~Ẅ́ḯẗ́ḧ́ J̈́ë́n̈́ö́~

4.4K 352 22
                                    

15 Vote gue baru Up
Kalian bisa!

Votement ❤

Setelah kejadian itu gue bener-bener tertekan gue nggak bisa ngelakuin hal apapun dengan bebas. Kengkangan Beomgyu yang harus gue turuti bener-bener bikin gue pengen bunuh diri.

Bahkan dia sempet nggak ngebolehin gue buat tinggal diapartemen gue lagi. Dia minta gue tinggal dirumah Jeno biar gue sama dia sering ketemu.

Papa dan Mama Jeno juga udah pulang seminggu lalu. Gue nggak mungkin nginep terus-terusan dirumah Jeno. Gue juga kasihan Lisa nggak ada temennya.

3 hari yang lalu hampir aja nyawa Jeno melayang karna Beomgyu mau nabrak Jeno. Cuma karna gue ketahuan mau cerita sama Jeno.

Untung waktu itu Jaehyun cepet tanggap langsung nolong Jeno. Kalau enggak mungkin Jeno nggak bakalan selamat.

Dia gunain mobil entah itu mobil siapa untuk menutupi penyamaran. Bahkan dia ngirim orang buat nguntit gue waktu gue jalan ke Busan sama Jeno.

Ancaman Beomgyu bukan main-main. Psychopath itu punya banyak cara buat nyelakain mangsanya. Itu yang membuat gue semakin takut sama Beomgyu.

"Gue nggak bisa Gyu... Ngertiin gue sekali aja"

"Gue nggak bisa ketemu lo! Atau gue yang nginep Apartment lo?"tawar Beomgyu.

"Plis jangan gila. Jangan bikin gue gila Choi Beomgyu... "

"Bukannya kebalik? Lo yang bikin gue gila"

"Intinya gue nggak bisa.Jangan macem-macem"ucap gue mohon.

"Lo ngancam gue?"

"Gue bukan ngancam lo. Itu permintaan bukan ancaman"udah setengah jam gue berdebat dengan Beomgyu lewat telepon kayak gini.

"Gue mau lo nginep sini ya nginep sini!"

Gue denger pintu apartemen dibuka gue ngintip sebentar.

Jeno?

"Jeno dateng. Gue bener-bener nggak bisa"

Gue langsung putus panggilan sepihak. Rasanya gue pengen ngikut Papa sama Mama ke Belanda. DiKorea biikin gue diselimuti rasa takut.

"Kok nggak bilang-bilang?"gue langsung bantu Jeno yang bawa beberapa kantong plastik.

"Gue niatnya tadi telpon tapi lo nya sedang dipanggilan lain"timpal Jeno.

"Telponan sama siapa?"tanya Jeno. Gue belum ada bahan buat bohong.

"Oh itu telponan sama temen"timpal gue tidak yakin.

"Siapa?"tanya Jeno lagi.

"Em.. Temen gue.. Waktu Smp ya temen gue waktu Smp  walaupun gue sebut nama juga lo nggak kenal" alibi gue berbohong.

"Oh.. Ditata Si biar gue bantu"ucap Jeno seraya berjalan kearah dapur.

"Makasih udah dibeliin"ucap gue seraya memeluk Jeno dari belakang.

"Itung-itung belajar sebelum nikah"timpal Jeno seraya memasukkan keperluan dapur gue kedalam kulkas.

"Kamu nginep sini?"tanya gue seraya membantu Jeno menata makanan ke piring.

"Iya gue nginep sini. Nanti malem masak gue nggak mau makan diluar"ucap Jeno.

"Iya tau"

"Mau dimasakin apa?"tanya gue.

"Terserah yang masakin. Semua yang lo masak bakalan gue makan"jawab Jeno.

"Yaudah lihat mood aku nanti pengen makan apa"timpal gue seraya membawa piring ke depan TV.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang