Fiks gue deg-degan mana Jeno makin lama makin dingin ke gue. Sumpah 3 hari lagi kita udah Graduation. Mama Papa gue sama Mama Papanya Lisa udah di Korea. Ya gimana anaknya mau Kelulusan masa nggak dateng.
Tapi Papa Mama gue udah diKorea dari Kak Sena nikah. Dan mulai itu Jeno dingin banget ke gue sialan. Gue nggak tau pas Kak Sena nikah Jeno sama Papanya waktu selesai acara langsung masuk ruang kerja Papa Jeno.
Dan sejak itu Jeno dingin ke gue. Dan gue milih menjauh daripada gue nanti yang jadi badmood gegara Jeno. Biarin nanti juga baik sendiri.
Jeno ngabarin gue cuma nanya gue dimana? sama siapa? Udah makan apa belum? Udah itu doang selebihnya setelah gue bales chatnya gue diread doang.
"ROSIIIIII!! ITU JENO DATENG"ucap Mama didepan pintu kamar gue.
Ya Mama sama Papa tinggal diapartemen gue. Sama kayak Papa Mamanya Lisa tinggal diapartemen Lisa.
"JENO?"teriak gue ragu.
"IYA CEPET NGGAK! ATAU MAMA SURUH JENO PULANG!"
Gue langsung lari turun dari kasur gue menuju kepintu. Tiba-tiba pintu kebuka. Untung gue bisa berhenti kalau kebablasan habis dahi gue.
"Kaget anjir"ucap gue seraya memegangi dada gue.
"Untung bisa berhenti"
Gue langsung meluk Jeno. Jeno langsung tutup pintu kamar. Gue nginjekin kaki gue ke kakinya Jeno. Jeno jalan kearah kasur.
"Sakit bego"ucap Jeno seraya mengendong gue ala koala.
"Jen Jen ke ruang ganti bentar deh aku mau pamer"ucap gue seraya menunjuk pintu ruang ganti.
Jeno langsung jalan kearah ruang ganti.
"Masuk masuk"ucap gue dengan semangat.
"Masuk? Masuk kemana? Miss V lo mau dimasukin"ucap Jeno ngelantur.
"He! Sialan!"umpat gue seraya mencubit bibir Jeno. Nakal banget mulutnya bahas hal yang menyangkut porno.
"Canda"ucap Jeno seraya membuka lemari.
"Lihat deh cantikkan. Buat pesta graduation "ucap gue seraya menunjukkan dress untuk pesta kelulusan.
"Dibeliin siapa?"tanya Jeno dengan nada kurang suka.
"Itu dibeliin Mama"ucap gue berbohong.
"Jangan bohong"ucap Jeno seraya menyorot tajam kearah manik mata gue.
"Itu.."
'Gue harus ngomong apa?'batin gue bimbang.
"Jujur!"ucap Jeno tegas.
"So-sobin"ucap gue takut-takut.
"Gue kesini buat nyari moodbooster. Bukan mau nyari beban pikiran"ucap Jeno berjalan kearah kasur lalu nurunin gue.
"Jen kenapasih!"tanya gue tak mengerti.
"Jeno! Jangan gini dong. Yang Soobin lakuinkan niat baik Jen. Kamu jangan gini dong"ucap gue merengek seraya memeluk Jeno dari belakang.
"Jeno jangan gini... "pinta gue sekali lagi.
Gue tau Jeno emang udah nerima Soobin tapi nggak semua yang dilakuin Soobin bener dimata Jenokan?
"Jeno Soobin niat baik kok.. Lagian habis ini juga Soobin ke Amrik kan nggak ada yang kamu takutin dong seharusnya. Jangan gini Jeno aku nggak mau kita berantem cuma karna masalah ini"ucap gue sedikit memberi penjelasan kepada Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romansa(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...