Prolog

16.9K 580 5
                                    

Disarankan Sebelum Membaca ini baca terlebih dahulu "Sang Badboy Lee Jeno"

Urutan bacanya:

1.Sang Badboy Lee Jeno √
2. Byuntae Lee Jeno √
3. Lee √







"Si... "rengek Jeno yang udah baring ditempat tidur gue.

Gue baru keluar dari kamar mandi. Sambil pakek handuk.

"Goblok! Kok disini"gue langsung lari kedalam kamar mandi lagi.

Gue mikir kok goblok nya ke gue sih? Gue kekamar mandi tanpa ambil baju emang mau ngapain?

Gue balik lagi keluar buat ambil baju gue lihat Jeno lagi mainan ponselnya. Akhir-akhir ini Jeno susah dipisahin sama ponselnya gue sampai capek ngingetin Jeno.

Makan jangan sambil mainan ponsel!

Belajar yang niat ponselnya ditaruh dulu!

Jangan nunduk lihat ponsel nanti nabrak!

Kalau sama aku jangan mainan ponsel!

Lelah  gue ngingetin Jeno. Gue curiga dia ada simpenan lain mangkanya mainan ponsel mulu.

"Hiiii.... "ucapku dengan nada kesal seraya menginjak kaki Jeno.

"Nggak kerasa kamu Si"ucap Jeno santai.

"Jangan mainan ponsel mulu"ucap gue seraya merebut ponsel Jeno.

Gue ngelihat sekilas nggak jelas keburu sama Jeno diambil. Gue inget 3  chat di pin sama dia.

"Lihat nggak!"ucap gue sambil mata gue melotot.

"Lihat apa?"ucap Jeno seraya memajukan wajahnya.

Sorot mata Jeno mengarah ke bibir gue.

"Lucu banget"ucap Jeno seraya menangkup pipi gue.

Chup... Chup.... Chup.. Chup....

Dahlah banyak Jeno nyiumnya.

"Jen.. "

Chup...

Gue langsung nutup mulut gue pakek telapak tangan.

"Sono ah lu ganggu aja! Ngapain kesini?"tanya gue seraya berjalan pergi dari kamar.

"Lah kerumah calon istri sendiri nggak boleh?"

"Istri gundulmu!"ucap gue seraya menyiapkan bahan-bahan untuk memasak.

Gue tau Jeno kesini tuh numpang makan doang. Udahlah habis itu pergi. Dirumah dia tuh Mama Papanya tuh lagi keluar kota dari seminggu yang lalu.

Jadi tiap pagi siang sore Jeno kerjaannya ngerisuh diapartemen gue mulu. Kalau disekolah kita kek orang nggak kenal goblok! Bajingan emang Jeno!

Masa nih ya gue sapa Jeno cuma jawab senyum bayangin tuh dah.

Kesel? Pasti

Mau marah? Awalnya sih marah tapi lama-lama biasa.

Jeno nyamperin gue kalau mau ganggu gue doang. Kalau nggak pas gue lagi bahas pelajaran sama Lisa sama Renjun. Ya pas gue lagi ngobrol sama Soobin.

"Kemarin kemana sore nggak ada diapartemen ?"tanya Jeno yang duduk dimeja makan.

"Nganterin Soobin nyari kado buat Mamanya"ucap gue jujur.

"Siapa yang ngijinin?"tanya Jeno seraya mendekat kearah gue dan memeluk gue dari belakang.

"Nggak ada minta ijin"timpal gue.

"Si.. "

"Stop! Nggak boleh protes ini juga perintah Mama buat nyari kado buat Mamanya Soobin"jelas gue.

"Kan bisa sama aku!"Jeno gigit dan menyesap leher gue.

"Jen.. Ih kamu vampir!"gue mulai menjauh dari Jeno.

"Kissmark"ucap Jeno dengan nada santai.

"Sumpah!"gue langsung buru-buru kearah kaca deket televisi.

Sumpah beneran merah!

"Biar apa gitu?"tanya gue kesal. Aduh bikin repot aja ada beginian.

"Pengen aja"

Gue lebih baik ngelanjutin acara masak gue. Dan semoga aja besok ilang nih tandanya.

Nggak butuh waktu lama gue selesai masak gue langsung nata dipiring. Jeno juga bantu bawa masakan gue ke meja makan.

~~~

Semua udah selesai. Sekarang waktunya rebahan santai sambil nonton televisi trus sambil nina boboin si Bayi.

Jeno tidur dipaha gue. Dia bilang semalam nggak tidur karna begadang ngegame sama Jaemin sama Mark. Sumpah udah Kelas 12 tapi masih kek gini. Sama sih kek gue...

Jeno membenarkan posisi kepalanya menghadap perut gue. Udah lama Jeno nggak main sama perut gue. Jeno meluk erat perut gue.

Btw gue lagi nonton drakornya it's Okey Not to be Okey. Filmnya keren ceweknya ngegasan gue suka.

Jeno mulai menaikkan baju gue dan memasukkan kepalanya ke baju gue.

Chup...

"Geli ih.. "gue cubit perutnya.

Setelah itu gue ngerasain hembusan nafas tenang. Jeno tidur dahlah gue lanjutin nonton. Sebenernya gue pengen ambil cemilan biar nontonnya makin kane. Tapi Jeno dah tidur.

"Ini bisa napas apa enggak sih?"gimana sih kepala dimasukin baju takut Jeno nggak bisa nafas.

Tangan Jeno mulai nakal ikut masuk kedalam baju.

Kalian ngerti nih anak emang awalnya dah gini mesum trus sekarang ditambah kebanyakan bergaul dama Haechan sama Jaemin otaknya full cewek Jepang doang.

Nggak ngerti lagi gue. Gue ngelarang Jeno buat simpen video kayak begituan. Trus kata dia gini "Nggak usah didownload tinggal streaming aja" pen gue jitak pala dia astaga.

Pernah sekali dia tiba-tiba ngomong cewek Jepang seksi. Padahal itu pas ada gue, Lucas sama Lisa. Si Jenonya main ponsel agak jauh dari kita.

Dahlah grepe doang biarin gue mah penting mahkota gue masih aman. Nggak digrepe tapi cuma diem aja gitu tangannya di tete gue.

Jeno

Jeno

Jeno

Jeno

Sumpah gue masih nggak nyangka jadi tunangan dia sekarang.











Cerita ke-2 dari Jeno nih..

Oh iya jangan lupa baca juga cerita gue yang Na Jaemin yak.

Okeeee babay...







[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang