Vote dulu atuh❤
Gue cuma baca doang chat dari Beomgyu tanpa mau bales ataupun ngesave.
Males banget anjer seenak jidatnya bilang dia calon suami gue. Dahal calon suami gue kan Jeno.
"Ngelamunin apa?"
Gue langsung ngedongakin kepala. Jeno? Gue sebar pandangan gue. Lah kelas udah sepi.
"Kata Lisa lo habis dari toilet ngelamun terus sampai nggak sadar udah bel pulang sekolah"jelas Jeno.
"Ha? Udah pulang?"gue langsung beresin buku gue.
"Lisa kok nggak ngajak gue pulang"ucap gue kesal.
"Lo ngelamunin apa sampai nggak tau sekitar lo sama sekali. Lo ngelamun apa roh lo yang melayang"ucap Jeno seraya menarik gue keluar kelas.
"Nggak tau"ucap gue jujur.
Lah beneran gue nggak ngelamunin apa-apa nggak mikirin apa-apa.
"Makin aneh"ujar Jeno.
Gue sama Jeno langsung jalan ke parkiran beneran sekolah udah lumayan sepi.
"Masuk Si"Jeno yang langsung bukain pintu mobil buat gue.
"Bentar"gue tahan tangan Jeno. Jeno balik ngelihat kearah gue.
"Kamu nginep apartment aku lagi kan?"tanya gue.
"Enggak gue balik ke rumah. Kasian Kak Sena sendirian"jawab Jeno.
"Lah kemarin-kemarin Kak Sena sendirian lo nggak kasian"ucap gue.
"Masuk mobil dulu lah baru ngobrol"Jeno langsung nutup pintu mobil dan masuk mobil.
Jeno mulai jalanin mobil keluar lingkup sekolah. "Kemarin-kemarin masih ada pembantu tapi hari ini pembantunya cuti sampai lusa" Jelas Jeno.
"Yaudah aku nginep rumah kamu"
"Nggak usah"ucapan gue yang langsung ditolak mentah-mentah sama Jeno.
"Kenapa?"tanya gue.
"Lisa kasian sendirian" lah iya Lisa kasihan sendirian. Tapi kan Lisa kalau tidur nggak bisa diganggu.
"Nggak papa gue nggak kasihan kok sama Lisa"ucap gue dengan tampang watados.
"Iyain"
"Berarti boleh ya nginep?"tanya gue dengan semangat.
"Iya"
Gue tuh rasa-rasanya pengen ngintilin Jeno terus. Nggak tau kenapa gue pengen ngintilin Jeno terus. Cari perlindungan diJeno.
Akhirnya kita sampai di rumahnya Jeno. Gue tadi juga udah ngabarin Lisa kalau gue nginep rumah Jeno.
"Kok sepi?"tanya gue saat memasukki rumah.
"Kak Sena mana?"tanya Jeno.
"Nggak tau"jawab gue lirih. Gue masih ngelihat kearah belakang.
"Belum pulang"suara menggema diotak gue. Gue langsung ngelihat kearah depan.
Blam....
BEOMGYU
SIALAN!
NYESEL GUE NGIKUT KESINI!
Gue langsung ngerangkul tangan Jeno. Jeno juga langsung ngerangkul pinggang gue.
"Jalan sama Kak Chanyeol kali"timpal Beomgyu.
Dia kalau disekitar Jeno tuh lagaknya biasa aja. Tapi tetap menyeramkan dimata gue.
"Lo kekamar duluan. Gue mau ambil PS dirumahnya Jaemin"ucap Jeno seraya melepas tangannya dipinggang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...