45 Vote!
Gue Up
See You...Sekarang gue udah sedikit tenang setelah kejadian itu. Beomgyu udah ditentuin dihukum penjara selama 5 tahun gue berharap dia bisa sadar sama kesalahannya kalo masih nggak sadar berarti otak Beomgyu emang bermasalah.
Gue lagi tiduran lagi nina boboin anak gue.
"Tidur ya anakku"ucap gue seraya mengusap pelan punggung anak gue.
Gue elus punggungnya agar nyenyak tidurnya. Dia udah tidur 10 menit yang lalu. Gue cium sekilas bibirnya.
Pintu kamar terbuka mata gue mengarah mencari siapa dalangnya.
45 Vote!
"Astaga.....Si.... Lo nina boboin si Brandal"ucap Kak Sena dengan suara lumayan keras.
"APASIH.... BERISIK TAU NGGAK!" bentak Jeno lalu memeluk gue.
"Hehe maapin Kak. Jeno capek katanya"ucap gue seraya mengusap kepala Jeno.
"Si ikut gue yuk... Gue mau nyari makan diluar. Hayuk"ajak Kak Sena seraya berjalan kearah tempat tidur.
"Sana lo... Jauh-jauh... gue mau ajak Rosi jalannn"ucap Kak Sena seraya menjauhkan kepala Jeno dari dada gue.
"Kak.... Sehari aja jangan ganggu gue sama Rosi.. "rengek Jeno.
"Yaelah... Gue juga udah dua minggu nggak ganggu lo"timpal Kak Sena.
"Aku nyari makan dulu sama Kak Sena kamu lanjutin aja tidur kamu" ucap gue seraya membenarkan rambut gue yang berantakan.
"Deliv aja udah... Jangan kayak orang susah deh"ucap Jeno menarik gue kembali kepelukannya.
"Buset susah bener....kagak bakalan gue buang kali Rosinya"timpal Kak Sena seraya menarik gue.
"Kak... Ayolah. Gue pengen seharian sama Rosi"timpal Jeno.
"Sebentar Jen"ucap gue. Gue tau Kak Sena laper sekarang gue sendiri juga laper sekarang.
"Aku juga laper"timpal gue.
"Deliv Si Deliv"ucap Jeno kekeh.
"Susah! Udah Si biar gue yang pesen makanan. Nanti kalau udah dateng lo gue panggil"ucap Kak Sena seraya pergi dari kamar Jeno.
"Kamu tuh nggak boleh gitu tau"ucap gue seraya memukul lengan Jeno.
"Gue aja nggak pernah ganggu dia sama Chanyeol. Kenapa dia selalu ganggu gue sama lo!"ucap Jeno.
"Bukan ganggu Jen. Emang kamunya aja nempel terus sama aku"jelas gue.
"Lah bodoamat. Gue yang nempel kok orang lain yang pikirin"ucap Jeno.
"Susah ngomong sama kamu"timpal gue.
"Iyain biar palli"lanjut gue.
"Nyusu nggak mau tau"Jeno mulai membuka kancing baju gue.
"He!"gue langsung pukul tangan nakal Jeno.
"Gila kamu!"marah gue.
Pintu aja belum ketutup rapat dia minta nyusu. Kalau kepergok sama Mama Jeno gimana. Rusak nanti citra gue sebagai menantu idaman.
"Hi.... Ngeselin semua orang-orang" ucap Jeno dengan nada kesal.
"Kamu pms?"tanya gue heran. Dari tadi sensi mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romansa(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...