"

"Tadi sih lagi beli makan, tapi kok sampe sekarang belum balik-balik ya pih?"

"Ngantri kali yang belinya."

"Lah ini dompetnya ada disini." Kataku sambil menunjukkan dompet Nada yang tergeletak diatas nakas kamar rumah sakit yang sedang ku tempati.

"Loh iya juga ya.. Mami gak tau, udah 2 jam Nada gak balik lagi kesini."

Firasatku mulai tidak enak. Dimana Nada? Apa ia dibawa pergi lagi oleh si berandal gila? 

Aku mencoba menghubungi Nada. Ada perasaan lega saat ia mengangkat telepon dariku. Akan tetapi ada yang berbeda saat gadis ini menerima panggilan dariku. 

Suaranya bergetar, seperti sedang.. menangis?

"Hallo Nad.. dimana?"

"Kenapa?"

"Gery tanya kamu lagi dimana, bukan malah tanya balik kenapa!."

"Iya kenapa emangnya?"

"Kenapa apanya sih?"

"Kenapa semua orang suka bohongin Nada?"

"M..maksudnya?"

"Kenapa Gery gak pernah cerita soal penyakit Gery sama Nada?

DEG!

Darimana dia tau tentang penyakit ini? Bibirku kelu. Aku terdiam cukup lama, hingga suaranya memecahkan lamunanku.

"Kenapa? Gak bisa jawab? Apa Nada emang gak seberarti itu sampai Gery sembunyiin semuanya? Ah, ya.. satu lagi. Nada ketemu Killa barusan. Dia tau semua, jadi sebenernya sahabat Gery itu Nada apa Killa?" tanyanya sarkas.

Flashback

Gadis berkuncir kuda itu sedang berdiri dibarisan kedua dari depan. Memang waktu SMA Nada mempunyai tubuh yang mungil dan kurang tinggi. 

SELENOPHILE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang