Jeno Prov On
Gue saat ini lagi nunggu seseorang entah itu siapa. Karna gue butuh informasi dari orang itu. Sekarang gue jauh dari kota bener-bener daerah terpencil.
Flashback
Waktu gue jalan kearah kelas Rosi tiba-tiba ponsel gue bunyi karna ada panggilan masuk. Gue awalnya nggak mau angkat karna no yang telpon gue itu nomor nggak dikenal.
Tapi nggak beberapa saat ada pesan masuk ke ponsel gue.
"Penting"
Satu kata itu yang masuk kenotif gue. Waktu panggilan masuk lagi gue langsung angkat.
"Siapa lo?"tanya gue to the point.
"Gue tau yang nabrak Sana. Kalau lo mau tau lo bisa dateng ke xxx tanpa bawa orang"
"Oke!"gue langsung matiin ponsel gue. Dan gue juga langsung kekelas Rosi.
Sampai dikelas Rosi gue langsung jelasin ke Rosi kalau gue nggak bisa nganter dia pulang hari ini.
Awalnya Rosi ngotot banget buat nggak ngebiarin gue pergi. Tapi ini penting ini tentang siapa dalang dari kematian Sana.
Gue nggak cerita sama Rosi soal masalah ini. Gue takut kalau cerita nanti dia berpikiran yang Enggak-enggak.
Flashback Off
"Lama banget"gue udah nunggu sekitar 2 jam disini tapi nggak ada orang satupun yang dateng bahkan orang yang berkeliaran disini.
Disini juga susah sinyal. Gue milih untuk nunggu lagi kalau bener sampai satu jam nggak ada yang dateng gue milih pulang.
Karna nggak mungkin gue disini sampai malam. Yang ada gue dibawa setan.
Gue nunggu lagi didalam mobil. Masih nggak ada tanda-tanda orang dateng. Bener-bener sepi ditempat ini.
"Cik! Siapa sih yang berani permainin gue! Bawa-bawa nama Sana!"gue mukul stir kemudi gue karna saking keselnya.
"Tau gitu gue tadi sama Rosi"gue milih balik daripada nunggu orang nggak jelas kayak gini.
"Rosi pasti udah nunggu lama. Gue cari restaurant seafood dimana?"ucap gue bermonolog.
Gue terus menelusuri jalanan mencari apa yang gue cari. Nggak mungkin gue pulang ke Apartment Rodi tangan kosong.
Ngambek yang ada si Rosi kalau janji gue nggak gue tepatin. Ribet kalau tuh cewek ngambek.
Akhirnya gue dapet restaurant seafood gue langsung pesen apapun yang berhubungan sama Cumi dan kerang. Kalau nanya Rosi juga nanti kelamaan.
Setelah gue dapet pesenannya Si Rosi gue langsung cabut. Tuh anak kalau nggak gue yang suruh makan pasti nggak makan.
Gue langsung keapartementnya Rosi. Gue juga langsung masuk apartment Rosi. Tapi apartmentnya sepi.
"Kemana coba?"
Gue coba cari dikamar siapa tau tidur ternyata kamarnya juga kosong gue milih buat gedor pintu apartment Lisa.
"Lama banget"ucap gue saat Lisa baru aja buka pintu.
"Sabar kali gan. Mau apa?"
"Rosi mana?"tanya gue.
"Lah mana gue tau. Gue nggak sama Rosi"timpal Lisa.
"Rosi nggak ada diapartemennya"gue langsung masuk apartment Rosi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romantizm(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...