METANOIA - 0.0

6.6K 402 29
                                    

Pernikahan , Diantara ribuan bahkan ratusan juta orang didunia ini tentu saja banyak yang mendambakan untuk menjalani pernikahan . Mungkin hampir sebagian besar diantara penduduk bumi , tak terkecuali untuk Bae Irene . Hari ini , hari yang begitu ia tunggu , hari yang begitu ia idam idamkan akhirnya terjadi . Memakai dress putih yang bisa terbilang sederhana namun begitu indah , juga bucket bunga berada digenggaman tangannya yang sudah bergandengan dengan sang Ayah . Berjalan diiringi musik piano khas untuk sebuah pernikahan .

Jantungnya berdegup dua kali lipat dari biasanya , apalagi setelah dia semakin dekat pada sosok tinggi dengan setelan jas yang tentu saja sangat terlihat sempurna pada tubuh dan juga wajah yang sempurna . Senyum kotak disebrang sana terlihat jelas dimata Irene , membuat nya ikut tersenyum dengan gugup . Dia mungkin memang membayangkan sebuah pernikahan seperti ini sebelumnya , tapi tidak dengan pernikahan yang kini ia lakukan dengan Kim Taehyung , sahabatnya .

Acara yang berlangsung dengan sederhana itu berjalan dari mulai sambutan , pengucapan janji pernikahan kedua mempelai , hingga akhir acara yang bahkan tidak sampai pukul 4 sore .

Bukan karena tak ingin atau tak mampu mengadakan acara yang besar dan mewah untuk pernikahan yang terbilang sekali seumur hidup ini . Apalagi jika mengingat kedua nya adalah anak tunggal dari pemilik perusahaan besar yang berbeda . Hanya saja , Pernikahan ini terjadi karena kecerobohan dari keduanya . Bukan tentang perjodohan ataupun dua orang yang benar-benar jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah .

"Mau kemana kalian ?" Tanya ibu Taehyung saat melihat anaknya dan juga menantu baru nya itu keluar dari kamar dengan pakaian yang begitu rapih .

"Ulang tahun temanku" Jawab Taehyung singkat.

"Kalian bahkan baru selesai mengadakan pernikahan . Bukankah sebaiknya diam dirumah saja ? Berhentilah mencari masalah Kim Taehyung . "

"Lalu kau mau aku diam dan tidak datang pada acara ulangtahun temanku sendiri ? Dan jika ditanya haruskah aku menjawab kalau aku baru saja melangsungkan pernikahan dan tidak bisa datang , begitu ? Sekalian saja aku membuat pengumuman jika aku sudah menikah , bukankah itu lebih bagus ?" Taehyung menaikan nada bicaranya, tangannya bahkan sudah mengepal menahan kekesalan . Namun Irene segera menarik tangannya , membawa tangan itu kedalam genggamannya. 

"Ibu , kita tidak akan lama . Setelah itu juga kita akan langsung kerumahku , mengambil beberapa barang untuk pidah kerumah baru kita nanti. " Irene berusaha memecah ketegangan diantaranya .

"Terserah , lakukan saja semau kalian . Tapi ingat , berhenti membuat masalah usahakan tidak ada yang tahu jika kalian sudah menikah apalagi tahu alasan kalian menikah.Jangan membuat kita semua malu akan kelakuan kalian. Ini juga merupakan pesan dari ayahmu Taehyung.  "

Irene mengangguk dan menarik tangan Taehyung untuk segera keluar dari sana , sebelum Taehyung membalas . Akan terlalu kacau jika sampai Taehyung kembali menjawab dan membalas perkataan ibu tirinya itu .

"Maafkan aku . Kau tahu , melihat wajahnya saja rasanya aku selalu ingin memaki ." Ucap Taehyung tepat setelah ia dan Irene masuk kedalam mobil milik keluarga Taehyung. 

"Tae , tahan emosimu.  Bagaimanapun dia istri ayahmu , yang bisa dibilang dia sudah menjadi ibumu"

"Tidak sudi aku memiliki ibu seperti itu . Bae , sebenarnya kau ini berada di pihak siapa ? Aku atau wanita sialan itu ?"

"Eum , aku ? Aku dipihak diriku sendiri saja" Jawab Irene dengan senyuman lebarnya .

Taehyung mengangkat satu alisnya. "Tidak memilihku?"

"Justru itu , aku memilih untuk memihak diriku sendiri . Karna aku tahu , kalau kau pasti akan selalu dipihakku bukan ? Bersama little Tae disini" Taehyung ikut tersenyum dengan penjelasan Irene . Tangannya terulur mengelus perut Irene yang ditunjuk Irene sendiri sebelumnya .

Ya , Irene sedang mengandung anak Taehyung . Alasan utama yang membuat mereka menikah diusia yang masih terbilang muda . Pernikahan yang menimbulkan pertentangan dari keluarga , keluarga Taehyung lebih tepatnya . Namun dengan semua yang telah terjadi , dan juga begitu bertekad nya Taehyung untuk bertanggung jawab atas perbuatan nya sendiri mau tak mau keluarga Taehyung juga menyetujui pernikahan ini.  Walaupun memang dengan syarat harus disembunyikan , tak menginginkan publik mengetahui hal besar ini . Ayah Taehyung sangat menjunjung tinggi harga dirinya sendiri , menurutnya terlalu memalukan jika anak tunggalnya itu menikah karena menghamili seorang gadis yang bahkan sudah dikenal jika mereka adalah teman baik .
.
.
.

Aku bakalan seneng banget kalau kalian bisa meninggalkan jejak berupa voment . Apalagi kalau spam komentar banyak banyak .

Lebih banyak dukungan dari kalian , lebih bikin aku buat semangat lanjut nulis ♡

METANOIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang