"Lo bohong sama gue?"pertanyaan pertama kali waktu gue baru aja bangun. Pala gue masih pusing trus Jeno tanyanya sinis banget. Pengen nangis.
"Si?"gue nggak jawab pertanyaan Jeno gue masih sibuk sama kepala gue.
"Santai dong bro. Nih cewek baru siuman"Ah nih cowok gue lupa namanya.
"Lu ngapain disini?"tanya gue samar seraya menunjuk kearah cowok itu.
"Cuma lihat doang"
"Dia saudara jauh gue"timpal Jeno.
"HAH!"gue kaget refleks berdiri dikasur UKS.
"He! Ini UKS bukan apartment lo"Jeno narik gue buat duduk lagi.
"Aduh pusing"ucap gue seraya memegangi kepala gue.
"Salah sendiri nggak makan!"omel Lee Jeno.
"Hooh salah gue udah kalian keluar aja"ucap gue seraya mendorong tubuh Jeno.
"Gyu lo keluar dah lanjutin pelajaran lo"ucapan Jeno langsung diangguki oleh Beomgyu.
Ah gue inget jadinya
"Duluan"ucap Beomgyu seraya menepuk bahu Jeno dan tersenyum smirk kearah gue. Dih maksudnya apaan kayak gitu.
"Gue beliin makanan"ucap Jeno seraya menaruh kotak makan dipaha gue.
"Kan bekalnya belum dimakan"gue lihat Jeno narik kursi mendekat ke tempat gue.
"Yaudah makan itu aja dulu"Jeno duduk dikursi tadi.
"Sini biar gue suapin"ucap Jeno seraya mengambil alih kotak makan ditangan gue.
"Jangan kayak gini. Kan gue udah bilang gue nggak bisa 24 jam sama lo"ucap Jeno seraya menyuapkan makanan ke gue.
"Iya tau nggak diulangi"
"Tapi ini juga salah kamu pagi-pagi ngerusuh diapartemen aku. Jadi nggak sempet masak plus makan"ucap gue menyalahkan Jeno.
"Lah lo kan tadi udah gue tawarin makan dulu tapi lo bilang lo udah makan trus salah siapa sekarang?"ucap Jeno kesal seraya memakan makanan gue.
"Kan makanan gue kenapa dimakan!"gue ambil alih kotak makan ditangan Jeno.
"Hilih"
Chup....
"Jangan sakit lagi gue nggak bisa lihat lo sakit"ucap Jeno seraya mengusap bibir gue.
"Iya"
Gue lanjutin makan gue. Sumpah laper banget rasanya perut gue perih banget. Jeno cuma jadi penonton sambil benerin mulut gue yang belepotan.
"Udah"ucap gue seraya memberikan kotak bekal yang kosong.
"Gue nanti malem nginep apartment lo"ucap Jeno seraya keluar dari ruang UKS.
"Ngapain?"tanya gue saat Jeno balik masuk UKS.
"Buang sampah tadi" jawab Jeno yang langsung gue gelengin kepala.
"Bukan maksudnya lo ngapain nginep apartment gue?"tanya gue memperjelas.
"Jagain lo. Lagian juga nyokap bokap masih lusa pulang"ucap Jeno seraya membenarkan rambut gue.
"Biar gue yang kuncirin. Nggak usah digerai gerah gue lihatnya"Jeno ambil alih rambut gue.
"Ya kan keringat gegara sakit"timpal gue seraya memanyunkan bibir.
Chup...
"Iya tau"Jeno berjalan kearah pintu dan menutup pintu UKS.
"Jangan ditutup!"peringat gue. Jeno tetep tutup pintu UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...